Hidup itu Rumit

Hidup ini kok dibikin rumit ya….
Kok susah bener sih jadi orang…
njelimet banget
ga ngerti saya…

Ano, ini bukan omongan gw.
Tapi boss gw yang ngomongin boss-nya *jadi boss gw juga*
Sebenerna sih, gw ngadep boss gw untuk konsultasi dan minta kepastian
Keputusan apa yang diambil oleh para pejabat diatas sono….
Tapi yang ada boss gw malah curhat, dan ngeluh kalo para bos2 diatas ga bisa ngambil keputusan.

Kenapa ya kok rumit banget gitu sih?
Emang susah ya mutusin sesuatu?

Takut salah kali Pak – kata gw

Lho, salah itu kan manusiawi banget.
kenapa mesti takut? kalo salah ya tinggal diperbaiki aja…
Kok rumit banget!!

Gw cuman bisa senyum aja…..
Menyedihkan sekali ya kalo orang dengan jabatan tinggi dan harus bertanggung jawab terhadap hayat hidup orang banyak, tapi ga berani ngambil keputusan.
Kalo emang ga mau *dan ga mampu* ngambil keputusan, ga usah jadi pejabat deh!! Kasian negara ini….

16 thoughts on “Hidup itu Rumit

  1. haiqa said: Lho, salah itu kan manusiawi banget.kenapa mesti takut? kalo salah ya tinggal diperbaiki aja…Kok rumit banget!!

    kaya teori KISS keep it simple stupid…mereka takut salah, atau takut bertanggung jawab kalo nanti ada masalah yak? hehehe…

  2. myverve said: mereka takut salah, atau takut bertanggung jawab kalo nanti ada masalah yak? hehehe…

    tepatna takut bertanggung jawab sih…Padahal kan itu resiko jadi pejabat yak?Kalo ga mau ya udah, lengser aja toh??Btw Pip, kalo lu nyalonin diri jadi presiden, gw ga mau nyoblos lu deh *wakakak*

  3. rellymarpaung said: boss yang paling atas tipe plin plan + tidak pede + kurang bertanggung jawab = kelaut aje….:D

    iya Rell, gw binun… secara adiknya dia jadi menteri keuangan. Trus iparnya jadi menko.*dan semuanya perform gitu..Dia doang yang aneh!!

  4. haiqa said: tepatna takut bertanggung jawab sih…Padahal kan itu resiko jadi pejabat yak?Kalo ga mau ya udah, lengser aja toh??Btw Pip, kalo lu nyalonin diri jadi presiden, gw ga mau nyoblos lu deh *wakakak*

    kalo piper jadi presiden, pasti departement telekomunikasi dulu yang di benahin buat ningkatin kecepatan speed internet di indonesiaa…..*biar tambah lancar downloadnya* wakakakak

  5. myverve said: kalo piper jadi presiden, pasti departement telekomunikasi dulu yang di benahin buat ningkatin kecepatan speed internet di indonesiaa…..*biar tambah lancar downloadnya* wakakakak

    XDDDDDDD…………Pip……………………… gw dukung loe sbg calon president independen…..*suit…suit…*

  6. kadang kita tuh terlalu takut mikirin sesuatu yg belon terjd, yg kita khawatiran bakal terjadi di future. pdhal pas wktnya kita ngalamin yg kita takutin itu ternyata ada jln keluar yg ngga pernah kita pikirin sblnya ada jln ini. yach spt semut / kecoa, diinjek kaga mati. daya tahan utk hidupnya gede. jd ngapain terlalu khawatir mo lwt mana biar ngga keinjek? *sejenak bijak.com* ^^

  7. duh pas bangget nie tulisan mba fi..hehehekmrn tiba2 merasa takut tuk maju..takut salah milih barang karna aq gerbang1..tapi kalo aq takut kapan kerjanya ya???hehehe..ahh ganbatte deh pokokna..majjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..salah itu manusiawi..tp di dunia kerja..salah itu mengurangi PK –> efekna duit boo..hehehe

  8. Yah, rugi dikit tapi kan kita dapet pengalaman yang berharga..Daripada ga berani maju, jadinya ga tau gemana yang benernya.Yang penting sih Wid, asal kita bisa memperkirakan “the worst scenario” nya, dan siap menghadapinya… jalanin aja.

  9. setujuhhh…yang penting mantep trus udah nyiapin segala hal yang paling terburuk sekalipun *jangan ngebayangin enaknya aja yaaa!!!*…belajar dari kesalahan. sepertinya ada yg pernah bilang ya kalo orang yang sukses itu bukan orang yang gak pernah melakukan kesalahan, tapi yang bisa belajar dari kesalahannya itu……*tau sapa yg ngomong!!!:P*

Leave a Reply

