Yokatta ne….

Mau bikin sirik !! Temans, daku dah dapet paket na!!!

Setelah deg2an beberapa hari, akhirna gw putuskan untuk nyamperin aja Kantor pos Fatmawati. Kebetulan ada temen yang kantornya didaerah sono, dan dia bersedia mengantar gw ke kantor pos itu. *Thank you Oki*

Kebetulan pagi ini ujan deras banget, so perjalanan dari Setiabudi ke Fatmawati rasanya jauuuuh dan lamaaaaa sekali. Ditengah perjalanan Uchi telpon, kalo orang kantor pos Fatmawatinya nelpon dan ngasih tau ada paket dari Jepang. Uchi pun ngasih tau kalo gw sudah otw kesana, dan dikasihnya no hp si bapaknya.

Well, gw pun telpon balik ke Pak Zaenal itu *makasih ya Pak* dan nanyain biayanya, dia bilang Biaya adminnya Rp 7000 aja. Alhamdulillah……….. Wuiiiiih, seneng gw!!

Sampe di TKP pun gw ga dapet kesulitan buat ketemua ama Pak Zaenal ini *yang btw lumayan ganteng, halah*. Dan langsung dikasihin paketnya, sambil ngomong “Bilangin ke bapaknya, ya De”. Gw sempet bengong sejenak, trus dia bilang “Tanda tangan disini aja, biar kalo ditanya bapak Irawannya, udah ada buktinya”. Heeeeeeeh??

Gw langsung ngomong “Lho Pak, ini paketnya buat saya sendiri. Saya Fiya Irawan Pak” Pak Zaenal dan temennya agak kaget “Oh, maaf ya de, saya kirain Fiya Irawan ini laki2. hehehe”. Gw senyum2 *maklum udah biasa dianggap cowo* walo gw terganggu ama sebutan De. Perasaan dia tampak lebih muda dari gw. “Gapapa Pak” whatever deh!! gw lagi seneng kok!! . Rasanya udah pengen jingkrak2 didepan Pak Zaenal.
Makasih ya Pak!!! Saking senangnya, gw ga ngambil kembaliannya….. *buat Pak Zaenal aja*

Masih di kantor pos gw langsung foto paketna..

Ah, ga sabar…. gw buka isinya buat ngecek jumlahnya…

Jumlah 3. Sesuai order. Buat gw, Erin and Pipit.

Belon berani buka dalemnya *Ntar aja* sepe
rtinya sih utuh dan ga ada yang penyok *emang kaleng kornet, penyok*

Terus gw balik naek Busway….

Sampe kantor jam 11 lewat…. langsung buka DVD na dan gw foto…
Yattaaa!!


Huaaaaaaaa, CD nya banyak!!
Masing2 keping cover na V, I, B, E, S….

Ga sabar pengen nonton *tapi udah janji mo nonton bareng v6yagerindo ntar sabtu* Jadi ditahan dulu. Hiks!!

36 thoughts on “Yokatta ne….

  1. haiqa said: gw ga dapet kesulitan buat ketemua ama Pak Zaenal ini *yang btw lumayan ganteng

    ya oloh, kalo gitu, kalo ejke pesen-pesen lagi, ejke mau na dikirim ke kantor pos fatmawati aja wkwkwkiya mba, maren-maren gue kalo mesen pake ems juga cuman kena biaya 7 rebu. kalo airmail 3 rebu

  2. g jg udah dpt. tp jd lbh mahal gara2 bea msknya. T_T berarti lain kali mending jgn beli multi buying. beratnya khan jd gede, jd kena bea-nya mahal amat (bea msk 10%, ppn 10%, pph psl 22 7.5%). fiya, punya kenalan org pos? boleh ngga kalo g mesen dvd konser tonisen ke elu aja? trauma ceritanya…. >_<!–

  3. Pak Zaenal tuh bukan kenalan gw Soph. Cuman dia kontak person aja.Kalo mo titip ke gw, ntar gw mesti ngambil ke Fatmawati yang jauuuuuuuuuh banget neh.Males aja gw kesana nya.Kalo cuman beli 1 ato 2 kayakna gapapa Soph…

  4. wienykashiwabara said: Wuih.. Mahal banget. Bener2 fans sejati. TOP!Selamat ya Mbak akhirnya udah dapet, jadi gak sedih2 lagi. ^^

