[J-Dorama] Love Revolution : Cinta bagai menunggu taksi

Sepertinya gw agak2 bias ngerate dorama ini. Penilaian gw yang 4 bintang ini ga jelas, apa karena emang bagus ceritanya ato karena banyak adegan kisu2 bertebaran di tiap episode na *yang btw gw demen banged* Boooo, di dorama inilah om Nao memamerkan kemahiran bibirna *dilempar sendal ama Vero, bini tuanya om Nao*. Ano, gomen Ver, abis gw gemes banget liad om Nao disini….*halah*

Ceritanya sih, biasalah… model2 chicklit. Tentang wanita2 yang mengalami quarter life crisis, antara karier dan rumah tangga mana yang dipilih??. Dr. Asaoka Kyoko (Esumi Makiko) yang cantik dan pintar, bingung menentukkan pilihan antara tetap berkarir sebagai dokter ato ikut calon suaminya Suga Eichiiro (Naohito Fujiki) wartawan politik bermasa depan cerah. Masalahnya Kyoko sudah berumur 30 tahun dan mengalami tekanan untuk segera menikah. Dan sepertinya Suga juga calon yang tepat untuk Kyoko. Pintar dan bisa mengimbangi argumen2 Kyoko.

Gw demen banget liad chemistry om Nao ama Makiko ini, favorit gw setelah om Nao ama Ayase Haruka di Hotaru. Mereka bertengkar, jealous, cipokan *aih bahasa gw jadul pisan* selalu menarik buat diikutin. Ga bosenin. Udah gitu selain om Nao adalagi cowo ganteng Oshio Manabu yang juga kisu sana kisu sini. Pada intinya ni dorama sesuai ama keinginan gw. Hahaha *duuuuuuuh, makin lama gw makin liar*

Ano, tadi sedikit browsing2 tentang dorama ini, ternyata banyak juga yang bilang kalo adegan kisu2 om Nao di dorama ini termasuk HOT. Tapi menurut gw sih masih hot-an kisu2na papi di Pride dan Long Vacation, menurut gw om Nao masih agak malu2. Ga seperti papi Takuya yang sepertinya selalu menikmati adegan kiss *mumpung kalee* hihihihi… *ga penting*

Well, gw cukup suka ama ceritanya. Walopun agak2 klise dan temanya udah sering diangkat ke film, tapi masih menarik buat diikuti. Cinta bagaikan menunggu taksi, kalo ditunggu2 ga ada yang lewat, kalopun ada yang lewat kebanyakan udah penuh. Giliran kita meleng dikit, taksi kosong pun lewat.. hahahaha *gw ga tau apa maksut dorama ini menganalogikan cinta ama menunggu taksi, tapi I got the message*

26 thoughts on “[J-Dorama] Love Revolution : Cinta bagai menunggu taksi

  1. kayakna kmu pernah mereview ini deh mba..apa aq dejavu ya??pas mau nonton game ma love revolution ehh cd-na malah dipinjem temenku..hiks…balikinnnnn pengen nonton kisu-na om nao..

  2. Na, ntu die Wid… perasaan juga dah pernah. Tapi ternyata pas gw cari2 di daftar review gw kok belon ada?Tulisan ini sepertinya udah lama gw tulis *nemu di hard disk*

  3. KEREEEEEEEEEEEEN!!!!!!dorama ini yang bikin gw jatuh cinta setengah mampus sama si om nao..taphie sempet sebel banget sama si Oshio Manabu..dasar tuch berondong ga jelass..wakakakakaka

  4. Cinta bagaikan nungguin taksi?udahlah mbak,naek busway aja.Tapi nungguin lama juga sih.Ternyata cinta itu sulit.Lho kok~baca reviewnya jadi pengin.Pengen ngliat kisu scene~mange pride ada kisu scenenya mbak?Kok aq gag taw ya?

