Bertepuk sebelah ……

“Oiya, sorry, kenalin Cin. Yayank gw”

Cinta terbelalak, Oh, jadi ini orangnya! Dadanya makin sesak. Matanya tak mampu melepaskan pandangan dari orang itu. Orang yang telah merebut hati Adi. Orang yang membuat Adi meninggalkannya. Membuat Adi jatuh cinta. Oh…… Cinta tak tahan lagi memikirkan itu semua. Cinta marah, Cinta tersinggung, tapi apa yang bisa dilakukannya? Dia hanya manusia biasa. Orang itu mengulurkan tangannya. Cinta ragu-ragu, kemudian perlahan disambutnya uluran tangan itu.

*Cinta*

*Irvan*

Sumber : Makan tuh cinta by blogfam


+++++++++++++++++++++++++

“Tolonglah mas, udah 5 bulan suami saya ga pulang……. Tolong beritahu saya dimana saya bisa menemui suami saya.”

“Sebaiknya ibu ga usah mencari suami ibu lagi deh… percuma.”

“Tolonglah mas, anak saya ingin ketemu bapaknya……”

Setelah Chyntia menangis dan memohon sekian lama dengan menghiba, akhirnya Wisnu menunjukkan itikad baiknya untuk menolong. Sebelumnya Wisnu tampak enggan dan selalu memberi petunjuk palsu dan menyesatkan membuat Chyntia nyaris frustasi. Dan Wisnu pun mengajak Chyntia dan tim termehek mehek pergi ke suatu tempat.Sesampainya di sebuah tempat sepi di daerah kuningan, tampak sebuah mobil mewah terpakir di pinggir jalan. Kemudian Wisnu berkata.

“Kalo ibu mau tau, itu suami ibu ada di mobil itu”

Chyntia pun berlari dan menggedor2 mobil tersebut. Dan tak disangka2 keluarlah suaminya dengan seorang waria.

+++++++++++++++++++++++++++

Maaf, bukan bermaksud judgemental. Tapi rasanya gw prihatin dan agak2 sedih dengan fenomena kota besar akhir2 ini. Sepertinya saat ini para istri tidak hanya perlu mewaspadai wanita kedua ato ketiga yang dapat menghancurkan rumah tangganya. Tapi banyak nya fakta yang menunjukkan bahwa pria pun bisa menjadi penyebab sang suami berpaling hati.

Waktu nonton termehek2 itu, komentar gw, “ya ampun…… udah punya istri dan keluarga baik2. kok masih nyari yang aneh2”

Kadang2 gw jadi berpikir, apakah ini suatu bentuk pengingkaran terhadap hakikat alami manusia yaitu ketertarikan terhadap lawan jenis, ato hanya sekedar selingan dalam kebosanan hidup yang monoton.

20 thoughts on “Bertepuk sebelah ……

  1. haiqa said: Kadang2 gw jadi berpikir, apakah ini suatu bentuk pengingkaran terhadap hakikat alami manusia yaitu ketertarikan terhadap lawan jenis, ato hanya sekedar selingan dalam kebosanan hidup yang monoton.

    kalo aq lebih setuju yg pertama mba..pengingkaran thd hakikat alami manusia (meski bnayak temenku yg pro transgender akan gak setuju)eh kata temenku, cerita ditermehek2 itu semuanya bikinan lho..(ada di kaskus)..ga tau sie..bener ato engga

  2. duh mbak fii….miris yak kalo ngomongin tentang hal ini, dunia mau kiamat kali yaa? udah gitu keknya gak susah sekarang nyari orang dengan penyimpangan sexual macam itu, aku ada beberapa temen yg begitu..sedih sih..tapi kalo sampe nasehatin..keknya aku ga ada kapasitas buat masuk ke daerah pribadinya…serbasalah..

