[Tanya] Penggemar Gakkou e Ikou

Temans, Gw punya 2 episode gakkou e ikou yang soft sub.
Gw udah ubek2 dimana2 belum ada yang posting.

Gw mo bikin hardsub nya. Tapi gw lupa filenya dapet darimana…
udah lama banget sih soale….
jadi ga bisa credit ke siapa gitu…

Enak ga ya kalo gw share?/posting
Etika nya gemana sih??


Btw; kalo ada yang bantu nyariin sumbernya
GeI tanggal 18 Maret 2008 yang ijun + morita bikin Kue buat Marina
sama
GeI tanggal 22 Mei 2007 yang ada Tanaka Koki nya Kattun promo dramanya dia.
Makasih sebelumnya

11 thoughts on “[Tanya] Penggemar Gakkou e Ikou

  1. mbak aku punya gei yg ada tanaka koki, udah ada disubbed. tapi diriku ga tau siapa or dapet dari mana, soale dulu mesen di jennie. Gpp kah eps. itu disub ulang?

  2. mrk ngga ngomong dah disubbed dehrasanya sih ngga disubbed. apalg yg maret itu khan yg post berturut2 pisanjd pas tayang di jepang lgs dishare di unlimited

Leave a Reply

