[K-Movie] My Tutor Friend : Jangan terlalu benci

Berawal dari penasaran ama yang namanya Kim Ha Neul, yang kemaren dateng ke Indonesyah barengan ama Lee Jun Ki, gw pun mencari pelem2na. Dan dipinjeminlah sama Widhi, pelem My Tutor Friend. Pelem yang konon kabarna merupakan pelem korea yang paling banyak ditonton orang *berarti gw bukan termasuk yang banyak orang itu dong?…. kemana aja gw??* Hah!! nyesel gw ga nonton dari dulu2. LOL.

Ceritanya sih standar lah, tentang benci yang berubah jadi cinta. Udah banyak banget pelem/buku yang bertema model gini *yang anehnya selalu berhasil memberi kesan mendalam buat para penontonnya* Lihat aja, Pride and Prejudice, You’ve got mail, Full house dan yang paling menghebohkan adalah Hanadan dalam semua versinya *always works all the time*

Choi Soo Weon (Kim Ha Neul) benci setengah mati ama murid lesnya Park Ji Hoon (Kwon Sang Woo) yang bodoh, sombong, berandalan dan ga punya sopan santun. Tapi demi uang tambahan untuk membiayai sekolahnya, mau ga mau Soo Weon harus menahan diri. Yah, seperti orang bilang Jangan terlalu benci, ntar lama2 jadi suka loh!!, terjadi juga sama Soo Weon. Sudah bisa diduga kan??

Gw sih suka ama chemistryna 2 orang ini. Mereka maen bagus dan kompak. Bahasa tubuh mereka ngeklop banget. Sang Woo juga keren. Keren actionnya, keren jutek na, keren bodyna dan keren senyumnya *halah*. Gw jadi apal ama mukanya Kwon Sang woo nih. Ada pelem laen dia yang bagus ndak? Mau dong *ketagihan*

Secara keseluruhan, pelem ini bagus. Layak ditonton untuk yang lagi pengen nyante. 3,5 bintang deh!!

Ga penting : Kok pas denger nama tokohnya Ji Hoon, pikiran gw langsung ke Bang Ji’un tersayang yah??
Sayang bukan dia yang maen. wkwkwkwkwkwk,

16 thoughts on “[K-Movie] My Tutor Friend : Jangan terlalu benci

  1. kim ha neul ma kwon sang wo main film bareng lagi di ALMOST LOVE ada di review-na gue ( gue ngereview dua film kim ha neul kalo ga salah) ..pilem and drama kim ha neul termasuk banyak jadi dia lumayan senior juga tuh..seangkatanlah ma sang wo.malah sempat digosipin hehehe

  2. Yang Fate udah nonton Fiy? main ama Song Seu Hun (tulisan kali nggak bener neh) lain kali ketemu gw bawain dech… trus ada jg film pas zaman2 sekolah gitu trus murid2nya ahli martial art.

  3. Mau rel, pinjem!!Gw mah termasuk yang rada susah ngapalin aktor2 korea *baik wajahnya, apalagi namanya*Tapi gw suka ama pelem Korea *bukan dorama* suka bagus2!!

  4. gw abis ntn on air jd benci ama nih cwe hehehe perannya nyebelin ^^ cuma pas ntn aja sih ^^ ntn tutor friend bgs !! ada seri keduanya kan tp yang main ganti ^^

Leave a Reply

