Valkyrie – stupid me

Hah…!! Capeeee deh….
Nonton Valkyrie, malah mikir….
ga begitu banyak actionnya. ngomong melulu…

Pemain2nya ga pada kenal
Nama2 tokohnya susah2 diinget.
Banyak istilah2 militer & Nazi yang bikin puyeng
Sampe gw malah diskusi ama Uchi, “Ini yang sapa yah Chi? temennya apa lawannya?”
Weks!! Maaf kemampuan otak terbatas.

Gw tau kalo Hitler matinya bukan karena kudeta *tapi gw lupa kenapa matinya*
So gw yakin bahwa ini cerita ga bakalan happy ending.
Pasti si Kolonel Stauffenberg ini bakalan kalah.
Cuman agak2 ga percaya gitu, masa pelemna begonoh?
Gw lupa kalo ini dibuat dari kisah nyata *mana ada kenyataan yang seindah di pelem bukan?*

Awal2 sih seru, gw pikir si Tom Cruise na bakalan mati duluan….
Tapi kemudian………
Aih, apaan sih? *binun*
Hmmmmh *siap2 bobo*
Udah gitu Hikki disebelah gw mulai tidur2 ayam…
Biar seru, cari kesibukan ndiri, malah mulai nebak2 jalan ceritanya……

Yang bisa gw dapet dari pelem ini tuh pengetahuan kalo orang jerman sendiri banyak yang ga suka ama Hitler *diakhir pelem ditulis kalo Hitler selamat dari 15 percobaan kudeta*
Tapi menurut gw tuh, orang2 terdekat Hitler – nya yang hebat dan loyal.

Yah setidaknya ini pelem bisa mengalihkan pikiran gw yang cuped dan gedeg…

mau baca2 lagi sejarah perang dunia II ah….. *kayak kurang kerjaan ajah*

21 thoughts on “Valkyrie – stupid me

  1. org jerman skr ngga suka kali. pas jaman itu ada yg pro & ada yg kontra. soalnya pas wkt itu khan zaman susah. jd ada yg ngerasa hitler tuh penyelamat.berarti filmnya tom cruise yg ini sih lewat aja yach? ngga akan sept the last samurai. sayang jg

  2. ooo…gitu ya teh, dari pas pertama liat di koran sih udah gak tertarik. Pengen banget nonton Slumdog Millionaire neh, tapi cuma ada di Blitz. Nonbar yuuk?

  3. jumat ini gimana?ini jadwalnya hasil copas dari websitenya Blitz (tapi buat yang hari ini sih)12:00 14:30 17:00 19:30 22:00yang jam 19.30 gimana?

  4. ketauan yah gw ngantuk hehehe mana abis kekenyangan filmnya ngobrol mulu , dah pgn bobo aja kmr ^^ ramenya cuma menit2x terakhir gak happy ending pula hikssss

  5. Hihihi.. awalna gw kira ni pelem bakalan seru. Minimal kayak saving private Ryan lah…Tapi ternyata…Yudhi : Banyak yang suka kok. Gw aja yang ga suka…. *maklum lemot*

  6. aaahhh..mbak Fiya ngiriiii!!! udah nonton yah? aku nungguin banget ni film! sejak liat iklannya udah ngebet nonton.btw, aku pernah baca di mana gitu pas browsing2. mantan tentara2 jerman banyak yg kurang sreg Tom Cruise jadi Kolonel Stauffenberg soalnya doi kurang tinggi hihihihi…tapi mukanya mendekati tokoh aslinya. duuuh pengen nonton bangeettt!

  7. Erin : gw juga nunggu2 pelem ini dari kapan tau…..Ampir nekad mo nonton midnite, pas udah lama ga turun2 tuh pelem.Eh giliran dapet nonton, malahan cape.. hehehehe….Tapi banyak yang bilang bagus kok…

Leave a comment