Ntar ikut yah….

Gw : Siang, Dok…
Dr : Selamat siang ibu, silahkan… Aduh, namanya panjang nih. Dipanggilnya apa?
Gw : Fiya, Dok.
Dr : Baik ibu Fiya, keluhannya apa?
Tumben neh dokternya ramah *secara dokter kandungan yang gw datengin minggu lalu jutekna bukan main*

Gw : Begini dok…, bla…, bla… *ga perlu gw ceritain deh penyakit gw, dan gw skip obrolan yang berbau konsultasi medis*
Dr : Oke, kalo gitu ibu di USG dulu ya…

Gw pun pergi ke bilik periksa, yang dipisahkan dengan selembar tirai berwarna putih dan langsung berbaring….

Sang dokter muncul dari balik tirai. Hmmm ternyata jangkung juga neh dokter *dilihat dari posisi gw yang terlentang*
Dokter pun duduk di sebelah gw langsung megang alat usg, diputer2in disekitar perut gw….

Dr : nsdjahdjkahelnc *ga jelas*
Gw : Apa dok? *sambil ngeliat ke arah dokter… ternyata cakep juga neh dokter*
Dr : bla..bla…bla.. *ga penting, ga ada hubungannya ama topik jurnal ini*
Setelah kembali ke posisi duduk, gw baru sadar ternyata dokter ini bertampang indo.
Mmmm sapa tadi nama dokternya?? Kok gw ga ngeh seh?? DUDUD!!

Singkat cerita disuruhlah gw membeli obat, dan selama mengantri di bagian farmasi, gw nelpon nyokap untuk melaporkan hasil pemeriksaan. Tapi ternyata nyokap gw lagi tidur, jadi adek gw yang ngangkat telpon.

Adek gw : Kamu ke dokter sapa, mbak?
Gw : Pas yang praktek namanya dokter Robert.
Adek gw : Hah?? Dokter yang cakep itu yah??
Gw : Mmmm *pura2 mikir*
Adek gw : Iya, ibu2 disini ibunya temen2nya Arik (keponakan gw) pada ngomongin. Di RS Santosa kan? Favorit ibu2 tuh, yang pada ngidam senengnya ke dokter Robert.
Gw : O gitu, aku ga tau. Sedapetnya dokter aja. Pantesan pasiennya banyak. Nunggunya 1,5 jam.
Adek gw : Bule yah??
Gw : Kayaknya sih Batak, orang namanya Siahaan. Cuman tampangnya kayak Menado…
Adek gw : Katanya bule… Kamu disuruh dateng lagi ga?
Gw : Iya, 2 minggu lagi kalo obatnya udah habis.
Adek gw : Aku ikut ya entar, pengen liad.

Jadilah gw ama adek gw malah ngomongin tuh dokter, dan gw jadi lupa mo laporan hasil pemeriksaan. Aree? Ga penting ya? Lebih penting ngomongin dokternya. hehehehe

btw : Dokter Robert Hendrik Siahaan ternyata punya pesbuk…..
Ayo, searching….

23 thoughts on “Ntar ikut yah….

  1. orang batak kalo ada darah blasterannya emang cakep2 teh, murid gue juga ada yang gitu, medan campur belanda hihihihihi…..

  2. rada2 gimana pas baca elu ke santosa, fi. byk berita miring soalnyapaling ngga dr. robert tuh dokternya kakak gdulu khan kakak g periksa kandungannya ke dr. poriscuma krn milih RS-nya santosa disaranin pas mo ngelahirin sama dr. robert ajamuridnya dr.poris sih. untung deh. caesar cuma 8jt-ansoalnya dr.-nya dr santosa jg sihfi, ayo ketemuaaaannnnn!!!!!

  3. bkn krn mahal, fi. spt omni aja ceritanyaada batu empedu diblg usus buntu, hrs operasiada yg dirawat krn DB lalu batuk darah diblg radang tenggorokan, sampe meninggalwaduh ntar g ditangkep ngga yach ngomongin soal gini?😄 XDjgn wiken yach. ntar g nanya rysma yachhi2 ngerti2.. mo 3x seminggu udah susah masa sih kita tega ganggu pas wiken-nya?😄😄😄

  4. astridchocolate said: btw Aa cemburu ga?

    Si Aa mah udah kebal…. hehehebtw, menurut Aa dokternya ga cakep. Biasa aja…hehehehe

  5. silaenmarini said: waaah… boleh jg tuh dokter na… msh single tak?

    Waduh, ga sempet kenalan lebih lanjut dan belon tukeran no telpon tuh LOL!!

  6. hehe…emang dokter robert tuh cakep, baik, sabar lagi… tapi pas gw ngelahirin jd ga keliatan cakepnya, soalnya nahan sakit.Hiks..hiks…skrg gw dah ga di bandung lagi….di jakarta siapa ya dokter kandungan yang kaya dokter robert??? Ada masukan ga???

Leave a Reply

