[K-Movie] The Naked Kitchen : Pilih siapa

Entah kenapa, sepanjang menonton pelem ini, gw selalu terkikik2 geli. Bukan karena pelem ini lucu…. Gw cuman ngebayangin betapa canggungnya dan ga enaknya seorang cewek, ketika dia harus tinggal serumah dengan 2 cowok yang dicintainya.Yang satu suaminya, yang lainnya selingkuhannya.

Well, cerita tentang perselingkuhan bukanlah hal baru, udah banyak pelem yang membahas soal ini *dan biasanya gw sebel sama tema beginian* Karena biasanya cerita perselingkuhan akan mengeksploitasi tentang egoisme cinta dan harga diri. Tapi entah bagaimana ditangan sutradara Hong Ji-young pelem ini jadi komedi situasi yang menyegarkan dimata saya.

Ahn Mo-rae (Shin Min-ah) dihadapkan pada situasi harus memilih antara Han Sang-in (Kim Tae-woo) suaminya yang sudah menjadi pelita hidupnya, satu2nya lelaki yang dia kagumi dan cintai, The love of her life atau Park Doo-re (Joo Ji-hoon) pemuda selengekan dan ga punya sopan santun yang sedang numpang tinggal dirumahnya. Buat Mo-rae yang polos dan jujur, sangatlah sulit menutupi rasa ketertarikannya pada Doo-re terutama kalo didepan suaminya.

Sementara itu Doo-re yang masih muda dan bergejolak ga segan2 menunjukkan rasa sukanya pada Mo-rae. Spontanitas Doo-re inilah yang membuat Mo-rae sulit untuk tidak mencintai Doo-re *yah sapa yang ga klepek2, kalo pernyataan cinta dinyanyiin didepan orang banyak dengan public speaker* Jadi siapakah yang akan dipilih Mo-rae? Silahkan ditonton saja…..

Bang Jiiiiiiiiuuuuuuuuuuuuuuuunn *love* Ga tau neh, gw lebih suka aktingnya di Antique, ketimbang di pelem ini. Rasanya karakter anak muda free-spirit dan slengekan, ga berhasil digambarkan 100% *agak kurang pantes gitu*. Sayang yah, ini pelem terakhir dia *at least untuk 3 tahun kedepan* kita ga akan bisa liat akting dia lagi.

Eniwei, secara keseluruhan pelem ini bagus. Gw angkat jempol buat Shin Min-Ah dengan aktingnya yang innocent. Dan juga buat sutradaranya. 4 bintang.

9 thoughts on “[K-Movie] The Naked Kitchen : Pilih siapa

  1. pilemnya bagus, alur ceritanya mengalir dengan pelan…ceweknya imut ekspresinya, walopun dia nya yang selingkuh tapi gak tega mo sebel ama dia hehehe

  2. reenna said: rata2 semua yg udah nonton pada gak bs sebel sama mo-rae yah. gw jg. walaupun dia yg selingkuh tp dia kaya’ cw lugu bgt…;-)

    Mungkin karena si Mo-rae ini menunjukkan bahwa dia tetep sayang banget sama suaminya dan merasa bersalah. Jadi kita kayak memaafkan perbuatannya *sotoy*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s