[J-Dorama] Koukou Kyoshi 2003 : Ga ada gregetna

Maaf, lagi2 ngereview doramanya om Nao. Berarti Hattrick nih, 3 kali berturut2 dorama om Nao. Dorama2 ini udah lama gw tonton, waktu lagi keracunan om Nao. Semua movie, dorama dan konserna gw tonton aja. Abis nonton gw tulis2 reviewna …. Eh kelupaan ngaplot. Yo wis, sekarang aja di aplotna. Dozou….

Sejak nonton Takki di SOS, sebenerna gw dah males nonton dorama percintaan anak SMA. Mbosenin, ga menawarkan sesuatu yang baru dan ga original. Seenggaknya itu juga yang gw rasain waktu nonton dorama ini. Kisah cinta antara guru ama murid *mirip2 Mojo no Jaken nya Takki*dan soal uncureable disease *om Nao pernah juga maen model gini di Itoshi Kimi e*. So, gw ga terkesan atopun tersentuh ama dorama ini. Maaf bukan mao bilang dorama ini jelek, cuman terlalu biasa, ga ada gregetna *mungkin gw kebanyakan nonton dorama*

Mestinya kalo mengangkat tema yang udah pernah, sajikanlah dalam bentuk lain. Ini mah enggak juga. Pengambilan angle na biasa aja, dialogna kebanyakan sedih2an dan agak berlebihan menurut gw. Bahkan ada beberapa dialog yang sepertinya ga masuk akal. Mmm gw nonton sampe akhir karena ada Nari-kun yang “kok ganteng sih?” dengan gaya slengekannya.

Perlu diceritain ga synopsis nya? Well, Koga Ikumi (Fujiki Naohito) beralih profesi dari seorang researcher menjadi guru sekolah cewe. Disitu dia ketemu dan jatuh cinta sama Machida Hina (Ueto Aya) muridnya yang ceria dan centil. Sebenerna Koga mengidap kanker dan sepertinya umurnya tinggal 6 bulan lagi. So dia pun memanfaatkan keberadaan Hina sebagai sandaran hidup dan pembangkit semangatnya. Mmmm, udah bisa diprediksikan bagaimana ending na?

Soal kanker dan sisa hidup tinggal 6 bulan, gw lebih suka versi Bussan *ini opini obyektif, kalo pun bukan ijun yang jadi Bussan, gw tetep bakalan suka ama Bussan* Sepertinya Koga terlalu lemah menyikapi penyakitnya. Dan om Nao terlalu pantes jadi cowok penyakitan *ditendang* Ano, ntu tokoh dokterna juga agak2 ganggu. Hubungan antara Koga ama dokter itu agak dipaksakan menurut gw.

Hah!!! *bête* pada intinya gw ga demen ama dorama ini. Ga demen ama ama Aya, ga demen om Nao disini, ga demen ama dokterna *dokter kok gitu sih?*, ga demen ama Kepsek na *kok guru ampe segitunya ama muridna?* dan ga demen ama Aoi Yuu *lho? Apa hubungannya?*. So meskipun rating nya cukup bagus, tapi gw cuman mau ngasih 2 bintang aja.

8 thoughts on “[J-Dorama] Koukou Kyoshi 2003 : Ga ada gregetna

  1. haahh!!! lengkap donk ini dorama. bakal disebelin para istri ijun & go. he2 tp memang sih kalo dorama ngambil cerita yg umum, mustinya dibuat lebih ngegreget donk, jgn ngikutin aja. jdnya khan males kitanya krn udah bisa nebak jln ceritanya. mustinya spt hiroshi di 2nd house yach. *gubrak* malah muji suami sendiri. tp sueeerrr, jgn main dorama spt itu lg donk, yank. cukup ah peran selingkuhnya. khan udah ada selingkuhan abadinya di sini ^^

  2. Hahaha iya…Aoi saingan ama Aya ngerebutin om Nao *deuuuuuuuuuuuuu!!!*Istri Morita saingan ama Istri Mang iJun *makin lengkaplah gw sebel ama dorama ini*

Leave a Reply

