Mau kemana Liburan?

Karena temen2 mau pada ke Bandung…
Gw udah siap2 nyariin tempat buat jalan2.

Mengingat temen2 gw ini pada narsis dan banci kamera
sepertinya gw mesti banyakan bawa jalan ke tempat rekreasi

Oke…
1. Situ Patengan – Ciwidey

2. Kawah Putih – masih di ciwidey juga

3. Tangkuban Perahu – Lembang
(kayakna Widhi udah pernah kesini deh)


4. Ciater – Lembang
(yang ini sepertinya Esty yang pernah gw ajak)

5. Pangalengan


6. Pantai…. (sayang di bandung ga ada laut ha..ha..ha…)

7. Gedung Sate
(penting ga sih??)


8. Gua Jepang
(sebagai orang Jepang, kayakna perlu mengunjungi tempat asal mula nenek moyang kita menjajah negeri ini)

Mmm.. kemana lagi ya??

19 thoughts on “Mau kemana Liburan?

  1. howa!gw tau tuh gowa jepang…kowa~dalemnya gelap bener…trus gede banget, tapi lembab banget…nggak nyaman banget…gw jadi serem ngebayangin dulu pahlawan kita tinggal di situ sampe sakit radang paru2 dan setelah meninggal di buang gitu aja ke sungai T-Tarigatou my heroes… viya enak yahhhgw juga mau jalan deh…ke mana yahhh *lirik nyokap buat ke bandung juga*

  2. haiqa said: 8. Gua Jepang

    ini yg di dago atas, kalau kita jalan terus nembus maribaya kan?jadi inget dulu sama temen2 & my other half jalan sampe maribaya lewat gua jepang ini😉

  3. ke ciwidey…..tempatnya bagus kog…apalagi potonya ampe manjat-manjat batu….trus ciaternya jam 12 malem….aduhhh dingin banget kan,tapi seru kog….kangen ama meidy and clara gak sech mbak hehehepoto di gedung sate juga pernah kan…bagus kog hehehheaku masih punya smua potonya tuch:)

  4. hehehehe.. ada yg mu borong sprei, bed cover ma mukena yh ke pasar baru??? =Baku pernah tuh ke gua jepang, trus poto2 di deket2 situ… eeee pas dicetak fotonya gelap dong, padahal kit inget bgt posenya sambil gigit garpu so imut ky anak ilang gitu….

Leave a Reply

