V6 artinya apa

Aa : Dari dulu teh pengen nanya, V6 artinya apaan sih?
Gw : Kalo fansnya sih nyebut na victory 6 tapi V6 sendiri ga pernah nge-iyain
Aa : Jadi sebenerna singkatannya apa sih?
Gw : *asal* Volley 6 kalee…
Aa : Hah? emang mereka atlit?
Gw : Iya kalee, aslinya mereka atlit, mungkin…. soale sebelum bikin grup mereka testna pake maen volli gitu….
Aa : Jadi mereka bukan penyanyi, tapi atlit…. Pantesan suarana pas2an…
Gw : wakakakak iyah juga….

Sepertinya Aa senang sekali kalo bisa menghina idola gw…
*Dia belon tau masih banyak yang lebih jelek suarana dari V6*

MP sepi banget, lagi pada males posting yah??

26 thoughts on “V6 artinya apa

  1. kalo diksh tau jwban v6 pas ditanya soal singkatan dr v6 pasti lebih bingung lg aa. hi2 keliatan sebelnya yach sama selingkuhan elu, fi. mknya disebut suaranya pas2an ^^ g ngga berani blg v6 suaranya semuanya luar biasa. tp paling ngga riida sih bisa masuk ke kategori itu. yg pasti harmoni suara mrk berenam g suka bangeut

  2. Ga pernah bilang langsung sih…Cuman kalo lagi di mobil trus gw setel lagu2 solonya Marsha aja, dia ga pernah protes ato komentar…

  3. susah sih kalo beda selera. g sih demen lagu2 v6 semua dr yg keras (nexplosion), latin (chou), ceria (honey beat) sampe slow (arigatou no uta). paling ngga dia suka lagu2 riida ^^

  4. Aku juga beda selera. Jadi kalau mau putar lagu V6 di mobil, udah aku pilih yang slow kayak ai ni ikou, you’ll be my heart, dllYah, tapi dia masih bisa terima sih drpd pas aku setel lagu2 film robot dan tokusatsu hyahahahaha….

  5. hika juga tante… kalo di kelas nyetel lagu begituan pasti pada ngomentarin yang nggak2 gara-gara pada ngga ngarti. tapi pas di stel lagu swing!! langsung pada joget2 ga jelas.. di kasih lagu you’ll be in my heart pada anteng… haha

  6. hehehe….. lucu2, itu tanda-nya Aa cinta sama mba FiyVolley bukannya krn mereka nyanyi buat acara volley itu??ah mbuh ah…. rak ngerti juga heheheeee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s