[K-Movie] Doremifasollasido : pelem korea pisan

Muvie ini bener2 deh!! awalna gw cukup menikmati jalan ceritanya. Cerita cinta tentang Jeong Won (Cha Ye-Ryeon) cewek tomboy yang galak dengan Eun Gyu (Jang Geun Seok) cowok cakep yang jadi idola cewek2. Yah sebenerna biasa aja sih ceritanya, ringan dan menghibur. Seperti biasa, pelem korea kalo ga ada kisah cinta segitiga rasanya ga manteb gitu…. So, ditambahinlah cerita tentang cowok satu lagi Hee Won (Jung Eui Chul), yang cukup misterius hubungannya dengan Jeong Won. Tapi paruh terakhir ceritanya bikin bete. Dan penilaian pun merosot tajem…jem..jem…

Menurut gw pelem ini terlalu didramatisir, berusaha mengeksploitisir kesedihan dan mendramatisir cerita cinta. *Drama Queen pisaaaaaannn!* Khas cerita Korea banget sih *no offense* Cinta segita, trauma masa lalu, amnesia dan harus bertanggung jawab ato sebangsanya… Mengingatkan gw sama endless love dan dorama2 korea yang melankolis yang beberapa tahun lalu pernah hit di TV lokal.

Well, aktor2 cowoknya emang ganteng2…. tapi mirip satu sama laen, sampe awalnya gw ga bisa bedain mana yang pacarnya, mana yang selingkuhannya hahaha *maap ga familiar ama nama2 Korea neh* Boleh dibilang ini yang jadi nilai tambah pelem ini selain lagu2 nya yang manis dan enak didenger. Udah gitu aja. Ga ada kelebihan lainnya…


Btw, gw jadi tau yang namanya JGS, yang diomongin ama pipers *senyumnya manis banget!! mukanya masih bayi..hehehee*

24 thoughts on “[K-Movie] Doremifasollasido : pelem korea pisan

  1. filmnya emang tidak bagus….nggak penting banget dech pake lupa ingatan…gw suka pemeran Hee Won-nya ganteng tinggi pula (klu nggak salah dia juga model/peragawan)lagu-lagunya enak di dengar baru donlot 2 aja…tiap hari di dengerin…^^

  2. He?? 2 bintang aja Mbak?Ehm… Aku pernah ngereview ini juga dech kayaknya.. Tapi dulu bintang berapa ya.. Ehm… Lupa.Ini juga film korea pertama yang bikin aku tau Jang Geun Seok, cakeeeepppp…. Seneng pas denger dia nyanyi. ^ ^

  3. aku seh kasi bintang 4tapi untuk lagu2nya. aku suka bgtklo ceritanya mah di akhir2 emang bingunginaneh malah menurutkuyang penting bisa liat JGS…..cute bgt…

  4. waw cuma 2 bintang mbak?aktor2 cowoknya susah bedain ya mbak hahaa.. gara2 oplas kali?! XDDDyahh gak jd donlot deh, abis baca sinopsisnya kyknya bagus ya.. hmmmm..

  5. rellymarpaung said: filmnya emang tidak bagus….nggak penting banget dech pake lupa ingatan…gw suka pemeran Hee Won-nya ganteng tinggi pula (klu nggak salah dia juga model/peragawan)lagu-lagunya enak di dengar baru donlot 2 aja…tiap hari di dengerin…^^

    Iya Rell, yang amnesianya itu nyebelin banget!!

  6. wienykashiwabara said: He?? 2 bintang aja Mbak?Ehm… Aku pernah ngereview ini juga dech kayaknya.. Tapi dulu bintang berapa ya.. Ehm… Lupa.Ini juga film korea pertama yang bikin aku tau Jang Geun Seok, cakeeeepppp…. Seneng pas denger dia nyanyi. ^ ^

    Lu ngasih 4 bintang aja gitu Wien… hehehegw udah baca lagi review lu. Tapi sama ya agak2 eneg sama ending na

  7. reenna said: ini film dah lama bgt gw beli, tp sampe skrg blom ditonton. gak bagus yah? jd tambah gak smangat nonton…

    Banyak yang ngasih 4 bintang Reen… kali aja lu sukaBarangkali dirimu suka cerita2 romantis yang dibumbui sama Amnesia gitu…

  8. anocimute said: aku seh kasi bintang 4tapi untuk lagu2nya. aku suka bgtklo ceritanya mah di akhir2 emang bingunginaneh malah menurutkuyang penting bisa liat JGS…..cute bgt…

    Gw juga suka lagu2nya.. bagus2 dan enak didenger

  9. deazaskia said: waw cuma 2 bintang mbak?aktor2 cowoknya susah bedain ya mbak hahaa.. gara2 oplas kali?! XDDDyahh gak jd donlot deh, abis baca sinopsisnya kyknya bagus ya.. hmmmm..

    Jadi teringat Tantan yang bilang kalo salah satu aktor korea ada yang mirip mukanya ama BYJ *kayakna dokter oplasna sama deh* wakakakak!!

  10. haiqa said: Jadi teringat Tantan yang bilang kalo salah satu aktor korea ada yang mirip mukanya ama BYJ *kayakna dokter oplasna sama deh* wakakakak!!

    masih nyari neh gue dokter oplas nya mereka mbamiar muka na mirip gitu huahahaha

  11. denger2 sihh dokter oplas di korea udh gak kreatif.. jd akhirnya banyak artis yg mukanya mirip2 bahkan sama! X3ehh tp aku mau donk OSTnya.. cari di mana yah?? ;D

  12. janganpanggilakusexy said: masih nyari neh gue dokter oplas nya mereka mbamiar muka na mirip gitu huahahaha

    Mo oplas juga Tan? wkakakak

  13. bintang 3 untuk aktor2nya yang ‘candy eye’ dan lagunya yg enak2kalo untuk ceritanya…. minus kaleeeeeee….. secara amnesianya itu lebay bgt. apalagi pas mau bunuhdiri dari gedung, weeeeeeeeh gw malah pengen ngedorong itu si Hee Won biar jatoh beneran. hahahahaha

  14. deazaskia said: denger2 sihh dokter oplas di korea udh gak kreatif.. jd akhirnya banyak artis yg mukanya mirip2 bahkan sama! X3ehh tp aku mau donk OSTnya.. cari di mana yah?? ;D

    wah dulu pas baru nonton sempet download sealbumdan sempet jadi top playlist di winamp, diputar berulang2, heuehueheuheulagunya enak2…

Leave a Reply

