Fan dome

Duuuuuuuuuuuh, gw mulai eneg sama yang namanya fan dome yang sepertinya makin lama makin membabi buta dan mulai ga sehat. Sebenerna para artis yang diidolakan itu sapa sih sebenerna? Mereka kan bukan malaikat yang suci tanpa salah, dan harus dibelain sampe mati.

Ehm, maaf gw esmosi….
kemaren ga sengaja gw denger sebuah lagu, entah siapa yang nyanyi, yang isinya menjelek2kan seorang penyanyi cewek yang punya grup musik cewek, dan sedang berperkara sama suaminya…. *ih cape banget ngejelasin sambil nyembunyiin identitas* maksud gw Maia Ratu *sebut aja deh biar gampang*.


Lagu yang bernada ngerap itu isinya kira2 middle finger hand buat duo Maia” dst..dst… yang kalo disimak2 isinya tuh membeberkan permasalahan rumah tangga Maia dengan Ahmad Danny. Gw bingung gitu, kok bisa2nya ada lagu model begini beredar dipasaran, well gw dengernya dari Mp3 bajakan sih. *Ga ada badan sensor musik apa?* Udah gitu tuh lagu juga memuji2 Ahmad Danny dan Republik cintanya termasuk Mulan, Dewi2 dan konco2nya.

Terus terang gw bener2 ga respek ama yang nyanyi dan yang bikin tuh lagu.
Bukannya gw mo ngebelain salah satu dari mereka berdua, yang emang gw pikirin, sodara bukan, temen bukan… Tapi gw rasa perseteruan antara suami-istri tuh ga pantes deh buat dikomentarin sama orang luar. *biarpun tuh orang ngaku2 kenal betul ama Danny – Maia*

Hasil googling nemu liriknya lengkap nih…

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle finger’s in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengahmu

Check this, check this You don’t wanna miss
Gw gak pengen menghujat atau berlaku sinis
Tapi duo maia yang katanya formasi baru
Buat gw contoh buruk yang gak pantas ditiru

Gaya harajuku lu lebih mirip cewe brengsek
Ibu tiga anak kok gayanya seperti bom sex
Ngaku jadi musisi tapi kemampuan cetek
Mendingan gw nonton mulan jadi bintang obat ketek

Kemampuan dan skill lu cuma setahi upil
Gw sumpahin album lu gak bakalan berhasil
Tampang vokalis lu kaya bintang bokep miyabi
Kok kaya mirip cewe yang lagi masturbasi

Gw denger-denger sih lu kan ngakunya sarjana
Tapi klakuan minus kaya cewe gak bragama
Gak becus ngurus anak, ngandelin pengacara
Wajar kalo cinta suami lu tertinggal di malaysia

You had all the money, you had all the fame
You had a good family and you have a good man
Tapi lu masih ngotot lu pengen jadi artis
Lu kaga punya bakat semua lagu lu najis
untung aja lu masih punya suami yang sabar
Walaupun sifat lu tuh udah kaya cewe bar bar
Lu tau rumah tangga lu udah mau bubar
Tapi lu malah minta duit dua ratus milyar

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle fingers in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengah (2x)

Ini babak yang baru cobalah kau dengarkan
Semua orang tau lu tuh mabuk ketenaran
Kalo lu emang bener bener punya kemampuan
Kenapa takut bersaing sama dewi dewi dan mulan

Gw suka dewi dewi apalagi mulan
Gw juga suka ratu waktu vokalisnya pingkan
Tapi sekarang vokalisnya kok diganti mei chan
Doi gak pantes nyanyi doi pantesnya mecun

Lebih baik mei chan lu kirim aja ke batam
Gw yakin lebih laku jadi PSK malam
Karena di musik dia gak punya masa depan
Republik cinta bakal bikin lu semua tenggelam

Mulan jameela udah ninggalin ratu
Album dewi dewi masih yang paling laku
Andra and the backbone yang jadi nomer satu
Gw kasih jempol terbalik buat albumnya ratu

Udah deh mendingan cepetan lu insaf
Sebelum baladewa indonesia pada khilaf
Ini cuma nasihat we still love you anyway
Kalo lu kaga suka HOO! E-G-P

Now throw ur hand in the air buat duo maia
Jari tengah di udara buat duo maia
Middle fingers in the air buat duo maia
Baladewa sluruh dunia acungkan jari tengah mu (2x)


Kalo misalnya yang bikin tuh lagu adalah fansnya Dani dan republik cinta nya, rasanya konyol dan apa2an sih maksutna?? Mau ngebelain idolnya? yang belon tentu juga ngebelain fans nya juga. Lagi pula emang si Dany perlu dukungan kayak gitu untuk bisa menang di pengadilan? gw rasa sih enggak.

Beuh, selama ini gw merasa kalo fan girls nya JE suka keterlaluan. Tapi ternyata ada yang lebih memuakan dari semua ABG2 yang mati2an belain MJ, Ryo, Yamapi ataupun Kame *ehm.. yang ini harus kesebut ya?* Apa sebenerna bukan fan girl nya, tapi karakteristik orang Indonesianya yang agak2 ga dewasa ya?

