[Tanpatsu] Platonic Sex : ga sesuai judul

Sumpeee, gw bukan nonton dorama ini karena judulna *boong banget* Tapi karena om Nao yang maen *yang cukup surprise buat gw*. Secara om Nao gitu lo… maen pelem sex? Maca cih? so, berdasarkan penasaran akhirna gw cari ni pelem, dan ternyata judulna tidak menggambarkan isi ceritanya.
Well, bukan berarti ni pelem bersih dari adegan2 17++ *masih ada sih adegan2 itu* cuman inti ceritanya bukan diseputaran itu saja.

Diangkat dari novel semi-autobiografi seorang bintang pelem AV (adult video) ato BF kalo kata kita2, bernama Iijima Ai. Meski ga sama persis sama novelnya ato bahkan sama kejadian benerannya, tapi plotnya mirip. Tentang cewek yang mengalami KDRT, perkosaan dan pengguguran kandungan di usia remaja, hingga dia memilih jalan hidup menjadi bintang AV. Di dorama nya nama tokoh2nya dibedakan, dan mungkin juga ceritanya.

Endo Ai (Hoshino Mari) mencari cinta sejati dengan berpetualang dari cowo satu ke cowo lainnya. Dari pemuda berandalan hingga musisi yang sedang meniti karir. Tapi tidak ada satupun yang bisa menjawab pencarian cinta Ai. Ketika akhirna Ai bertemu dengan Tanba Katsumi (Fujiki Naohito) yang mencintainya, Ai malahan asyik mengejar karirnya di dunia AV, sehingga Katsumi terlupakan.

Bo, gw ga nyangka ternyata sederet nama terkenal dan ganteng nongolin mukanya di dorama ini *gw jadi mikir, mungkin Iijima Ai ini terkenal banget yah?* ada Satoshi tsumaboki, Kashiwabara Takashi sampe Subaru shibutani *meski cuman lewat doang*

Meskipun ceritanya berkisaran di kehidupan seorang bintang AV, tapi bisa dibilang kalo dorama ini termasuk dikit unsur nudity nya. Ga diliatin juga adegan2 dari pelem2 AV nya *yaaaaaaaaahhhhh, kecewa* karena emang bukan itu pesan moral yang ingin disampaikan.

Setelah nonton jatuh bangunnya Ai sepanjang dorama 2 episode ini, gw dapet kesan mendalam bahwa ga ada cinta yang lebih dalam dari kasih sayang orang tua. Sebesar apapun kesalahan sang anak, orang tua kan selalu memaafkan.

btw, gw dah nonton versi muvienya juga *busyet dah… beken amad ni Ai* yang maen Odagiri Joe. So lengkaplah para mantan pemeran toku maen pelem dewasa, kapan dek Hiro maen pelem beginian *ditendang* Ceritanya sedikit diubah, jadi silahkan dipilih yang mana yang lebih mendekati original story na.

Eniwei, dorama ini lumayan bagus, tapi tetep aja ga bisa ditonton tanpa kedewasaan jiwa dan pikiran. 3,5 bintang

13 thoughts on “[Tanpatsu] Platonic Sex : ga sesuai judul

  1. tdnya pas baca ini diambil dr true story-nya bintang av g keinget manga blue yg g baca dulutp pas baca ulasan fiya ternyata beda. soalnya kalo yg blue itu sih ngga ada perkosaan dllyg sama cuma ttg ortu. memang yg namanya ortu itu gimana pun tetep menyayangi anaknyawalaupun anaknya berbuat salah or memilih jln yg mrk ngga bisa ngerti, mrk tetep menyayangi anaknyatetep bersedia menjg a shoulder to cry on kpn aja anaknya membutuhkan

  2. Aku juga udah nonton ini Mbak….Lebih suka yang versi Tanpatsu ini, bukan cuma karena ada Kassy, tapi juga karena ceritanya lebih layak aku tonton. Yang versi movienya, wekekekek.. Bahaya… (>_<)Sempet sebel karena aku salah sangka, jadinya nonton versi film duluan baru nonton yang ini. Padahal tujuanku cuma 1, pengen ngeliat Kassy, bukan ceritanya.Aku klik bintang 3, tapi sebenernya aku lupa dulu kasih ini bintang berapa. Hehehe..

  3. gare gare ni pilem nih subaru hampir DO dari jhonys *gondok*tapi aku blom nonton si mbak,gak tau musti komen apa.btw,hiro pan dah maen dorama malem mba *2nd house* gag pantes pisannnn

  4. oh iya…dede hiro ada lagi yah.he he he…yuk deh kita tunggu kiprah dede hiro di dunia pilem dewasa*fiuh ternyata diapun lebih muda dari aku.Baru nyadar kalo dah tua*

  5. gue uda dapet dorama ini lamaaaaaaaa banget, pas dulu hunting dorama2 kassy…tapi koq gue lom sempat nonton yaa wakakkakkaa…thanks senpai atas review-nya…. mungkin tar mau minta dibawain dari pontianak dulu XDaduh….manggilnya dedek hiro.. kesannya masih imut2 banget LOL…

Leave a Reply

