[J-pop] Ore Ja Nakya, Kimi Ja Nakya Live 2008 : Asyiiiiiiiik beneurrrrrrrr

20th Century adalah grup musik yang saya sayangi lebih dari V6 *boong banget* Lagu2nya romantis, lucu dan menenangkan, musiknya pun melodius banget. Enak buat didengerin malem2 *bahkan kadang2 kalo hati lagi melow, suka pengen nangis kalo dengerin lagu mereka*

Buat yang belon tau, sedikit catetan kalo 20th century terdiri dari 3 orang, Sakamoto Masayuki, Nagano Hiroshi dan Inohara Yoshihiko. Mereka juga member dari V6. So, bisa dibilang 20th Century adalah sub grup dari V6 yang terdiri dari para senpainya.

Kembali ke laptop, Live Concert 2008 ini adalah comeback mereka setelah vakum selama 7 tahun. Dan meskipun mereka sudah berumur, tapi kualitas vokal masih prima dan kondisi fisik masih oke. So 30 lagu pun ngalir dengan asyik tanpa kelihatan kelelahan.

Konsep settingan konser ini sih jauh dari megah. Malahan kayak live show2 yang sering ada di Las Vegas *kayak gw pernah liad aja* Tempatna mirip ama gedung bioskop/teater dimana penontonnya duduk semua *itu pun sepertinya ga penuh terisi* Penontonnya rata2 tante2 bawa anak heheheh *ngarang dot com*

Tapi jangan tanya soal musikna deh… Pake live band lengkap dengan biola, string dan jejeran terompet yang bikin konser ini berasa nyata banget. Dan mereka pun nyanyinya nyante banget. Gw berasa kayak lagi nonton Jam-session nya acara2 musik jazz gitu. Mereka asyik2 aja berimprovisasi. Nyanyiin lagu2 yang udah sering gw denger, dengan gaya lain *bahkan kadang2 jadi mirip ama lagu dangdut*

Soal kostum…. *perlu ga sih ngomongin ini??* secara mereka tetep aja Jonis….. Meski udah ga rumbai2 dan berbulu2, tapi masih kerlip2. Bahkan ada bajunya Nagano yang kayak lampu taman. Tapi tapi, mereka banyak pake jeans dan celana2 resmi tentara (ntu lo, pantalon yang ada stripna disamping) jadi menampakkan betapa panjangnya kaki mereka. Deuuuuuuuuu… jadi doki2.

Pada intinya gw seneng banget dan menikmati musik, konser dan performance mereka. Masih lebih TOP dari V6 dah!! *dikemplangin anak2 V6yagerindo*

20 thoughts on “[J-pop] Ore Ja Nakya, Kimi Ja Nakya Live 2008 : Asyiiiiiiiik beneurrrrrrrr

  1. gyahahahahahaaaaa…. g ngakak abis bacanya!!!!πŸ˜„πŸ˜„ XDbener2 dah, fi, ngeluarin pernyataan2 yg mengundang keributan”20th Century adalah grup musik yang saya sayangi lebih dari V6 *boong banget*””Masih lebih TOP dari V6 dah!! *dikemplangin anak2 V6yagerindo* “tp memang bener yach. panggung mrk walau ngga wah gimana tp kesannya tetep aja wahbelon lg g happy bangeut ngeliat tonisen pas konser lg itu begitu energik & nyantekeliatan bangeut kalo mrk menikmati konser mrk ituhi2 cuma memang kasian yayank-ku. kebagian peran yg aneh2 aja sampe ngga tega liatnya >_<cara mrk bawain lagu2nya jg g suka bangeut!dah liat disc yg sbl konser mrk ngelatih acapella knock me real? sugoiiiiiii!!!!!! ^^kostumnya jg msh mending lha walaupun yg ojk, kjk g lebih suka yg di konser vibesjd ngga sabar nunggu konser 2009 mrk jg di-dvd-in.g pasti beli lg lha. secara udah ngga sabar dr pas baca report-nya v6 in jp ^^

  2. Bahkan ada bajunya Nagano yang kayak lampu taman. >>>>>>> ini yg gua tunggu2…. wkwkwkwkkk…aku jg suka sm kakinya mbak, eh maksudnya lagu2 plus full band mreka… the best!πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  3. Aku jadi bingung, Fi muji atawa ngajak eh…minta dijitak yach? he hehe…. “Penontonnya rata2 tante2 bawa anak heheheh *ngarang dot com*”…ini nih yg nge pas tapi bikin keki hi hi hi…aku kesindir, gitu (^_^)Yup, aku suka banget konser mereka ini. Nggak nyesel deh beli nya

  4. daku lom nontoooooooooooooooonnnnnn!!!! maap kan menantumu papa T^Tbaru liat sekilas2 dikosannya mbak fiy, tapi emang lebih keren dibanding konser V6 >_____<soalnya kalo konser V6 kan so boyband, beda kesannya sama waktu nonton konser ini. Di sini lebih terasa konser musiknya. Tonisen tuh emang penyanyi! Tonisen = bukan Johnnys biasa!!!aduuuuhhhh jadi binun mo komen apa, saking bagusnya ampe speechless aku >__<!–

  5. aduh, eriiiinnn, pujianmuuu…. dimaafin deh sama papa belon nonton jgπŸ˜„ XDhe2 g sih suka vibes krn energiknya, belon lg ero2nya ^^kalo yg ini g sukanya krn kesannya akrab, nyante & hangatsuara sih ngga usah diblgin lg. meleleh g pas mendenger nyanyian mrk!!!!

  6. Uchi mah dari dulu udah jadi anggota gelapnya V6yagerindo. Dia ngepens ama V6 juga heheheheerin & sophie : udeh deh ga usah lebay heheheheh….

  7. hi2 ngeliat papa nyeret2 kursi keren jg yach ^^to sueeerrr.. rasanya g ngeleleh pas ngeliat mrk nyanyiin ai ni iko upas udah dpt lirik+translate-nya di v6yagerindo g jd makin cinta aja sama lagu inimknya g ulang2 terus lagu ini di konser. mana tonisennya keren bangeut pake setelan biru ituuuu!!!!πŸ˜„πŸ˜„

  8. aku suka lagu solonya inochi… judulnya apa ya?nyanyinya ampe merem2 gitu…btw, selama 2 mlm aku nyetelin konser vibes kenceng2 di kmr n ikutan nyanyi kenceng2 juga *sebel ma tetangga yg ngobrol kenceng2*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s