J Rock – Questioner

Dapet email dari temen…

Fi, mau bantu ngisi kuesioner ga?
tentang jepang2an…
Tolong ya…

Gw : Hah? boleh… buat apaan?

Buat mengetahui minat dan kesiapan pencinta musik Jepang di Indonesia untuk menonton konser musik Jepang khususnya band rock.


Oh……. *emang mo ada yang konser disini yah?*
Ternyata isinya begini

  1. Apakah anda Suka kebudayaan Jepang ?

a. tidak b.suka c.suka sekali d.biasa saja

Gw suka baca dan cari tahu tentang budaya jepang…. seneng aja… abis menarik sih


  1. Apakah anda Suka musik Jepang ?

a.tidak b.suka c.suka sekali d.biasa saja

Suka…. sih…. beberapa….. banyak ding…. eh udah jadi bagian dari hidup gw tepatnya…..

  1. Genre musik apa yang anda sukai ?

a.Pop b.Rock c.Rap d.lainnya (………… )

Lebih banyak yang pop. Yang rock ga begitu ngerti

  1. Apakah anda suka genre musik rock-Visual kei ?

a.tidak b.suka c.suka sekali d.biasa saja

Hahaha, istilah Viskei aja baru tau kemaren…

  1. Apakah anda tahu Band Versailles Philharmonic Quintet?

a.tidak b.tahu

Sapa tuch? Orkestra yah? jangan bilang kalo ini salah satu nama grup band Viskei *tidaaaaaaaaaakkkkkkkk* Ano, jangan2 band ini yang mau manggung di Indo.

  1. Apabila band Jepang yang bukan anda sukai konser diindonesia, Apakah anda akan menghadiri konser tersebut ?

a.ya b.tidak c……….

Yang anda sukai?? V6 maksutna? ya iyalah!! gila aja kalo enggak. Orang misalnya V6 konser di Singapur aja, gw mau dateng kok!!

diedit :

Waks, salah baca….. Kalo gitu jawabannya b. Tidak

  1. Range Harga tiket yang anda harapkan ?

a.200rb-300rb b.300rb-500rb c.>500rb

Yaaaaaahhhhhhhhh, maunya sih semurah2nya *kalo bisa gratis* tapi kalo buat V6 mah dibela2in deh.


  1. Apabila harga tiket mahal, apakah anda akan tetap menghadiri konser tersebut ?

a.ya b.tidak c……….

Demi cinta, iya lah….. Tapi kalo band lain selain V6 gw pikir2 dulu ya. Apalagi kalo band rock. Males banget!!


Maap buat Nie, yang bikin kuesioner ini… jawaban gw agak2 ga nyampe ama sasaran survei lu. secara gw bukan fensna J – rock.
Abis ga ada yang bikin survey tentang V6 sih.

16 thoughts on “J Rock – Questioner

  1. 6. Apabila band Jepang yang bukan anda sukai konser diindonesia, Apakah anda akan menghadiri konser tersebut ?a.ya b.tidak c……….Yang anda sukai?? V6 maksutna? ya iyalah!! gila aja kalo enggak. Orang misalnya V6 konser di Singapur aja, gw mau dateng kok!!Yang ini aku rada gak ngerti dech Mbak.. Bukan anda sukai, tapi kok jawabnya V6?

  2. haiqa said: Range Harga tiket yang anda harapkan ?a.200rb-300rb b.300rb-500rb c.>500rbYaaaaaahhhhhhhhh, maunya sih semurah2nya *kalo bisa gratis* tapi kalo buat V6 mah dibela2in deh.

    seandainya tiket konser V6 diatas itu..diriku dengan berat hati+nangis darah merelakan diri ga nonton XDD

  3. haiqa said: Apakah anda tahu Band Versailles Philharmonic Quintet?a.tidak b.tahu Sapa tuch? Orkestra yah? jangan bilang kalo ini salah satu nama grup band Viskei *tidaaaaaaaaaakkkkkkkk* Ano, jangan2 band ini yang mau manggung di Indo.

    ntu apa versailles yg dandanannya ala jaman victorian dan nakutin itu yah?*mang ada viskei yg ga nakutin?*

  4. ayuuuukkk!!!!!! kita buat questioner ttg v6, ntar kirimin hasilnya ke forum resminya. sapa tau mrk jd termotivasi utk dtg konser di sini.hi2, rin, elu bisa blg gitu skr. tp pas v6 bener2 mo konser di sini pasti elu mati2an mo dtg. kesempatan ketemu go gitu lho!!! ^^

  5. fushuu said: hi2, rin, elu bisa blg gitu skr. tp pas v6 bener2 mo konser di sini pasti elu mati2an mo dtg. kesempatan ketemu go gitu lho!!! ^^

    beneran Ce! seandainya V6 konser disini trus harga tiketnya 800ribu, biar merengek2, banting2 barang, nangis meraung-raung*hiperbola.com* ga bakalan dikasih deh ma ortu. Makanya V6 no minna san..konser di Indonya ntar aja yah kalo erin udah kerja huehehehe..*disepak istri2 V6*

  6. haiqa said: Apakah anda tahu Band Versailles Philharmonic Quintet?

    itu tuh yang dandannya kaya kabuki yah tebeeeeeellll trus pake baju rococo *ato roroco* gt yah????cantiiiiikkkkk abisssssss……setuju ma erin mudah2an V6 manggung di indo nt aja tungguin aku kerja dulu *dijitakin orang seforum*

  7. makanya nabung dr sekaraanngg!kalian tau gak sih ada poling org malaysia, trus mreka vote grup mana yg paling mau didatengin ke malaysia??nah yg plg banyak dipilih tuh kat-tun trus susul2an sm arashi klo gak salah,, dan dari sekitar 5-6 pilihan itu gak ada V6!! gmn mau manggung di sini klo di malaysia aja gak ada yg vote?? *ngajakin pesimis*

  8. deazaskia said: makanya nabung dr sekaraanngg!kalian tau gak sih ada poling org malaysia, trus mreka vote grup mana yg paling mau didatengin ke malaysia??nah yg plg banyak dipilih tuh kat-tun trus susul2an sm arashi klo gak salah,, dan dari sekitar 5-6 pilihan itu gak ada V6!! gmn mau manggung di sini klo di malaysia aja gak ada yg vote?? *ngajakin pesimis*

    deaaaaaaa…gimana bisa nabung kalo sebentar2 V6 ngerilis ini-itu mulu XPkalo di malaysia emang boyband2 yg masih muda2 yg ngetop abis*jadi V6 dah tua?* wajar Kattun, arashi, news berjaya di sana*halaah..*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s