[J-Dorama] Brother Beat : Mari nge-beat bareng cowo2 ganteng

Mari, gw kenalin ama 3 cowok ganteng dari keluarga Sakurai. Tatsuya (Tamayama Tetsuji) anak sulung yang serius dan keras kepala, berusaha keras menjadi pengganti ayahnya. Riku (Mokomichi Hayami) putra kedua yang ceria, ramah dan flamboyan, selalu berhasil menaklukan hati cewek2. Dan Junpei (Nakao Akiyoshi) si bungsu yang penyayang dan suka menolong orang yang kesusahan. Mereka bertiga (ditambah mamanya yang preman) bakal menarik hati pemirsa dengan cerita cinta dan kehidupan mereka yang menarik.

Awalnya gw males nonton dorama ini. Judulnya agak ga jelas dan cover depannya rada dangdut. Alhasil ini dorama terdampar diatas tv gw selama berbulan2, sampe gw baca reviewnya Kathleen. Eh, setelah mulai nonton ternyata malah ga bisa berenti dan gw terpesona ama 3 orang cowok kakak beradik yang ganteng2 ini *well, 2 sih yang ganteng*

Sejak suaminya meninggal karena kecelakaan, Sakurai Harue (Tanaka Misako) membesarkan ke-3 putranya sendirian. Menjadi ibu sekaligus ayah dan harus mencari nafkah untuk membiaya i ketiga anaknya, mengharuskan Harue bersikap tegar. So dia mendidik anak2nya dengan cara moderat, setiap orang boleh mengungkapkan pikirannya dengan terbuka dan terus terang. Bahkan ke-3 anaknya manggil ibunya dengan nama kecilnya. LOL *sumpah, sampe gw rewind buat dengerin tuh anak2nya manggil maknya apaan*

Gw suka gaya ceritanya dorama ini. Beat nya cepat dan ga menyek2. Meski ceritanya tentang kehidupan sehari2 yang mungkin bisa terjadi pada siapapun di belahan dunia ini, tapi disusun dengan rapi dan menarik. Ada konflik, ada penyelesaian, ada tarik ulurnya. Mereka bertengkar, berkelahi, musuhan tapi tetap saling menyayangi dan kompak dalam menyelesaikan setiap masalah yang datang.

Brother Beat ini dorama yang bikin gw ngeh ama Mas Tet. Awalnya gw pikir Moko bakal jadi center of my attention, tapi ternyata boooo…… *itu sapa yang jadi kakaknya? ganteng amad* Dan gw baru ngeh kalo dia yang maen di Rockers bareng ama Tamaki hehehe.

Secara keseluruhan dorama ini cukup bagus, buat yang suka tema keluarga bakalan suka banget ama dorama ini. Meski akting para pemainya ga bisa dibilang briliant, tapi cukup dapet chemistry 3 bersodara ini. Kelemahannya mungkin di scene2 romatis aja yang kurang di eksplor menurt gw. Well, 3,5 bintang. Rekomended deh!!

21 thoughts on “[J-Dorama] Brother Beat : Mari nge-beat bareng cowo2 ganteng

  1. Uhm… Sebelum komentar tentang reviewnya, mau bilang dulu…. Kyaaaa… Udah lama gak maen ke sini tiba2 ini site berubah jadi Ijo dan Mang Ijun di atas. Kyaaa… KEREN MBAK!! b(^__^)d*kondusif*Soal reviewnya…Ohhhhh… Ini yang dari kemaren Mbak Fiya suruh aku tonton… Wew… Ada yang lebih ganteng dari Michi?? Gyaaahahaha.. Jadi tertarik nonton nich.. Kayaknya ok. Thanks buat reviewnya, aku cari streaming sitenya dulu ya baru nonton. ^^

  2. he2 pas liat tulisan B*B tdnya g pikir manga yg pernah terbit di sinitp pas baca reviewnya beda. ternyata manga 1 jilid doank yachbelon baca. tp jd ketarik gara2 baca review dorama inidorama lama? msh ada ngga yach di petani?g suka cerita2 ginian. mknya dulu jd demen baca+nonton baby & i ^^

  3. dvd gue sampe rusak gak bisa diputer lagi saking seringnya beredar di temen2 gue, dan semuanya suka ama dorama ini.Gue nontonnya juga langsung blas sampe abis. Tetsuji ama Mokomichi surga banget dah! sayang si bungsu rada “merusak” wahahaha….jahat bener gue XDemaknya top banget dah! kayaknya cuma dia emak yang beda sendiri. Gak ngerjain kerjaan ibu rumah tangga pada umumnya, malah si Junpei yang ngerjain semua hihihihi…lucu banget ^^

  4. Wieny : tetsu, mas2 ganteng wien. Bukan brondong. Jd mgk beda selera.Unee : lha? Lu mah kalo om2 begonoh pasti doyan.Sophie : ga lama2 bgt seh. Mgk msh ada di petani.Qnuy : emberrr nuy, adekna ngerusak haha. Tp emaknya emang kocak bener. Hehe

  5. aku nonton ini gara2 mu liat mokomichi tp malah nyebelin ah perannya! kasian amat o tetsu mu ngantor angkatin jemuran dulu hahahaha…..setuju2…. adekna kurang ganteng!

Leave a Reply

