[Tag] Isi tas gw hari ini

Pada heboh ngejar2 Lee Jun Ki yang dateng ke Indonesyah.
Gw malah posting isi tas gw.

Ngerjain peer dari Relly neh
Mumpung lagi agak longgar kerjaan

Oke kita mulai saja

Tiap hari gw selalu bawa 2 tas. Bukan apa2 cuman karena baju gw jarang ada sakunya, jadi kalo mesti bawa HP ama dompet kemana berasa ribet gitu.

Tas yang pertama tuh ini….


Isinya :
1. Kamera rada jadul. Udah agak ketinggalan ja
man. Cuman 4 megapixel.
Pengen ganti tapi belon punya duit hehehe..

Emang tiap hari gw bawa kamera, just in case secara ga sengaja ketemu Lee Jun ki dimana gitu…….?? Gw ga perlu kebingunan nyari2 alat untuk memoto.


2. HP = Hand phone, mestinya dipegan
g di tangan sih… tapi lebih sering ditaro ditas


3. Dompet yang isinya kertas ama kartu2 ngutang hehehe
Senjata ampuh disaat napsu belanja
mengila tapi ndak punya uang *herannya lagi napsu belanja gw gede kalo lagi bokek*



4. Kunci rumah ama kunci kantor.


Tas yang kedua, lebih mirip disebut kantong belanja

Sebenerna sih emang kantong belanja. Dikasih ama Ade, temen gw yang kerja di Canadian Education Center. Cuman berhubung gw demen makenya, jadi gw pake tiap ari.

Mari kita lihat isinya..

1. Payung buluk. Udah jelek nih… Udah banyak kawat yang patah dan mencuat, tapi masih sayang. abis warna ijo sih…… belon nemu lagi payung lebih bagus warna ijonya….
2. Wadah Flash disk dan card reader.
Ini sih bukan barang pribadi gw, tapi punya kantor untuk kepentingan kerjaan.


3. Buku agenda. Isinya catetan2 rapat dan semua yang berhubungan ama kerjaan. Tiap tahun ganti. Tiap proyek juga ganti
. kebeneran tahun ini beli di Hokben, so coverna bergambar makanan


4. Hard disk external. Ini juga property kantor. Meskipun kapasitasnya 160 GB. Isinya sebagian besar hasil donlotan. Yang bersangkut
an ama kerjaan cuman ga lebih dari 10 GB.


5. Gw sih nyebutnya kantong charger. Isinya segala macem charger dan kabel data.

6. Ipod Nano : isinya cuman lagu2 V6 doang. Secara kapasitasnya cuman 1 GB doang. Masukin semua albumnya V6 juga ga muat
. Jarang gw pake sih sebenerna. Cuman dipasang kalo lagi perjalanan mudik ke Bandung ato pergi2 ke luar kota.


7. Kartu nama gw dan kartu nama orang laen, hasil tukeran. Suka dimarahin ama bos bule gw, kalo gw ga bawa kartu nama. Ga tau maksutna apa, mending kalo dia mau ngorbitin gw… *najong*


8. Pas photo berbagai ukuran. Areeeee? Buat apaan yah tiap ari bawa pas photo?


9. Huwaaaaaaaa, ternyata gw masih punya voucher diskon steamboat.
Areee? tanggalna udah kedaluarsa u_u…



10. Yang terakhir adalah Tissue basah. Barang penting dimusim ujan kayak gini. Secara kekantor jalan kaki dan sering banget kecepretan becek2.

Ayo..ayo.. buat yang laen. tunjukan isi tas mu…

32 thoughts on “[Tag] Isi tas gw hari ini

  1. he..? mbak Fiy banyak amat isi tasnya?!ntu ada kupon diskon kadaluarsa segala, ketauan nih jarang bongkar2 tas hihihiihi…samaan mbak, napsu belanjaku juga meledak-ledak kalo lagi seret. giliran ada duit aja..sayang ngeluarinnya😛

  2. kapan lee jun ki mo ke indo??halah, ok gue ketinggalan beritanya ya???itu payung seragam ye warnanya ama flashdisk dkk…hehehe..lucu ngeliatnya…*ngelirik kantong charger gue kok gede banget ya, isinya apaan aja sih???*

