[Tag] Interview J-rocks

Minta di tag ama Erin… *dan akhirna di tag juga*

Pertanyaannya ga penting, sepertinya untuk para pecinta J-rock *Gw taunya cuman Laruku aja tuh….* tapi pengen ikutan ngejawab


1. Lo tuh kaget kalo ada yang tiba-tiba tereak n loncat ke arah lo atau ada orang yang berdiri diam di sudut gelap tanpa suara?

Kalo ada orang yang tiba2 loncat ke gw pasti gw kaget lah! *keluar deh latah gw* Tapi kalo ada yang diem dipojokan gelep, gw malah ga berani liat *takut booo*

2. Kalo lagi nonton konser J-rockers yg lo senangi, lo bkal jingkrak2 atau diem aja konsentrasi merhatiin para personilnya satu-persatu?

Belon pernah nonton konser J-rock sih… tapi kalo nonton konser apapun pasti gw jingkrak2 lah… ngapain diem aja? rugi lagi… *Jadi teringat nonbar Vibes kemaren..*

3. Kalo ada yang majang link ke situs yaoi, lo bakal langsung klik atau engga karena jijai?

Biasanya sih gw ga demen….. tapi ga jijay juga *masih demenan yang normal, gw mah* tapi kalo banyak yang rekomendasiin bagus, gw liat juga…*teteup*.

4. Ada makanan yg paling di benci ama your Idol [for example-shou ga suka cucumber] lo ikutan benci juga ga?

Hah?? Mang Ijun ga suka makan apa ya? *gw ga tau tuh!!…*
makanan kesukaan dia aja gw ga tau *sebenerna gw ngefans enggak sih ama mang iJun??*.


5. Apa yang lo tulis di blog tentang diri lo itu sepenuhnya bener ga si?

Mmmmm 85% bener, 5% hiperbolis, 10% adalah khayalan *demi memuaskan hasrat tak tersalurkan*

6. Kalo misal ada tukang becak yang mukanya 11-12 ama your idol [misal tukang becak mirip reita lengkap dgn nosben], lo bakal ngejepret dia ga?

Kok Tukang becak sih? Mang iJun mah tukang bubur bukan?? kekekek!! OGAH!! gw ogah moto2 in tukang bubur, tukang becak ato tukang2 apapun seganteng2nya dia… *teringat tukang rujak dibelakang GKBI*

7. Lo pernah ga dandan kayak your japanese viskey idol, potongan rambut atau sekedar make up kayak mereka?

*Googling dulu, Viskey apaan sih?* belon dapet jawabannya…

8. Ada yang jual kaos Ankore band japz viskey favorit elo! Beli ga? Harganya 200rebu…?

Ogah ah….. Laruku aja ga gw beli…. kalo V6 boleh lah,
eh tapi 200rb?
kaos doang?
ogah


9. Temen sekitar lo pada suka st12, kangen, dmasiv, dan sebangsanya lah, lo bakal pertahanin idola j-rockerz viskei lo ga?

Weleh?? biar kate kalo lagi sendirian dengerinnya Bryan Adam, Bon Jovi, Sting ato V6…. Giliran ngumpul2 mah, demennya BBB, ST12, Search, Exist, sampe Dewi persik dong!!.

10. Sebutin band sampah indonesia beserta penjelasannya!

Menurut gw mah ga ada band sampah di Indo, semua punya kreativitas masing2!! yang nyampah mah yang bikin2 lagu buat ngehina orang laen lihat disini dan disini *Masih sewot*


21 thoughts on “[Tag] Interview J-rocks

  1. haiqa said: 7. Lo pernah ga dandan kayak your japanese viskey idol, potongan rambut atau sekedar make up kayak mereka?*Googling dulu, Viskey apaan sih?* belon dapet jawabannya…

    viskey tuh visual kei, senpai^^heheee…jadi ngebayangin senpai dandan ala viskei hohoohooh

  2. saeyuuki said: viskey tuh visual kei, senpai^^heheee…jadi ngebayangin senpai dandan ala viskei hohoohooh

    Oic… *googling lagi…*dapetna ini kekekek, apa tadi pertanyaannya?Ala mak jaaaaaangggggg!!!Dandan kayak gini??wakakakak!!

  3. mba fi..jujur bangget si yg no 5..hehehetapi ini menguatkan teoriku..hari gini itu blog2 dan teman2nya meski maya tp tetep menunjukkan keaslian dari si empunya.tapi tergantung sie, yg mau diliatin sisi yang mana..

  4. Lha, bukannya fungsi blog itu buat berjujur ria… *minimal pada diri sendiri*Kalo ada orang lain yang menikmatinya, itu hanyalah nilai tambah buat kita.

  5. kayanya kostum kaya ginian biasa deh, malahan yang nonton konsernya dandan-nya lebih gila lagi gaya gothic dan lolita mah dah biasa bangeeet (pengalaman waktu nemenin my buddy nonton konser gackt kmrn).

  6. akaneko666 said: wakakakaka..beneran hasilnya lucuu XDDmbak doyan dengerin BBB? apal dunk lagunya yang “putus nyambung, putus nyambung, putus nyambung” XDD

    Ya apal dong Rin….bukannya lirikna cuman “putus nyambung” diulang2 hehehe??

Leave a Reply

