[J-Movie] G@me : Inteligent Crime

Tau kenapa, setiap dorama/muvienya om Nao, bikin gw ga bisa bikin ngereview. Bukan karena pelemnya jelek ato gw ga suka, pelem2nya bagus2 dan berkesan kok, tapi tau kenapa gw susah banget nyeritain kedalam bentuk kata2. Meski Love revolution bikin gw mupang, shukumei bikin gw terperangah, dragon head bikin gw eneg. Tapi kok gw ga bisa nulis ya?

J-Movie berjudul G@me ini diproduksi tahun 2003, dibintangi oleh Naohito Fujiki dan Yukie Nakama. Dua aktor favorit gw, karena mereka punya kemampuan akting yang baik, dan ekspresi2 nya menarik *terutama Yukie* Ceritanya sih ga terlalu original, tentang penculikan pura2, yang dibumbui kisah cinta antar korban dan pelaku. Mmmm mirip2 ama Excess baggage nya Alicia silverstone.

Sakuma Shunsuke (Fujiki Naohito) seorang esmud yang dipermalukan oleh Katsuragi Katsutoshi dan kehilangan projek besar. Shunsuke yang mendendam secara tidak sengaja ketemu dengan Katsuragi Juri (Nakama Yukie) yang ingin melarikan diri dari ayahnya. Dengan semangat balas dendam, Sakuma – Juri membuat rencana penculikan pura2 untuk mengambil uang dari ayahnya yang konglomerat.

Awalnya sih muvie ini berkesan feel-good romantic comedy about a spoiled rich brat who fell in-love with her “pretend” kidnapper *typical lah…* Tapi mulai dipertengahan film ini berubah menjadi intelligent – crime drama, karena taktik yang dijalankan Sakuma benar2 diluar didugaan. Dan endingnya malah jadi tragic love story. Gw suka alur yang ga biasa model gini.

Seperti biasa, om Nao emang selalu pantes kalo jadi esmud. Jadi bisa dibilang aktingnya standar om Nao *ga jelek, dapet feelingnya, tapi stereotip banget* yang agak laen adalah penampilannya Yukie, bedaaaaaaa banget!! jauh banget ama yankumi, sama trick atopun dengan shinobi. Gw ngeliat yukie disini, kayak liat dia masih mudaaaaaaaa banget, kurus dan centil.

Sebenerna gw penasaran ama muvie ini, secara beberapa caps yang gw dapet tuh ngeliatin adegan suru2nya Yukie-Nao yang H.O.T.T banget. Tapi yang gw dapet kok ga ada ya??? apa udah disensor? Jadi pengen donlot avi nya….

16 thoughts on “[J-Movie] G@me : Inteligent Crime

  1. Mungkin aku yang lemot, tapi terus terang aku rada kebingungan ngikutin alur dari film ini.Tapi setuju… Om Naonya cocok jadi Esmud.Btw, aku nontonnya cuma dari streaming dan adegan suru2nya kayaknya HOT tuch… Kok bisa punya Mbak nggak ada ya?? Hmmm…. *mikir*

  2. Wieny : gw beli di DL. udah di sensor.Unee : udah berhasil donlot juga. ternyata ga seheboh caps nya ya?adegan suru2nya lebih ke kisu2… hehehe *teringat love revolution*Tapi gw demen ama ceritanya

  3. Maapken daku mba fi.blm ktonton jg.tau ni,dr puasa mpe skrng jiwa ntn dorama+jmuvie ilang ntah kmana.Unee:jangan diapus hsl donlotanna,sapa tau bs ngembaliin jiwa ntnku huahaha

  4. nonton di player mba shinta….. biar ndak ada teks nonton dr awal mpe akhir…ha..ha..ha…eh.. yang cewe gw pangling… ternyata si ibu guru di Gokusen… soalnya di sini cakepan yach… (mungkin karena dandan sih) :p

Leave a Reply

