[K-Drama] Coffee Prince : Senyum terussssssssss

Atas nama penasaran karena ga sabar nungguin pippers buat ngopiin episode 13-17, gw memutuskan untuk nonton streaming di utub. Hah!! masa bodo ama tagihan i-net gw yang gw yakin bakalan membengkak bulan ini. Abisnya, ni pelem lucu banget, bikin gw seneng nontonnya. Senyum2 melulu… teringat jaman2 dulu waktu mengejar2 gebetan kita *setelah dapet mah ga gregetan lagi*

Kayakna gw telat banget nonton dorama ini *kemana aje gw??* Seharusnya dulu udah mau dipinjemin ama Ichal waktu dia belum berangkat menunaikan tugas negara. Tapi entah apa sebabnya, gw melupakan niat gw untuk menonton dorama ini. Sampe akhirnya Hikkie berbaik hati mengkopikan. Tapi beneran deh, gw ga nyangka kalo dorama na bakal sebagus ini. Jarang banget dorama korea yang berbekas dihati gw, cuman Full House dan Goong *Dalja ga termasuk abis gw sering skip2*

Ceritanya sih sebenerna biasa aja, gampang ditebaklah….. tentang Choi Han Kyul (Gong Yoo) merasa ada yang salah dengan dirinya, waktu dia merasakan ketertarikan yang luar biasa pada Go Eun Chan (Yoo Eun Hye) salah satu pegawainya yang membantu dia menjalankan Coffee Shop yang baru dibangunnya. Eun Chan yang sedang perlu duit, nekat berpura2 jadi cowok supaya bisa diterima kerja di coffee shop ini.

Well, semua penonton tau kalo Eun Chan itu cewek. Walaupun dia tomboy abis, tapi temen2 dan tetangganya juga banyak yang tau kalo dia cewek. Mungkin cuman Han Kyul aja yang dibutakan matanya. Udah bisa ditebakkan bahwa suatu saat pasti penyamaran Eun Chan bakal terbongkar. Cuman yang bikin penonton penasaran, gemana cara terbongkarnya…..

Gw suka banget ama chemistryna mereka berdua. Ekspresi Han Kyul waktu ngegodain Eun Chan, lucu banget!! matanya berbinar2 sambil nahan senyum. Gw ampe gemes liadnya.Suka juga ama aktingnya Eun Hye yang tomboy. Ni cewek bakat aktingna emang natural banget. Jadi putri canggung di Goong juga bagus.

Well, pokoke gw suka banget ama dorama ini. 5 Bintang deh!!
kayakna gw mau koleksi dvd orinya yah…. worthed sih!!

25 thoughts on “[K-Drama] Coffee Prince : Senyum terussssssssss

  1. sama!!! g jg suka bangeut sama dorama ini. lucu abiiiissss!!!!!memang parah jg sih han kyul. yg lain udah tau cuma dia ajangakak g pas dia takut bangeut jgn2 dia itu gay XD XDfi, coba deh nonton dorama my bald year (kalo ngga salah)sama sih ttg cewek nyamar jd cowok. lucuuuu!!!malah lebih parahnya yg buat dia susah dibedain yah krn botakmana mungkin yg ngga kenal nyangka org botak itu cewek?secara bagi cewek tuh rambut tuh mahkotanya ^^

  2. my chan!! hehe..aku jg suka bgt sm dorama ini mbak.. tp episode trakhirnya aku cepetin.. *emang gak sabaran*emang mreka berdua cocok bgt yah, pacarannya lucu bgt,,aku plg suka klo mreka lg makan sm yg mimpinya si han kyul, yg ngebayangin bangun pagi sm eun chan itu! ^^

  3. maapkan saya mbak fi *digetok sama mbak fi*jujur lebih demen sama YEH disini daripada di Goong…taphie tetep Waffle Sun Ki yang jadi perhatian saya…hahahahaha

  4. tenang bu, dirimu gak telat. gw jg blom nonton….^_^ br senin kmaren minjem dvd nya sm tmn, tp blom nonton. ntar aja wiken br mau mulai, klo weekdays gini bs begadang mulu gw ntar. berabe….:p

  5. waahhh…mbak salam kenal yaa…aku juga baru bulan kmrn nontonnya…sebenernya aku kalo nyari dvd gak pernah liat review2 dulu…jadi pas dateng ke langganan tuh ditawarin dvd ini…, malah pertamanya gak gitu tertarik hahaha…liat gambar depannya doang soalnya…besok2nya temen aku yg kasih tau kalo Coffe Prince bagus…, baru deh aku beli…hehehe…ternyata pas udah nonton…booo…gak bisa brenti…dikejer sampe tamat…hihihi…suka banget sama pasangan han gyul dan eun chan…, suka banget sama semua tentang drama ini…sampe aku donlot semua lagunya hehehe…, n masih di dalam playlistku sampe sekarang…, lagu2nya bener2 ngewakilin gimana perasaan2 mereka…ahhh…sukaaaa!!!doooohhh…maap yaa? malah jadi curhat gak jelas… hehehe…^____^

  6. milklovr said: knapa tengah malem yah disiarinnya??

    banyak adegan kissu2 nya Cha….jadi ga bagus buat tayangan anak2 *sotoy*

  7. lagian adegan2 gitu bukannya langsung disensor mbak klo masuk tipi ?*sotoyjuga*mungkin jg ditaro tengah malem kan ceritanya agak kaco pertamanya, maksudnya pas han gyul suka sama eun chan tp lom tau klo eun chan tuh cewek…hihihi…jadinya kan kayak gay gak sih?

  8. gw kembali onton di indosiar daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaann kembali cengar cengir gila liat han kyul…bawaannya pengen meluk…sintng.aktingnya keren banget kaya dia jatuh cinta beneran ma eun chan..huaaaaaaaaaaaa… racun nih…kemaren udah sembuh dari insomnia sekarang kejangkit lagi gara2 nuntun indosiar

  9. tau…kemaren pas gw tlp dia bilang jam tlp dia udah abis kepake tlp emaknya*ngarep bangeeeeeeeeeeeet, jijay hihihih*gw lagi nyaari serial lama dia nih fi ..yg biscuit teacher and star candy temen gw bilang akting dia disitu juga keren..well..so far dari semua flim gong yoo yg gw tuntun mau dia role cast atau cuma side cast aktingnya keren semua hhehehehhe.

  10. hhihihi.. jadi inget ada yang mau ngasih gw pelemnya Gong Yoo yang suru2…*lupa judulna apa* Kayakna dia jarang maen serial ya Nao??

  11. yang gw tau serial sih 3biscuit teacher n star candyfine dayscoffee princekalo movie justru gw rada nga update gw baru liat dia di s diary and secret spy

Leave a comment