  3. Erin : emang gilingan yak.Hika : Gapapa ditulis aja. Buku pelajarannya apa ajahUnee : Hadiah beli softek, lumayanlah daripada beliLeleks : Ga kuat beli yang 8GB… ;(Arien : Pan sekarang lagi di Indo. Lagi ada acara ama sama Kim Haenul.Btw gw emang penggila warna hijau. So diusahakan agar semua stasionery maupun pernak pernik gw, berwarna hijauPipers : gw aja kaget. hehehe

  4. Erin : tas gw malah belon pernah dicuci heheheWieny : Gantungan vibes nya beli ama Miranti yang nonton konser vibes di Jepang.Widhi : Iya wid, kelupaan euy!

  5. haiqa said: Huwaaaaaaaa, ternyata gw masih punya voucher diskon steamboat.Areee? tanggalna udah kedaluarsa u_u…

    padahal kita sering makan di steamboat, koq ga pernah dikeluarin sih… :((

  6. waaa….banyak juga boo isinya..itu flashdisk juga warna ijo semua ya LOL “Hard disk external. Ini juga property kantor. Meskipun kapasitasnya 160 GB. Isinya sebagian besar hasil donlotan. Yang bersangkutan ama kerjaan cuman ga lebih dari 10 GB.”karyawan yang pinter memanfaatkan properti kantor

  7. saeyuuki said: waaa….banyak juga boo isinya..itu flashdisk juga warna ijo semua ya LOL “Hard disk external. Ini juga property kantor. Meskipun kapasitasnya 160 GB. Isinya sebagian besar hasil donlotan. Yang bersangkutan ama kerjaan cuman ga lebih dari 10 GB.”

    banyak tapi kecil2…. *weks*Harus pintar memanfaatkan dong!!. Mubazir kalo enggakUchi : namanya juga lupa.

  8. saeyuuki said: karyawan yang pinter memanfaatkan properti kantor

    iyah, giliran klo nyari file kantor bingung wil.. klo nyari file V6, dorama, dll cepet XDDDD

  9. Belon. sekarang sisa 10 GB padahal udah banyak yang gw udah burn ke DVD.Gakkou e Ikou 2007 – 2008 udah masuk DVD semua…Hikkie, ntar gw mintain lagi voucher steamboat na.Kita makan bareng yuk.

  10. yang shock liat chargernya mbk… tu semua charger ya yg dibawa??busyet…kalo pas lagi rapat liat agenda yang gambarnya makanan lezat gitu gag malah cepet laper??hehehehehe

  11. mbak fiy suka warna ijo yah? pantes suka pake baju dan jilbab ijo (sok tau),, kyk nyai roro kidul aja mbak?? *dikemplang*ntar klo nemu payung ijo yg bagus aku beliin deh! :Dhmm klo diliat2,, mbak suka brg gratisan ya?! wahahahahaha,,,*kabuuuurrr!!!*

  12. Fiuh…kalau di tag nggak bisa aku kerjain hi hi hi (siapa juga yg mau nge tag aku? PD amat XD)Soalnya kalau Fiya bener2 barang yg urgent, kalau aku, semuanya dibawa (sampai di bilang tas doraemon ama husband)Suka Hijau, ya, Fi? Kudunya orangnya tuh kalem, tenang (kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur)

  13. Bukannya kalo nyi roro kidul itu demenna biru yah?Suka hijau pisaaaaaaaaannnnnnnnnn!!! ampe ama temen2 sma gw dibilangin kayak kodok.Trus sapa sih yang ga suka barang gratis dea….!! ;p

  14. haiqa said: Bukannya kalo nyi roro kidul itu demenna biru yah?Suka hijau pisaaaaaaaaannnnnnnnnn!!! ampe ama temen2 sma gw dibilangin kayak kodok.

    seneng ijo mbak, makanya di sana kan dilarang pake baju ijo. pa lagi ijo lumut or ijo tua, bisa2 ditarik ke istananya. coba deh kalo ga percaya..*ditendang mbak fiya*kalo dosenku ada juga tuh yg seneng berhijau ria, kami suka bilang kayak lemper XDD

Leave a Reply