  5. widwod said: kayakna kmu pernah mereview ini deh mba..apa aq dejavu ya??pas mau nonton game ma love revolution ehh cd-na malah dipinjem temenku..hiks…balikinnnnn pengen nonton kisu-na om nao..

    iya..kaya na dah pernah baca..tapi bisa jadi reviewnya hilang spt. punya gw juga ada yang hilang lho…

  6. haiga: Ada adegan di RS ketika Kyoko menerangkan kepada Suga tentang asal muasal sebutan furuhendo untuk tulang hidung yang artinya tegak berdiri, Suga mendengarkan penjelasan Kyoko sambil manggut-manggut.Ketika Suga mengalami kegagalan dalam pekerjaan dia akhirnya datang ke rumah Kyoko. Kyoko ngambek karena tadi sempat melihat Suga naik taxi dengan teman ceweknya. Setelah bertengkar, saat di dapur Suga tiba-tiba berkata “Ooops” sambil menggerakkan dasinya menunjuk ke arah bawah. Kyoko bingung maksudnya apaan nih si Suga. Lalu Suga berkata “Furuhendo”. Kyoko sempat bingung…. lalu dia mengerti dan tersipu malu.Hayooooo apanya Suga yang Furuhendo alias tegak berdiri???

  7. veroferdi said: saat di dapur Suga tiba-tiba berkata “Ooops” sambil menggerakkan dasinya menunjuk ke arah bawah. Kyoko bingung maksudnya apaan nih si Suga. Lalu Suga berkata “Furuhendo”. Kyoko sempat bingung…. lalu dia mengerti dan tersipu malu.

    hak… hak..hak…o.. begitu LOL!!!Hah. Furuhendo hehehentar nonton lagi deh!!

  8. he2 jd binun. tp g suka sih dorama hotaru. secara g demen bangeut ngikutin manganya. jd kaga sabar&nyari spoilernya deh di dorama. ^^ tp g suka sih perumpamaannya kalo cinta itu spt menunggu taksi. sekilas lucu tp ngena tuh artinya

  9. baru ngeh ada judul baru blognya mbak ^^ gw punya nih dorama tp blom ditonton, HEH bnyk suru2xnya hehe gak tau kl om nao kaya gt hehe kmr ntn around 40 gemes kok pacarannya resmi bgt !! ^ ——— ^ hujan2x gini ditonton enak kl yah *loh !!! LOL

  10. gue lom nonton neh dorama… ga banyak dorama yg om nao yg uda gue tonton..baru nyadar kalo dia tuh emang keren di Hana Yori Dango Final kemarin wkakakkakkakaiyaa… gue juga penasaran ama kisu2nya om nao… seberapa hot seh?? *waduuuh….*

  11. haiqa said: Gw demen banget liad chemistry om Nao ama Makiko ini, favorit gw setelah om Nao ama Ayase Haruka di Hotaru. Mereka bertengkar, jealous, cipokan *aih bahasa gw jadul pisan* selalu menarik buat diikutin.

    sama Fiy……….. walau putus nyambung tapi itu yang bikin greget liat hubungan mereka..dan kliatan klu mereka itu bener2 saling mencintai… gw kasihan ama yang aktor itu tuch….. setelah diamat-amati ternyata ganteng juga yach…apalagi setelah mapan dan dia jadi pede…..:p

  12. rellymarpaung said: gw kasihan ama yang aktor itu tuch….. setelah diamat-amati ternyata ganteng juga yach…apalagi setelah mapan dan dia jadi pede…..:p

    aktor yang mana? Bentar…. *mikir*Oh yang itu.. hehehe… Namanya Oshio Manabugw juga baru nyadar kalo dia cakep setelah episode2 akhir.*lagi nyari2 doramanya yang laen neh*

  13. haiqa said: aktor yang mana? Bentar…. *mikir*Oh yang itu.. hehehe… Namanya Oshio Manabugw juga baru nyadar kalo dia cakep setelah episode2 akhir.*lagi nyari2 doramanya yang laen neh*

    ow…Oshio Manabu yach…iya tuch.. ^_^

Leave a Reply

