Nguping jilid 2

Seorang ibu2 berhenpon canggih dan mahal, duduk di sebuah mobil travel yang membawa dia dari Bandung ke Jakarta, sambil mencoba menelpon seseorang.

Eh, lu tau ga pendaftaran masuk itb, buat anak gw nih.
………… *mendengarkan*
Oh, enggak anak gw udah diterima di Binus, tapi dia mau daftar juga ke itb. buat cadangan.
…………. *yang nguping langsung gerah*
Iya… tau ga lu caranya gemana? Anak gw maunya ngambil Fut tek.
………….. *jurusan apaan tuh? makin gerah*
Fut tek, pangan… pangan…
………….. *apaan sih?*
Teknologi pangan, masak ga tau?
………….. *emang ada di itb jurusan itu*

Kalo gw jadi orang yang ditelpon, gw pasti langsung nutup telponnya.
Dan ternyata emang langsung disconnect.

Booo, gw emang dah lama ga maen2 ke itb, tapi masak sih itb dijadiin cadangannya binus *no offense buat yang lulusan binus*
Trus, ni ibu sok tau ato sok kaya? *kok ga nyambung? abis gw gerah*

18 thoughts on “Nguping jilid 2

  1. hihihihi….Si Shinichi kuliahnya di Binus tuh Teh, trus William juga katanya mau ngambil Binus buat cadangan kalo gak lolos kuliah SMU Singapur.Anjroottt….kecengan2 gue pada tajir2 gene seh!*kayaknya rada gak nyambung nih komen gue*wakakakaka…

  2. sumpah, dia ngomongnya futek….gw ampe binung.Kayakna sih bermaksur nyombong ama temennya yang ditelpon itu, cuman auk deh.Terus bukannya kalo mo masuk itb ato ipb bukannya lewat gerbang *gubraks* eh lewat umptn

  3. haiqa said: sumpah, dia ngomongnya futek….gw ampe binung.Kayakna sih bermaksur nyombong ama temennya yang ditelpon itu, cuman auk deh.Terus bukannya kalo mo masuk itb ato ipb bukannya lewat gerbang *gubraks* eh lewat umptn

    kadang2 suka konyol ya, denger orang chat..adaa aja gituh yg bikin kita ketawa..x)

  4. haiqa said: Terus bukannya kalo mo masuk itb ato ipb bukannya lewat gerbang *gubraks* eh lewat umptn

    selain umptn sekarang uni kaya itb, ui, ugm gitu dah ada jalur mandirinya.. jadi ngikut ujian yg diselenggarakan oleh universitas bersangkutan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s