Hiatusss

Temans, gw mau cuti mulai tanggal 20 Desember sampe 5 Januari.
Mungkin bakalan jarang online *who care?*
Abis kalo lagi di Bandung bawaannya pengen jalan melulu, males online.

Well, sebelum cuti gw mau ngucapin selamat merayakan hari natal *masih lamaaaa kaleeee* buat temen2ku Uchi, Hikkie, Relly, Tantan, Imel, Lisa, Willya, Natalie *mmm sapa lagi ya?*

Salam hangat dari Mang ijun & Pepsi


Sepertinya sih bukan Merry X-mas beneran…. Tapi Mang iJun ganteng yak? *ga penting*

Ano, Tahun baruan Widwod, Esty, Uchi ama Sakuranohibi mau nginep dirumah di Bandung…
Ga sabar euy! guys kita jalan2 menjelajah Bandung yuk!!!

credit foto : J_linker @ lj

30 thoughts on “Hiatusss

  1. Yaa….aku dilupakan (emangnya penting?) hi hi hiOke, Fiya, met hiatuss (kalau sanggup). Nanti kalau jadi ke Bandung, kita jalan2 yuk berempat, ama Rysma dan Sophie. Cuma susah nih cari waktunya…belum pada ‘pas’ Iya, aku iJun nya ganteng (^_^)

  2. Weleh…… liburan puanjaaaaaaaaaannnnnnggggg nech..^_^Happy long long long holiday……….Titip salam buat mang Ijun…..Merry Nex…. ano pepsi rasa baru yo…:p *testernya donk Mang* XDD

  3. mak,karatan itu liburnya puanjuang…..wait por me ya mb,betewe kan masih sisa 11 hari sebelum aku dteng tuh,tolongin kumpulin sebanyak mungkin pria tampan (kek kek ijun gitu lah)buat nemenin kita nanti selama disono dungocreh~:P

  4. yah kan lagi samasama berlibur mencari suasana baru jadi boleh kok mba,kan biar bagaimanapun dia tetap yang pertama ==========>niruin om om gak tau diri di termehek mehek

  5. sakuranohibi said: biar bagaimanapun dia tetap yang pertama ==========>niruin om om gak tau diri di termehek mehek

    JIJAY….wakakakakajangan ditiru mbak wid, mau digebukin rame2? XDmet liburan mbak Fiy (^o^)/))ngayalin mang ijunnya ikutan libur apa enggak?enak yah pada liburan~ daku terkungkung sendirian di sby, ga ada Go chan lagi!*mang kapan di sby ada Go chan??*

  6. selamat berlibur ^^ huaaaaaaaa gw blom dapat tuh cm ijun yang pepsi adanya jun yang atu lagi hiks …….th baruan enak dech jalan2x ,sayang gw hrs nemenin papi *cuih!! ^^ OL dunk ntra gak tau gosip loe *tetebbb !! LOL

  7. Widi : Pasarbaru Bandung kaleeePipers : Oh? dirimu natalan juga…? Oke kalo gitu Merry Nex-mas ya!!!Lissa : tenang aja V6yagerindo masih dipantau kok!!Acid : mo ikut??

  8. sama, aku cuti juga…tp aku berlibur ke semarang ama imel n ikuko, terus br nyusul ke bandung… maunya sih mengelilingi semua tempat wisata di semarang n bandung… hmmm…. bisa ga ya??

  9. hiyaaaaaaaIjun lagiiiiiiiiiiiiiiiiwkwkwkwkwkwgw jg mo cuti sih, tp cm seminggumo ke Bali berdua nyokap, euy! ^o^/trus…. denger2, sih kluarga ngajakin ke bandung jg buat taon baruankalo gw jd pegi, kita ngumpul di sana yuuuuuuukkk ^^

  10. huhuhu… enak banget siiih yang pada jalan2…hiks… ngiri……. hweeeee…..tante2x liburan ke bandung…chan ke bali…masa hika mendep sendiri di rumaah…. (>^<)hiksuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s