Pamer Photo Anak Gw

Gw mau ikutan orang2 eh temen2 gw yang pada mamerin poto anak2 nya di Pesbuk ato di MP.

Mumpung anak gw lagi mau didandanin jadi putri, dan pas bokapnya lagi kagak sibuk juga…



Gemana?? Mirip ama Gw apa Bokapnye?


38 thoughts on “Pamer Photo Anak Gw

  1. myverve said: jiaayyyy…..ternyata rambut aslinya mba Fi pirang…ketutup jilbab sihh selama ini…hahaha…

    Emang rambut gw kecoklat2an gitu… burnett lah!! ;p

  2. udah sintiiiiing semuaaaaaaaaaaaaahhh..duuuh lemah deh gw ma cowo2 rapi begini..btw idungnya belum kenal dr. tupperware ya? atau jgn2 ijun ada keturunan batak? idungnya batak benerrrrr

  3. li9htzan93 said: tuh kayae ntu..naeeeek tru nukik toppong megar deh dibawaaah hahhahaaahhaiya ih batak nih org…

    Ini mendeskripsikan idung batak, kok malah jadi jelek kesannya yah??LOL…LOL…LOL…

  4. rellymarpaung said: qe..qe..qe…. emang Okada Junichi itu orang Batak, Naomie…. marganya… Rajagukguk……….(blasteran ama Buldog ->tunjuk tulisan di bawah)

    Jadi iJun blesteran ama batak ape ama buldog?? *makin ga ngerti*

  5. indahlestari said: kok gak mirip dua-duanya ya??hihihii…anak tetangge kali tuh!! ^_^

    Mirip tau…!! ama emak-bapaknye… LOL

  6. widwod said: kuakui ntu laki2 cuakep tenan…so manly..

    Bujug Wid….!! Gw ga perlu pengakuan lu *cuih..cuih…*hehehe, becanda ya Wid….!!

  7. haiqa said: Bujug Wid….!! Gw ga perlu pengakuan lu *cuih..cuih…*hehehe, becanda ya Wid….!!

    sante aja mba..kuakui dia ganteng..tp tetep gak ngepens..huehehe..

  8. sakuranohibi said: ada apa antara engkau dan orang IT kantorku?

    Ada hubungan terlarang…..Weleh Wid, kenal aja enggak tha??Mungkin karena “My blog is not for Children”hehehehe

  9. akaneko666 said: mbak Fiy, mbak Fiy..ntu anaknya ga salah bawa dari RS? ntar ketuker lagi…

    Bukan gw yang bawa keluar dari RS, Bapak nya Rien yang bawa…

  10. fushuu said: masa sih cakep2 gitu pedofile?😄😄

    Sophie, ntu gambarna pan, anak gw ngasih kado buat bapaknya…Jadi tuh anak ngepens sama bapaknya… *sama ama gw*

  11. ano.. mau bilang itu anak kok mirip yah sama ijun? *perasaan hika*jangan-jangan anaknya beneran lagi… -___________-selama ini di sembunyikan sama ijun..

  12. hah… mirip ama bapaknya Mbak… kl ibunya kayaknya mungkin mirip juga hehehetp mgkn emg bener soalnya ketutupan jilbab, mgkn aslinya mba Fiy pirang rambutnya (baca : pirang-pirang maksudnya)

  13. Q pikir bnrn nih mbk..hehekayaknya mirip selingkuhannya deh mbk…masak muka anaknya bule gt…. ijun ma mbk fiya kn g ad bule2 nya…pilihan plg tepat cmn “IJUN SELINGKUH”..hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s