[K-movie] Who Slept with Her : Lebay

Menurut Aa ada 2 tipe cewek cantik di dunia ini. Tipe yang pertama adalah cewek cantik yang sadar kalo dia cantik dan sering menggunakan kecantikannya untuk mendapatkan yang dia inginkan *apapun itu bentuknya* dari seorang ato lebih pria. Tipe kedua adalah cewek cantik yang berusaha agar para pria tidak melihat kecantikannya aja, tapi juga kemampuan otaknya. Cewek tipe gini sih biasanya sok pinter.

Uhm Ji Young (Kim Sa Rang) adalah campuran dari kedua tipe diatas. Ibu guru cantik Uhm Ji Young yang bertugas menggantikan mengajar di sebuah sekolah cowo. Bu guru Uhm ini cantiiiiiiiiiik banget. Saking cantiknya bisa bikin murid2nya ereksi hanya dengan melihatnya saja *lebay kan?* Tapi berhubung sekolah ini adalah sekolah katolik yang menjunjung nilai2 etika yang ketat, mau ga mau kehadiran Bu Uhm ini malah mengacaukan kedisiplinan yang sedang diterapkan oleh seorang guru killer *ga tau namanya*.

Pak guru killer ini pun senewen dan jadi uring2an sama Bu Uhm ini. Dia berusaha keras agar bisa membuktikan kesalahan bu Uhm ini. So, cerita lucu pun bergulir disini. Adegan2 konyol yang berbau2 p*rno, dialog2 yang agak2 “menjurus” sepertinya memang men-drive pikiran penonton untuk berimajinasi secara “liar”. Jadi berasa lagi nonton dorama malam aja.

Benang merah dari muvie ini adalah cerita misteri tentang siapa yang “berbuat anu” dengan ibu Uhm di sekolah. Itu aja. Sederhana banget. Cuman ada selipan cerita kilas balik yang digunakan untuk menggambarkan karakter para tertuduhnya. *Well, untuk bagian ini rada boring dan dragging, menurut gw* So, gw rada2 mulai sebel setelah menit 60 muvie ini. Tapi gw terusin karena penasaran aja ama ending na. Dan ternyata emang ending ga terduga. Wakakak.

Kalo kualitas akting, hampir semua pemainnya berakting standar. Bahkan ibu guru Uhm yang diperankan oleh mantan Miss Korea pun maennya kaku banget. Untung ada murid dengan wajahtua itu yang menyelamatkan situasi. Alhasil ini pelem emang cuman buat lucu2an aja, sedikit misteri untuk menambah kelucuannya. Ga ada kelebihannya apa2.

Gw lupa ngopi muvie ini dari sapa. Ichal apa Relly yah? *makasih buat mereka berdua* Udah cukup lama muvie ini tertumpuk diantara DVD yang terabaikan, sampe ketika kemarin saya sedang beres2, nemu DVD ini. Iseng2 ditonton… dan sumpah gw ngakak2. Lucu dan menghibur.

12 thoughts on “[K-movie] Who Slept with Her : Lebay

  1. Relly : gw agak ga ngeh tuh ama yang 2 tahun kemudian. *nyambung na dimana ama ceritanya*Btw, kayakna gw ngopi dari lu ya Rell.Sophie : Mudha2an masih ada yah, secara ini muvie dah lama gitu.

  2. yeah.. yang endingnya emang ngga terlalu penting ama cerita sebelumnya, cuma mo liatin kaya gimana mereka selepas dari smu itu…iya kali Fiy, ngopi dari gw…bisnya ini film udah lama juga sih

  3. giling gw liat nih flim kapan ya? saking lamanya..bahkan gw udah lupa jalan ceritanya huhahhahahahhahah biasa penyakit gw.. short memory disease stadium VIIwakakkakakakkak

Leave a Reply

