Curcol – Forum tercintah

Mungkin temen2 udah pada tau kalo gw, willya, erin, lissa dan hika bikin forum v6indo buat tempat kita berfan-girling ga jelas.

Selama ini, forum itu, tempat paling menyenangkan buat gw, buat berkhayal2, memuja2 dan menghina2 – 6 cowok bego/dodol/norak yang menamakan dirinya V6. Maaf tapi beneran!! Buat gw menghina mereka adalah kebahagian lahir bathin gw. Secara gw tetep bakalan ngefans sama mereka se-hina apapun yang mereka lakukan. XD….

Cuman akhir2 ini gw mulai merasa kesepian di forum itu.
Willya & Lissa baru pada mulai kerja, ga punya banyak waktu buat akses internet.
Erin lagi nyusun skripsi, kayakna lagi belibet beneur…
Hika mah berhubung masih sekolah, bisa dimaklumin kan kalo dia jarang onlen….
Trus temen2 yang dulu2 kayak Rysma, Dea, Lisa, Sophie, Hikkie ga tau kenapa tiba2 aja pada menghilang….
Weleh??
Gw jadi sendirian…. ga ada teman menghina.

Sekarang yang rajin keliaran di forum adalah 2 orang indonesia yang lagi pada bermukim di luar negeri. Rupanya mereka udah cukup lama ngefens sama V6, cuman sayangnya mereka tipe fans beneran!!
Maksud gw, tipe fans yang rajin memuji dan anti menghina…
Jadi kalo gw menghina, mereka malah membela dan memujinya….

Duuuuuuuuuh…!!

Alhasil, jiwa gw kering kerontang merana… *lebay*
Sakau, pengen menghina!!

Kalo dulu, kalo gw lebay ato memfitnah ato sebangsanya deh, bakalan ada yang ikutan komentar dan membuat fitnah yang lebih kejam hehehe *boong deng, ga ada yang lebih kejam dari ge fitnahannya*
Sekarang… ummmm… Garing!!

Teman2…!!! I Miss you!!

16 thoughts on “Curcol – Forum tercintah

  1. duch…… jadi nggak enak hati…….juga…(>.<) jangankan V6, NEWS yang fave ku juga udah jarang kuikuti beritanya….. duch apa kabar cowo2 ganteng itu ya (V6 & NEWS) :p *ikutan lebay*

  2. mbak Fiiiiyyyyy T___Tdiriku juga kesepian di forum. setiap diriku onlen, pasti rumah kita lagi sepi. Palingan ketemu Miemi bentar, dan jarang banget menghina dina V6. Malah ngayalin yg enggak2 aja soal GoKen T^TSemoga dedengkot V6 bisa ngumpul2 lagi, iya ih..kanjen (maksutnya kangen) ngelek-ngelek no V6 u__u

  3. mbak fiiiy diriku masih di sini ko’! >__<'yah emang sih aku jd jarang online, tp setidaknya 3 hari sekali pasti aku posting di sana kan ya? tp mgkn emang sial kali, tiap aku OL pasti lg sepi..yah mbak 2 org itu mgkn salah nanggepin cara kita ngefans sm V6 kali yahh.. menghina itu kan artinya menyukai mereka apa adanya! *maksa*yaudah mbak, kapan kita OL brg atau komen aja seperti biasanya dan kita tunjukin bahwa kita mencela itu gak ada maksud jelek apa gimana.. emang itu cara kita nunjukin bahwa kita cinta V6! heheheh…

  4. aduh rasanya belon lama g ngilang deh, cuma hari khan?lg rada2 feeling blue eh ngga ding, cuma sentimentil aja3 hari ini g pake utk mengenang anak bungsu g yg berjasa bangeut udah buat g tenggelam dlm bangeut di dunia fangirling ini >_<kalo lisa sih lg ke yogyakarta, fi. mg dpn pasti uda bisa oel lg ^^

  5. deazaskia said: menghina itu kan artinya menyukai mereka apa adanya! *maksa*yaudah mbak, kapan kita OL brg atau komen aja seperti biasanya dan kita tunjukin bahwa kita mencela itu gak ada maksud jelek apa gimana.. emang itu cara kita nunjukin bahwa kita cinta V6! heheheh…

    he’eeeeeh setuju De. kalo kita ga mencela V6, patut dipertanyakan tuh kewarasan kita dalam mencintai mereka (boo..bahasanya). maksut daku, kalo ga nyela berarti kita ga cinta gitu (??)aku juga pengen siih nyela mereka kalo lagi komen2 gitu, tapi takut kena kartu kuning (secara ga ada yg nemenin nyela😄 XD)

  6. wienykashiwabara said: Maaf ya Mbak.. Aku jarang2 maen ke V6yagerindo, sibuk. (T^T)

    Pasti sibuk maen Farm town di Fesbuk yah!! LOL…

  7. deazaskia said: menghina itu kan artinya menyukai mereka apa adanya! *maksa*

    Secara, apa adanya mereka itu yang paling enak buat kita hina, bukan??

  8. akaneko666 said: kalo kita ga mencela V6, patut dipertanyakan tuh kewarasan kita dalam mencintai mereka (boo..bahasanya).

    Jadi yang ga waras tuh sapa Rin?? Kita ape V6??Perasaan lebih ga waras V6 deh!! *jangan disambit yah*

  9. haiqa said: Jadi yang ga waras tuh sapa Rin?? Kita ape V6??

    Tau deh Mbak, diriku juga binun. Kayaknya fans ama idolnya, sama2 ga waras sih lol lol

  10. maap mba fiy ..”rumah v6″ kita koq jadi sepi yah, maap bgt jg nih aku jarang OL >_<kangen juga saling mencela dan memuja (ala!) para cowo2 ituh..kangen ama obrolan OOT nya yg ngalur ngidul..mudah2an forum kita kembali rame deh.. ^^

  11. Iya Fi, aku juga kesepian forum kita nggak serame dulu (T_T). Mana sejak konser VIBES itu aku nggak punya berita baru…so, tiap masuk cuma baca, nggak berani komen takut nggak nyambung. Paling2 komen Nagano and Ultraman (disambit anak seforum kalau komen terus soal ichiban doang…jadi nggak berani sering2 post) he he heNggak ah Fi, aku kalau suka, malah menghina dina hehehe…Gimana, ya, enak aja gitu…makin senang, makin banyak celaannya (btw dlm hati teteup sukaaaaaaa)Jangan2 kita dan V6 ama2 di luar ‘normal’ hyahahahaHayuuuk atuh, janjian bareng. Aku bisa setelah jam 12 malam😄😄😄

Leave a Reply

