Ngelap iler

Masih mabuk hiro neh…..
Dari kemaren gw nyelesein nonton Kabuto.
aduh..duh..duh..
ganteng banget ya dia jadi Kabuto.
Cakep di setiap angle.
Hiks…

Udah gitu pas ngomong “Henshin” suaranya mendesah gitu…
sekushi…..
hiks lagi….



Tau tau Aa lewat…..
*dari pagi dia ngoprek mobil dan ga bisa diganggu, jadi dia cuman tau gw lagi nonton aja*

Aa : Neng, lagi nonton apa?
Gw : Kamen rider A, satria baja hitam
Aa : Tumben nonton beginian.
Gw : Iya, yang maen cakep banget.
Aa : hahaha, keliatan. Muka Neng mupeng banget.
Gw : Hah? Masa sih?? *tersipu-sipu*

Gw cepet2 cari tisue, buat ngelap iler…..
hehehehe

38 thoughts on “Ngelap iler

  1. aih…aku mah yang bikin mupeng dia dari pilem ini mbak…kerna epinya panjang jadi menikmati perubahan rambut dia,dari yang pendek agak aneh sampe panjang normal kek nanba senpai..betewe,hu uh….itu orang kalo hensin bikin merindinghehe…

  2. ga tahan liad tatapan maut Kabuto Pip….Biarpun karakterna agak2 jayus, tapi…. bikin doki2.Wid, rambutna ga berubah style ampe skarang yah? cuman nambah panjang aja.Risna : gw ga terlalu ngefans sama toku. Kotaro minami juga ga terlalu ngikutin nonton. cuman tau kalo banyak yang ngefans aja.

  3. gw juga ga ngefans sama Toku mbak, ngefans nya ya sama si Hiro, hihihihihapa aja deeeeeeeh demi si Hiro. Udah nonton Pink no Idenshi belum mba? Disitu ada adegan kissu menjurus ml yang cukup hot, hihihihi jadi pengen dikissu juga nih ekeu sama si Hiro *lap iler*kabarnya Hiro dan nikah yah sama Ayaka?duh ngiriiiiiiiiiiiiii

  4. mabok hiro juga ya senpai… hehehhehegue nonton kabuto lom kelar gara2 disc terakhirnya macet hikz…. copyin disc terakhir dunx… *puppy eyes*hiro emang ganteng banget di sini… doooooh!! mau neh punya cowok kayak gini…. jago masak pula!

  5. rellymarpaung said: duilah.. .bu.. bu.. .sampe ngeces gitu…. tsk..tsk..tsk….

    nonton lah Rell…. ganteng pisaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn……….Willya : ternyata Uchi punya *ngobrol dong*ntra gw minta dia kopiin yah!! semua episode apa yang akhir2 aja?

  6. mau donx dicopyin semua episode-nya ama mbak uchie…biar lebih puas hehehhe..ano….. mbak uchie ada dorama Big Wing-nya kassy ga?*kabarnya mbak uchie kan banyak stok dorama hoohohooh..*

  7. saeyuuki said: mau donx dicopyin semua episode-nya ama mbak uchie…biar lebih puas hehehhe..ano….. mbak uchie ada dorama Big Wing-nya kassy ga?*kabarnya mbak uchie kan banyak stok dorama hoohohooh..*

    gosip darimana nih?aku jg dapatnya dari merampok hehehehe….Big Wing ga punya wil..

Leave a Reply

