[iseng] Googling

Pernah coba meng-googling nama kita sendiri? ato apapun yang terkait dengan diri kita?
Gw pernah iseng2.

Awalnya sih karena Aa meng-googling nama asli gw dan keluarlah semua yang berhubungan sama kualitas udara perkotaan (UAQ-i). Project gw 2 tahun lalu.
Kalo di googling haiqa, yang laen2 yang keluar.

So gw iseng2 googling “tante suru suru” yang keluar MP nya Esty??
aree?? agak aneh karena yang identik ama tante suru2, kalo ga gw pasti relly.
Penasaran, gw masukin “Tante suru2” dan keluarlah MP na Haiqa dan Relly Marpaung.
Ama sedikit tambahan nama dokodemodia disebut2 hehehe….

Well, mau coba pake nama kalian??

33 thoughts on “[iseng] Googling

  1. yang keluar facebook ku, sama link ke … Tugas Akhir???Tugas Akhirku bisa di download di internet??? O____OKenapa pake tante suru2 bisa keluar dokodemodoa y mba?

  2. fi..tulisannya gak bisa dibaca..silau nih….tapi kalo gue googling nama asli gue, keluarnya pasti mp diurutan pertama.tapi kalo googling nickname nya sih yang keluar segala rupa…tapi yg paling ngeh mah, yg keluar dr wikipedia kalo arien itu ada dinovelnya jrr tolkien..hihihii…

  3. saya pernah beberapa kali kalau lagi suntuk, heheh menyenangkan sih =)yang keluar sih paling facebook sama blog temen, pernah juga ada link ke blog orang lain yang nama teman-temannya itu adalah nama panjang saya ;)btw kalo saya pake nick “pipaw”, MP saya yang paling pertama keluar. sisanya dengan bahasa negara lain yang “pipaw” berarti “papah”, heheh :pSalam kenal yaa..

  4. hehe Keka dulu sering beginidan site yg keluar pasti multi Keka dan wordpress Kekatp kaget jg sih krn tnyata di luar itu, bnyak jg blog2 yg nyebut Keka😄

  5. estyfeby said: ehehhehe…..klo googling fans ijun gimana….

    Kalo googling “Mang iJun” keluarna malah punya Hikkie, Minami, Wieny… ama site2 laen.Ga ada nama gw hiks…!!

  6. hahaha jadi inget hal yg bikin aq ngakak..waktu itu mau wawancara ama salah1 klub mobil di jakarta. trus stelah bbrp kali imel, orangnya nanya, “mba widhi pake jilbab ya?” aq bingung…tau dari mana..la wong kenal aja engga, trus dia bilang “iya..saya cerita ke forum dan ada temen yang nyari profil mba widhi” ini kan potonya…jrengggg..yang muncul potoku lagi pose mangap menggapai kimchi..huuuuuu..

  7. haiqa said: Hahaha… itu anugrah apa cobaan Wid??

    2-2na kali ya mba..tapi kesan profesionalku jd ancur qeqeqe..untung forumna forum cair..hehehepotona ada di frenster..waktu itu aq makan ber2 ma ichal..trus poto2 narsis di klapagading gitu deh..trus aq jadiin avatarlesson learned: headshot alias avatar jangan aneh2..hihihi

  8. hahaha….emanggak jauh2 dari suru2 sih ya LOL!gue juga pernah nyoba, tapi selalu pake qnuy, gak pernah pake nama asli, wow! ternyata gue eksis juga hihihihi

  9. mbak fiya coba googling gambar deh, yg keluar apa aja yah?? hahaha,,btw bagus deh layout barunyaaa,,, ijun takut sm swine flu jg toh,, XDDD

  10. iseng barusan googling nama lengkap, yg keluar malah daftar pemenang nonton bareng kambing jantan the movie…hahaha..trus ada nama gue di diknas (persis nama depan dan belakang) taunya doi anak Serang masih SMP Ya ollo’ dunia sempit..orang tua gak kreatip…hihihi..

  11. ngomong2in ijun.. ini akibat tidak tercapainya keinginan melihat ijun lgs di tv td malam ya??? huaaaa……. guantengggg bangeeetttt….. mana di close up mulu lagi…

  12. haiqa said: Penasaran, gw masukin “Tante suru2” dan keluarlah MP na Haiqa dan Relly Marpaung.

    are??? kok bisa…*tidakmerasatantesuru2* qe…qe…qe…qe…

  13. bwahaha.. hika udah pernah nyoba tante..pake “belladona” yang keluar berbagai macam.. dari wikipedia, merek sprei, artis “hot” tapi ga masuk hitungan abis dobel n.. hahaha.kalo gambar… yang keluar bunga2an sama cewe2 gitu… ahahaha xDD

  14. hehe pernah nyoba tuh. kalo masukin nama panggilan yg keluar tau’ siapa (rupanya nama Erin tuh pasaran yah ^^), kalo pake nickname yg keluar cuma MP, lautan indonesia, LJ, forum😄😄. pernah juga masukin nama asli, nyasar ke site departemen pendidikan lol lol

  15. kalo aku search “wiwien” di yahoo, blog multiplyku muncul di urutan pertama. Hore!!kalo searchnya di google pake “wiwien”, blog multiply munculnya cuman di urutan ke-8 ato ke-9 gitu…. Kalah booo sama “wiwien wiwien” yang lain di Facebook.Idiiiiiih facebooook…. -_________-;;;;;;;

Leave a Reply

