Chang Min

Secara Mang iJun lagi asyik masyuk *aaaaaaaargggggggghhhhh* pacaran ama Aoi Yuu, gw juga mo selingkuh ah... *perasaan tiap tahun baru gw selingkuh melulu. Tahun kemaren ama Koichi*
Tahun ini ama Brondong

  • Name: 최강창민 Max / Choi Kang Chang Min
  • Real name: 심창민 / Shim Chang Min
  • Profession: Singer, actor and model
  • Birthdate: 1988-Feb-18
  • Birthplace: Seoul, South Korea
  • Height: 186cm
  • Weight: 61kg
  • Star sign: Aquarius
  • Blood type: B
  • Talent agency: SM Entertainment

Boooooooo, baru 20 tahun aja…
Mukanya mirip ama Daomingtse neh….
Gw ga nahan liad senyumnya!!!

34 thoughts on “Chang Min

  1. dia maen drama ga ?kok mukanya familiar yaaaapa karena mirip tao ming setao ming se versi muda en imut hauhauahuaudah lama ga ngikutin drama korea, jadi rada2 kuper hehehe

  2. mukanya familiar banget.Dia ga maen di dorama kan ??jangan2 dia maen di dorama heehehiya tuh imut amat ya .. andai gue 10 taon lebih muda ahahahaha*ngayal yokkk*

  3. wuaaaaaaaaaaaaaa..chang min!!emang ganteng banget dia >__<mukanya kaya’ junno-nya KATTUN yah, makin lama tambah mirip aja mereka berdua *o*mbak, cowok2 SM entertainment masih banyak lho yg cakep2. siapa tau mo nambah selingkuhan hehehehe…

  4. waaaaaaaaaaa….. ada yg selingkuh hoohoohooho…gue koq ga pernah ngeh (baca: demen) ama anak2 di TVSQ ya?? *tanya kenapa*@erin : bener banget rin….. banyak yg bilang dia mirip junno^^

  5. nishipiw said: weeeeeeeeeeesuka sama minnie ya….hi hi hi hi…aku udah ketemu 3 kalitapi dia pendiem

    Heeeeeeee? ketemu? Ama Chang Min? Dimana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s