[Manga] Soryuden – Dragon brothers :

Udah lama neh ga baca shonen manga yang penuh pertarungan model begini lagi. Sejak Roruken gw belon nemuin lagi yang model gini. Inuyasha termasuk jarang fightna, Jyu Oh Sei juga nuansa nya lain. Pas baca manga Soryuden ini, gw langsung kangen. Teringat Pedang 7 Bintang, Fushigi Yuuji, Legenda Naga dan sebagai nya.

4 cowo yatim piatu bermarga Ryudou, mulai menyadari bahwa mereka punya kekuatan yang melebihi anak2 normal atau manusia biasa. Kemudian terungkaplah bahwa mereka adalah titisan dari 4 dewa naga yang menguasai 4 penjuru lautan. Kekuatan mereka ini sudah diincar oleh musuh2 lama dewa naga yaitu dewa sapi. Dan mulailah mereka berempat dikejar2 oleh orang2 yang menginginkan kekuasaan. Ketika nyawa mereka dalam bahaya maka bangkitlah sang naga yang tertidur dalam jiwa mereka.

Ceritanya diambil dari legenda cina kuno *jadi inget Fushigi Yuuji* kemudian diadaptasi dengan kondisi dunia saat ini yang modern. Rada maksa sih, tapi kok jadinya bagus yah? SERUW!!

9 thoughts on “[Manga] Soryuden – Dragon brothers :

  1. jgn2 baca yg bajakan dulu jd ngga suka. kualitasnya ngga bgs sih, gelap2 ngga jelas.mknya g ngga beli bajakannya, nunggu legalnya.seneng deh pas diterbitin sama elexceritanya memang keren!!! g suka bangeut. maksa tp nyambung / cocok jg sih.fi, kalo minat cerita spt itu pengarang fushigi yuugi ngarang 1 buku lg lho.g sukaaaa bangeut!!!! cuma msh versi bajakan rasanya.lupa judulnya. kalo ngga salah arata apa gitu >_<ntar g check dulu yach ^^

  2. sama..aq juga suka cerita ini..tp kok terlalu singkat ya…huuuu..aq awalna suka tuh ma fuushigi yugi..tp ditengah2 aq ilfil..gak tau knapa..ehmm ni lg mo baca “in a distant time” tp bgitu baca 1 jilid kok mirip ma fuushigi yugi ya..jadi males..tp katana beda..hemm ngumpulin niat dulu buat ngebaca..baca gakudo girl gak??bagus lo..

  3. in a distant time memang beda kok secara pengkarakterannya & jg ide ceritanyadiangkat dr game laris, jd bkn manga dulu dibuatnyatokoh miko hitamnya ternyata adik dr temen miko putih.sama2 ditarik ke dunia nyata. tp ngga sampe separah yui jdnya.proses penyelamatan dll-nya ngga pjg, berlarut2 malah sampe ampir ending spt fushigi yuugikarya barunya watase yuu itu judulnya arata kangatari.g lg buat review-nya. moga2 hari ini bisa beres ^^

  4. @fushuu:yg mana ya arata kangatari tuu??eh baca manga terbaru yg ngarang dunia mimpi gak??lupa judulna..tp kayakna dulu aq baca versi bajakannya..yg tt cewe bisa komunikasi ma hantu (sinigami??)ehmm jd in a distant time layak dibaca ya..oke..tencru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s