Ketiduran

Ini ketiga klinya gw ketiduran waktu nonton Superman Returns. Tau kenapa bisa gitu ya?
Waktu pertama kali nonton di bioskop, gw ketiduran ditengah2 muvienya. Gw pikir karena gw kecapean, karena pas kerjaan lagi hectic tambah banyak masalah di keluarga.

Sampe gw memutuskan untuk beli dvd versi petani nya, supaya bisa nonton missing part.
Tapi lagi2 gw ketiduran pas nontonnya…… Terutama di bagian awal2…

Dan tadi malem, nonton lagi di transtv. well, sekali lagi gw ketiduran di bagian akhirnya… kebanyakan iklan kayakna.

Akhirnya jadi kayak puzzle, gw sambung2in ndiri aja ceritanya…
hehehe..
Padahal pelemnya ga jelek2 amad ya? dan gw ngefens banget sama superman.

Inget waktu kecil dulu, pengen nonton supermen di bioskop, pas bonyok ga punya uang *dulu nonton bioskop mah mewah banget*, gw nangis2 maksa. akhirnya gw nonton berdua ama bokap di vanda theatre, beli tiketnya 1 aja. *gw dipangku bokap* hiks..hiks.. jadi sedih…
Beberapa hari kemaren transtv muterin superman yang lama2, versi christoper reeve. waaaa nostalgia deh!!!

16 thoughts on “Ketiduran

  1. tapi bagus kok~ brandon nya mirip cristoper reeves cuman lebih cakep dikit ajawaktu kmaren perama kali nonton dibioskop bareng bocah2 gokil teman sekantor,karena tu ketauan kalo jason ternyata anaknya superman*bis nglempar piano ke si penjahat* ada satu bocah yang nanya “itu superman ama lois lane MLnya gimana ya? terbang gak ya?”

  2. menurut gue superman returns kurang bagussoalna adegan brandon routh na topless dikit banget :pgue suka seh sama beberapa dialog di superman returnsemang agak ngebosenin buat tipe pelem superherodan adegan superman berantem na kurang asoy

  3. janganpanggilakusexy said: menurut gue superman returns kurang bagussoalna adegan brandon routh na topless dikit banget :p

    mana pernah superman buka2an, daya tariknya kan badan sterk berbungkus kaos biru ketat dan celana dalem diluar itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s