[Info] Zettai Kareshi SP

Udah tayang di Jepang tanggal 24 Maret kemaren…..
link donlotan nya juga dah ada di torrent
Belon ada sub na sih, tapi…
gw ga bisa donlot torrent….
Help…

tolong donlotin dong!!! *dijitak orang sekampung*
hehehehe

Katanya ceritanya Asamoto Soushi dah balik dari Prancis…
trus… trus…?? *penasaran neh*

22 thoughts on “[Info] Zettai Kareshi SP

  1. he? ternyata ada SP-nya yach? balik dr perancis?berarti sdh ngga ngambil dr manga-nya lg donk.he2 kmrn itu g DL utorrent utk DL torrentdasar gaptek, ngga ngerti gimana cara makenya >_<!–

  2. Katanya Naito-nya idup lagi Mbak, ada ilmuan pinter yang bisa betulin dia. Padahal Riikonya udah tunangan sama si Soushi, gak tau dech jadinya gimana tuch…Aku juga udah nunggu2 ini tapi juga gak ngerti cara download torrent, hiksss…

  3. download torrent mah bisa seharian, mahal banget pula.. pake u torrent, wien… Ah… SPnya meuni pelik gitu ceritanya.. deg2an jadinya… kalo boleh nebak Naito ntar pasti rusak lagi hehehe *pembela Soushi*

  4. tunggu aja SARS ngesub.Kualitas subtitle ma videonya pasti bagus.btw gue juga belon nonton serialnya.Abis lagi kebanyakan drama sih wakakakakadownload torrent cepet kok kalo punya speedy hehehe700MB 3,5 jam selesai.Kalo buat indonesia sih segitu cepet buanget hehehe

  5. wah dua rius koq!! belom nonton seh so belom tau kualitas sub-nya, baru beli juga kemarin hehehe tapi pas dijajal seh gambarnya bagus punya (ga promo loh hehehe) secara cuman goceng gitu lhooo beli 10 gratis 1 pula hehehe

  6. aku sudah beli di kota kembang Rp 4500 sajahhhsudah nonton kemarin…Hironya SEDIKIT sekali tapi teuteup guanteeeeeng. Worthed buat yang suka Hiro! Kebanyakan Riko-Night nyah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s