31 thoughts on “Fan dome

  1. He3x~ngamuk plus kesel and bete mode:on ya mba?Yah,gtulah kalo orang dah kebanyakan waktu luang jadinya kadang melakukan hal2 yang sbenarnya tlalu remeh dan blebihan(tmasuk yg lagi ngomong)lagian kadang merekanya aja yang kadang gag bisa ngebedain,mana ngefans mana ngidola.

  2. Wakakakakaka….kalo kata saya mah yah mbak..nyang bikin lagu ini gada kerjaan saking gada kerjaannya jadi kaya begini neh…berbuat hal yang sebenere ga penting…capeee dech…daripada bikin lagu beginian mendingan bikin lagu anti korupsi kaya Slank..kekekekeke

  3. iyah aku udah denger lagunya….lagunya juga muji-muji republik cinta banget (aku curiganya si ahmad dhani yang ngerancang ini)trus tau ga mbak lagu yang ngehina kangen band?meskipun saya bencih sekali sama kangen band tapi kasian juga sama mereka….lagunya kasar banget…

  4. Capeeeek deh…. ‘Kalau punya waktu buat bikin lagu kayak gitu, ciptain kek lagu yang bisa bikin orang bersemangat. Apa daya kreatifnya se’cetek’ itu…cuma bisa bawa masalah orang untuk bikin lagu? Kasihan ……………….

  5. budak gelooooo !!!!!!ini lagu pantesnya masuk tong sampahkok dnger liriknya yang menghujat2 orang gue jadi inget lagu rap yang menghujat salah satu band baru (kalo gak salah Kangen band apa ya….lupa…)…tapi liriknya gak mutu dan bahkan menurut gue yang brengsek dan banci itu dia…beraninya menghujat via lagu…Ke laot aja lohhhh!!!

  6. iya pertama kali denger lagu ini berpikir “kurang ajar kale..”ada yg lebih kejam lho..aq denger dari hp temenku..ngefans yg keterlaluan sie kalo mnurutku..

  7. tsk…tsk…tsk… orang kurang kerjaan yang pengen numpang beken di tengah2 problem orang lain……… moga-moga segera tobat dech.. dan mulai melihat kekurangan diri sendiri…Hidup Maia………^______^

  8. Jijay banget ga sih yang kalimatnya “Gw sumpahin album lu gak bakalan berhasil” Kampungan menurut gw…Trus yang ini ” Tampang vokalis lu kaya bintang bokep miyabi” so what gitu lo??

  9. miyabi = maria ozawa, bintangfilm jepang rating 25+. miyavi= penyanyi jepang cowok yg banyak piercingna dimuka..hehehehe…btw, beat lagu diatas enak sih, kok g curiga ini bikinan Dhani sendiri..hahahaha

  10. ih apa bagusnya sih dhani…orang ga waras, dibela2in!!!wah sewot jadinya gw(hehehe…) kaga pada liat apah si dhani kaya gimana…. orang paling arogan…yg ada ditipi yang dipuja2 orang *cape deh*pengen gw tarik tuh jenggotnya!!!mba fiya…kalo terlalu kasar disensor aja mba…😛

  11. xoxolea said: ooo… miyabi tu bintang pelem suru2 toh…minta link nya tatz…

    wakakakakakak….sumpah ci kaga punya..ini karna gue tau dari temen2 cowok gue…^___^ tante Relly mungkin punya *kabooorrr*

  12. myverve said: wakakakakakak….sumpah ci kaga punya..ini karna gue tau dari temen2 cowok gue…^___^ tante Relly mungkin punya *kabooorrr*

    maaf……………..sukanya Yaoi……….XDDDDD

  13. kasian si mei chan jadi kebawa-bawa. ga sopan banget bilangin mei chan mendingan mecun! coba deh, gimana perasaan dia kalo adek/kakaknya dibilang pentesan mecun?? mikir donk pake otak. heran deh..

  14. mereka itu keabisan kata2 puitis buat bikin lagu yah???sampe cerca dan hinaan yang dipake… hina banget siih…mereka yang hina…heran dhe.. prasaan yang buat lagu ini yang patut di hina… bis ga etis banget bikin lagu… ga pake otak gitu.. mau jadi apaan dunia musik indonesia kalo begini terus…maap esmosi saya..

  15. cape bgt ngeliat yang beginian ya mba..intinya sih itu bukan urusan mereka (perseteruan maia & dhani), ngapain juga mereka sibuk ngehujat maia.. seakan mereka yang paling benar dan tau bgt persoalannya… apa yang mereka ucapkan itu malah justru menunjukkan kl mereka itu yang justru lebih hina… jadi esmosi juga hehehehe🙂

  16. haiqa said: mati2an belain MJ, Ryo, Yamapi ataupun Kame *ehm.. yang ini harus kesebut ya?*

    kok gak ada ijun teh?yang nyanyi itu sakit jiwa tehsetuju sih sama tatz,beat nya republik cinta banget.dah pernah denger belom?

  17. Chom, ntu pan jg namanya fandome. Secara tuh artis dibelain sama fan nya (baladewa) Nisa, fans na ijun mah kagak pernah ngebelain membabi buta (boong bgt)

  18. amit2 kok bisa lolos tuh lagu? or main gerilya? g ngga mo mihak salah 1 pihak. cuma emang illfill sama danni yg playboy. udah g dgn entengnya blg suami mukul istri itu sah (sah palamu!!!). baca lirik lagu ini jd makin illfill!!!!

Leave a Reply