  3. yang ter mehek-mehek mah boongan mbahoax :p sebagaian besar skenario kalo menurut surpey yang gue lakuin secara pribadipria biseksual dan pria gay yang menikah dengan wanita ituemang mayan sehtapi rata-rata, cuman nyari one night stand doankato ga, nyari temen bobomereka lebih prioritasin istri dan anak mereka ya

  4. janganpanggilakusexy said: yang ter mehek-mehek mah boongan mbahoax :p sebagaian besar skenario kalo menurut surpey yang gue lakuin secara pribadipria biseksual dan pria gay yang menikah dengan wanita ituemang mayan sehtapi rata-rata, cuman nyari one night stand doankato ga, nyari temen bobomereka lebih prioritasin istri dan anak mereka ya

    Tan,lu berdasarkan pengalaman pribadi yak?Si Om Burhan biasa cuma one night stand ma lu..haha

  5. Bukan maksut ngebelain termehek2. Cuman kebeneran keluarga gw kenal salah satu orang yang jadi target.Gw bukan mau ngebahas bener enggaknya termehek2.Tapi fenomena perubahan orientasi begini sepertinya memang real ada di dunia nyata kok!!

  6. di Indonesia bisa jadi fenomena ini belum lah terlalu tua….tapi secara ukuran dunia….. yang begini udah ada sejak zaman nabi Lot (baca:Sodom dan Gomora), ada byk kejahatan di kota itu termasuk penyimpangan seksual….yang pasti…….. bukan hanya para istri yang ketar ketir………..yang single juga….coz persaingan yang sudah cukup berat……bertambah-tambahlah berat sekarang ini………….:pdan parahnya….gw aja…klu liat co manis dan cute…langsung……..terlintas di pikiran…gay atau straight??? *parah..parah…parah*…………………:DDD

  7. wahahaha….parah…..nanti gue perlu menyelidiki teman2 pria calon suami nih….jangan2 pernah ada yang punya hubungan spesial dengan calon suami gue bisa gawat….hahaha…parah….

  8. rellymarpaung said: dan parahnya….gw aja…klu liat co manis dan cute…langsung……..terlintas di pikiran…gay atau straight???*parah..parah…parah*…………………:DDD

    aih rel….teman gue bilang *dan gue sedikit mempercayainya* “kita bakal susah dapetin cowo keren karena cowo keren itu klo gak udah ada yang punya pastinya homo….”wkakakaakak…

  9. nadinezevy said: aih rel….teman gue bilang *dan gue sedikit mempercayainya* “kita bakal susah dapetin cowo keren karena cowo keren itu klo gak udah ada yang punya pastinya homo….”wkakakaakak…

    idem*hehehehehe*

  10. akizora said: trakhirnya ada adegan kemben si waria merosot kan?

    hee~~~????huaahhahahaha….. LOLpernah denger nih katanya kaum gay indonesia lg menunjukkan eksistensi biar diterima terbuka sama masyarakat, ky di luar negri sono gt….

  11. sama. bkn bermaksud membela termehek2. temen kantor g ada yg tetangganya fans berat acara ini. ngga taunya suatu hari giliran dirinya didtgin team termehek2. ngga taunya suaminya selingkuh sama sekretarisnya. pacar si sekretaris yg nyari krn ceweknya tau2 ngilang.g jg orgnya ngga mau nge-judge. mo cowok itu suka cewek or sejenis g ngga mau nilai. cuma sebel aja sama cowok yg udah tau dirinya suka sejenis tp pacaran sampe married&punya anak gara2 ngga mau dianggep org ngga normal. akhirnya khan dia nyakitin&ngancurin lebih byk org drpd kalo dia… yach ngga usah jujur lha kalo takut, paling ngga konsisten tetep sendiri di mata masyarakat. sebodo amat kalo di blk masyarakat dia mo gimana jg. drpd berlagak normal tp akhirnya minta dimaklum krn memang udah dr sononya

  12. untung gak ikutan nonton termehek-mehek, kalo iya, biasa tereneq-eneq dah nontonnya…gak banget gitu loh!!!Semuanya emang udah jadi rahasia umum lagi. Tapi masih dipandang sebelah mata sama masyarakat, belum diakui keberadaannya…..ah semoga didunia ini masih banyak yang lurus-lurus aja ya, gak menyimpang..*aminnn….*

Leave a Reply

