Tergantung Muka

Dapet SMS dari Hikkie

Hikkie : Mbak, waktu itu pesen kue yang ada foto na buat ultah ijun dimana? berapa lama dan berapa harganya?

Gw : Di Harvest, 4 harian gitu. Buat apaan Kie? harganya 300rban deh…

Hikkie : Buat ultah SMAP mbak, mahal yah? Tapi rata2 emang segituan.

Gw : Kemaren Uchi bikin yang buat Kame dapet 250rban gitu…

Hikkie : O…? tergantung ukuran kali ya? ato tergantung muka?

Gw : Tergantung muka kayakna. Muka Uchi memelas, jadi dikasih murah…

Hikkie : Kirain karena muka iJun gantengan dari muka Kame LOL…. *ditendang Uchi*

Gw : Oh, kalo yang itu mah udah jelas kemana2 *digiles pens nya Kame*

Pas gw ceritain ama Uchi, komentar dia…
Uchi : Jadi pilih mana? Yang mahal apa yang murah??

Gw : Maksut lo?? *speechless gw* LOL

33 thoughts on “Tergantung Muka

  1. nyahahahhahahaahhahahahaha*takut di giles ma pens nya kame juga.*soalnya gw sangat mengakui kegantengan mas ijun KE MANA MANAXDDDDDDDDDDDDlol lol lol lol lol lol

  2. Mila : dimana tuh?? mau dong….Ruth : Bisa ga selamet ntar gw pulangnya. XDUchi : Jadi Kame murah dan Instant ya? LOL … LOL….

  3. hahaha…emang ada label harga yah di mukanya kame ama iJun?? xDDDSalut ma mba uchi, kekeuh belain kame walaupun kubu lawannya (ijun) lbh banyak xD

Leave a Reply

