Semoga iJun mau Ketemu Gw *Chatting ga penting*

Sekelumit sesi Chatting gw ama sobat gw dari SMP namanya Ucup hari Jum’at kemaren

U (Ucup bukan Uchi) : Tumben YM kamu nyala, Pi. Bos lagi ga ada ya?

G (gw) : Tau aja lu Cup, biasa lah…. Dah makan siang?

U : Ini lagi…. Kamu?

G : Lagi makan rujak.

U : Rujak mah bukan makan

G : Lagi ngirit nih *lebay*

U : Emang napa?

G : Mo beli Yen. Naek melulu pusing gw… Dari 80 perak udah nyampe 130 sekarang

U : Buat apaan?

G : Beli DVD ori dari Jepang

U : DVD apaan sih? bukannya banyak di Ambass cuman 6rebuan

G : Ih…. Konser music Tau, bukan DVD porno

U : Hahaha, kirain…. bukan biasanya begitu hehehe…. Emang berapa harganya sih

G : 8000 yen. Kira2 sejuta lebih deh.

U : Ih, segitu amad. Dibela2in

G : Iya, kesambet cowok Jepang cakep!

U : Cakepan juga gw.

G : Ogah ah…. Eh, cup gw DC dulu ya, mo sholat

U : Eh? Masih inget sholat lu?

G : Ya iya lah, mo berdoa semoga bisa ketemu ama cowo jepang itu

U : Iya, doa yang banyak, semoga cowok itu mau ketemu elu….
– disconnect –

G : *gregetan* Iiiiih UCUP, bukannya bantuin doa!!!!

15 thoughts on “Semoga iJun mau Ketemu Gw *Chatting ga penting*

  1. haiqa said: Iya minna…. semoga iJun mau dan kepingin banget ketemu gw

    ya aloh kabulkanlah doa istri tua, dan semoga hatinya terbuka untuk membawaku serta…. =B

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s