    Jatuhnya 1 DVD tuh 800rb an. Gw beli 3 karena ketitipan temen2 yang laen.Iya Wien, gw nyandu nonton konserna V6 *sinting*sebenerna sih, bentar lagi juga donlotannya bakalan ada, cuman…..yah sebagai fans, setidak2nya gw punya 1 aja konserna yang ori hehehe

  5. sophie bikinnya 1 dvd 1 alamat aja gw selalu selamat kokjatuhnya jadi murahan v6 yah mbak hiks padahal yang limited kan kmr harganya 8000 yen di hmv jd 6 rb yah?apa kursnya yang dah turun skrg?? kmr gw hampir 1 juta tp ongkirnya mang gw tanggung sendiri sih jadinya 7500an ^^

  6. myverve said: wahh…barusan aku juga dari fatmawati *RSnya*…mbakk Fiii….liyaadddd…hehehehe

    Serius Tatz? liyad gw? Jangan2 lu sebusway ama gw juga?Maksi bareng yuk, kapan2

  7. 6900 yen x 120 rupiah = 838rb gitu. Tergantung kurs di bank penerbit kartu kredit.Belon dateng sih tagihannya Kie. Sekarang kurs yen 120. Tapi ga tau nih Citibank pake berapa

  8. kok bisa kebetulan sama2 ganteng gitu ya Teh? Kenalan *cieh kenalan..* gue di kantor pos pusat juga mayan ganteng, namanya Pak Agus. Doi udh sering banget “menyelamatkan” EMS2 gue dari biaya cukai.ngga ada yg bisa nandingin rasa puas punya dvd/cd ori si emang, walopun pas bayarnya nangis darah *keingetan bayar tagihan terakhir yg ngabisin setengah gaji. Edan pisan*keren euy isinya

  9. udah sempet tuker2an nomer hape ga Teh? Hihihi…Tiap kali EMS gue dikirim biasanya gue langsung sms pak agus no EMSnya, aman deh dari cukai mau segede apa kotaknya

  10. horeeeeeeeee!!! ayo tim V6yagerIndo..ber-pe-lu-kaaaaaannnn~lega deh, semalem pas ditelepon mbak fiy, daku langsung kebat-kebit. kalo ampe blom dapet jg trus terpaksa diundurin bisa fengsan daku. soalnya dah beli tiket hihihiihi…

  11. wahhhh senengnya….kakakQ yang maniak V6 tu jadi mupeng banget lho mbak…Apalagi ni konser kagak ada yang share d internet..XDWah slamat menikmati..ditunggu ceritanya tentang konsernya dah…yang pasti juga bikin Q mupeng …T.T

  12. huaaaa~~~~~*pelok2 dvd, tendang mba’fiy* duh tak sabar rasanya…. ih mba’fiy cuma kena 7rebu doang???qo sophie kena mpe sejutaan, kenapa yah????krn nilai barangnya…. karena beratnya… ato dikira penyelundup???*digeplak sophie*

  13. oya gw bingung itu uang 7 rb buat apa yah??? kalo gw mbak biasanya kl HMV gratis dianterin smp rumahtp kl Yeasia bayar 3 rb buat pak pos ^^ nih kl pesen dari YA jamin bebas cukai hehe dia dah ada custom declare soalnya

  14. biasanya buat biaya administrasi kie, dulu pas aku beli voyager jg ada biaya itu. kalo surat keterangannya sih ditulis buat biaya pengemasan ulang, soalnya kemaren itu emang dibungkus lagi ama kertas cokelat gitu..*mahal amat kertasnya!*

  15. sama, ditulisnya 7 rb utk kemas ulang. siapa jg yg nyuruh bongkar? >_< rysma, teganya dirimu!!!!! sdh kebat – kebit g nga,bilnya. bener jg, pasti krn invoice belanjanya jumlahnya gede. lain kali mending dikirim ke alamat msg2 biar ngga kena bea apa2 ah. or lebih bgs lagi kalo titip beli ke fans luar & dia yg kirimin ke kita. jdnya khan dianggep bkn belanja online tp dr org biasa ke org biasa. ^_~

  16. hehehe…. ampun sophieeeeee……..*kabur*ano~~gonzo jg sistem belanjanya begitu tp tetep kena cukai! jd ko’ andy (yg punya gonzo) titip belanja via temennya yg di jepang trus dikirim kesini…dulu sodaraku pernah pesen dvd 10rb yen, sempet lama katanya ketahan di cukainya, tp sodaraku ga ganti cukainya soalnya di paket itu ada pesenan ko andy jg, yaaa paling laba dia kepotong tuh…

Leave a Reply

