Cerita malam tahun baru

Happy new year minna…
Waaah udah pd posting di awal tahun 2009. Meski agak telat, gw jg pengen ikutan posting jurnal tgl 1 januari 2009.

Sebenerna gw bukan org yg suka ngerayain tahun baru dg acara2. Lebih suka nonton tv di rumah saja. Makanya tahun ini jg gw ga nyiapin apa2, kecuali persiapan nyambut temen2 yg nginep di rumah.

Sampe jam 4 sore, adik ipar gw tlp kalo kel mertua mau ngerayain tahun baru di rumah. Acaranya bakar ayam dan sate.

Bak bik buk, mendadak panik segala persiapan dilakuin. Berhubung peralatan blm ada, gw beli lah perlengkapan barbecue.

Menjelang malam semua alat sdh terpasang, arang sdh dibakar dan ayam sdh disiapkan. Sampai akhirna disadari kalo gw lupa beli kipas buat ngipasin areng.

Bingung sana sini cari kipas, tiba2 aa punya ide, ‘neng, pake uchiwa ijun aja’
Dan gw cuman bs memandang aa dengan wajah memelas.

21 thoughts on “Cerita malam tahun baru

  1. wakakakakaaka…parfume baru jun yg dipromosiin Jun “parfume aroma sate” enak tuh… XDmet taun baru mbak fiy! taun ini, masih boleh ga daku sms-an ama mbak? setidaknya kadang2 lah..ga sering2 hehehe…

  2. Tentu saja aku tak akan rela mang ijun dijadiin kipas sate….akan kupertahankan sampai titik darah penghabisan *lebay*Kata gw *jangan atuh A, pan ini belinya jauh di Jepang….*Mertua gw cuman manggut2. O…. oleh2 dari Jepang toh???wakakak, padahal gw beli bukan oleh2. hihihihi

  3. wakakakaak ya ampyun kebayang deh mbak Fiya langsung ngabur ngumpetin uchiwanya sebelum dijarah buat ngipas sateBTW gimana acaranya? sukses dong (tanpa uchiwa Ijun)Salam buat temen2, ditunggu foto2nyaSelamat datang di tahun 2009….semoga lebih baik dari tahun2 sebelumnya…Amin

  4. hahaha.. gmn sih mbak.. kipas ya buat ngipas donk.. dimanfaatkan lah mbak.. XDaku jg taun baruan bakar rumah.. eh bakar2an BBQ di rumah temen! ^__^oia happy new year semuanyaaa..!❤

  5. yah,jangankan mba fi yang ngalamin langsung pas sang suami tiba tiba aja ngeluarin ide buat make tuh uchiwa buat kipasin sate ma jagung. aku yang diceritain di mobil aja spontan teriak “JAHAT!!!”untung pas aku nyampe sono tuh uchiwa yang ternyata ada dua biji dan ganteng ganteng masih utuh~BEetewe,ayamnya enak mbak~ yummm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s