Kebakaran

Kantorku wisma bakrie 2 kebakaran. Api dr lt 20 dan sudah berhasil dipadamkan.

Masih blm bs msk gedung. Jd ngantor dirumah nih.

Busyet… Blangbir na banyak banget. Ampe 13 mobil.

24 thoughts on “Kebakaran

  1. hah yg bener mbak? emang mbak fiy di lantai brp?wuihh serem jg ya,, mudah2an gak ada korban jiwa,, >.<mbak gak ninggalin harta semacam poster ijun di kantor kan???😄

  2. Gw dilantai 5. Kayakna sih gpp…. belum cek lagiKalo ijun sih ga pernah gw tinggalin di kantor, selalu gw bawa2 dihati *najis, ditendang*Sekarang OL di warnet.

  3. Blangbir atau blangwir? sebenernya aku baru denger kata2 ini di sini… aku taunya mobil pemadam kebakaran…. itu teh bahasa indonesianya???Btw, alhamdulilah terselamatkan

  4. walah,gak ada korban mba?gak pernah nonton tipi jadi gag tau brita brita gini.tapi yah DASARRRRkebakaran membawa hikmah ya?jadi bisa sempet dugem gitu selasa selasa juga

  5. Booooo, uchi sempet2na OL pas di GIiya nih, tadi meeting di KLH (rencananya di kantor gw, akhirna dipindah tempatna) abis itu bingung mo kemana, so kita ke GI aja, cari makan *alasan tuh!*Ampe cape gw di mall. muter2 doang ga ada yang dibeli *maklum lagi bokek*

  6. deazaskia said: ih mbak fiy norak! weehehe,, :Pkyknya blangwir yg bener deh!😀

    Maklum ga bisa bahasa belandabtw blangwir itu bahasa belanda apa bahasa jawa?

  7. waduh, pas liat tv berita kebakaran kmrn mlm g cuma denger bkn daerah elu, fi. ternyata kantor elu yach kebakaran? pas udah msk kerja or belum tuh? waduh!! harta karun di kantor hancur/basah yach? tp ngga papa, fi. harta bisa dicari lg, yg penting ijun tetep di hati. ><!–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s