[Tag] judul lagu

Kena tag lagi dari ibu Vieny dan kemudian Rysma.
Awalna rada ga ngerti neh, soale gw pernah ngerjain tag beginian tapi lewat playlist
(baca di sini). Tapi sepertinya yang ini ga perlu pake playlist jadi cuman harus nyocok2in ama judul lagu gitu yah *maaf kalo salah interpretasi* Oke…

Mulai aja…………….

Rules:
Choose a singer/band/group, answer using ONLY titles of songs by that singer/band/group.
And then tag 25 people including whoever tagged you =)

1. Are you male or female/male
I wish I were a boy – Beyonce ini lagu gw denger pertama kali, waktu Tantan nyanyi karaoke di T-rex

2. Describe yourself.
Fat bottomed girl – Queen Maklum dah emak…emak… susyah ngecilin pa***t

3. What do people feel when they’re around you?
Proud – Tohoshinki *ditendang orang sekampung*

4. How would you describe your previous relationship?
Numb – Linking Park *halah* sebenerna agak binun nih, previous relationship yang mana yah? ama Mang iJun kaleeeeeeeeee…. *cocok kalo gitu*

5. Describe your current relationship.
I finally found someone – Bryan Adams & Barbara Streisand
dilarang protes ato sirik hehehe…

6. Where would you want to be now?
Santa Fe – Bon Jovi Sebenerna sih pengen di Tokyo, tapi ndak nemu lagu yang judulnya mengandung Tokyo

7. How do you feel about love?
Love so sweet – Arashi *buat yang lagi jatuh cinta*

8. What’s your life like?
Complicated – Avril Lavigne *macak ciiiiiiiiiih??*

9. What would you ask for if you had only one wish?
Wish I could fly – Roxette *pasti asyik yah??*

10. Say something wise.
Brand new day brand new life – V6 hidup harus selalu optimis bukan? *kan….*

Sekarang ngetag sapa ya??
Tantan, Esty, Tatz, Naomi, Sophie…
sapa aja yang mau deh..!!

14 thoughts on “[Tag] judul lagu

  1. Vieny : gw demen ama lagu itu dari dulu. Pernah dinyanyiin sama Armad – Dewi Gita keren banget!!Tantan : Emang gw taunya dari elu hehehehe

  2. iamsweety said: emang pernah dinyayiin armand ma dewi gita mbak???? pina juga bikin tag ginian di fb, tp pk lagu band favorit….

    Pernah di Indosiar, acara apaan gitu.. live show/variety show gitu *lupa*

  3. Unee: maksutna gini lo ne, kita jawab pertanyaan2 diatas secara jujur… trus cari judul lagu yang mirip2 ama jawaban kita gitu… *kalo ga ada ya di cocok2in aja gitu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s