Bale-bale

Gw ga pernah suka ama chiristian bale-bale. Gw ga suka batman versi dia. Ga suka juga dia di terminator. Sepertinya dia cuman memanfaatkan suaranya yang dalem dan mendesah2…… *biasanya gw suka ama cowo bersuara dalem kayak vin diesel, tapi ga tau kenapa gw malah sebel ama si bale-bale ini. Dan kesebelan gw bertambah setelah nonton Public enemy.

Atas nama Johnny Depp, gw penasaran banget pengen nonton Public Enemy. Gw bela2in nonton sendirian di bioskop demi melihat akting brilian JD ini. Awalnya agak ragu, secara pemeran pembantunya si bale-bale… tapi biarlah….

Singkatnya, Public enemy agak campur aduk. Antara komedi satir, drama dan action. Settingnya tahun 30-an jaman amerika dikuasai para perampok bank bermobil canggih. Salah satu yang legendaris dan paling susah ditangkep ya si JD alias Johnny Dillinger/Johnny Depp. Kenapa JD susyah ditangkep? Karena JD pinter menyamar…… *padahal enggak*

Menurut gw pelem ini melecehkan polisi amerika jaman dulu. Secara si JD nya bisa lewat depan sepeleton tentara dengan selamat. Sungguh ironis, papasan dengan se-kompi polisi yang lagi nyari dia, JD malah lewat aja dengan nyantenya. Dan yang paling tragis kalo ga mau dibilang lucu adalah saat JD masuk ke markas penyeledikan , tempat segala koordinasi penangkapan dia dipusatkan, dengan terang2an tanpa penyamaran. Bukan karena ga ada orang, bahkan banyak banget orang. Dan dia sempet nanya juga ama mereka. *gw ampe ngakak2 nontonnya*

Yah begitulah, bagus pelemnya menurut gw. Dan tetep si bale-bale yang nerusaknya…. Kok suaranya mengganggu banget yah? Trus gaya sok-cool nya enggak banget *sepanjang pelem gw cela2 aja tuh orang* Sayang ga ada temen disebelah gw yang bisa nampung segala celaan gw….. Laen kali jangan nonton bioskop sendirian, Fi… kayak orang bingung aje.

9 thoughts on “Bale-bale

  1. ya ampun! aku pikir bale-bale yg buat tidur2an itu…ampe mbatin ada apaan kok mbak Fiy ngomongin bale-bale😄 XDDiriku sih ga pernah ngefans2 banget and ga terlalu berminat ama semua pemain film (amrik, jepang, korea dll), jadi ga bisa bedain mana yg bagus mana yg enggak, mana yg daku sukai mana yg enggak. Kalo JD semua orang bilang dia bagus yah, kalo Cristian bale…yg mana sih? yg jd king henry di the other boleyn girl ya?

  2. g suka JD!!!! dr pas dulu salah nyebut namanya deep sampe skr udah manggil depp😄 XDitu beneran namanya? bale2? sama spt erin. kirain bale2 utk tidur ^^

  3. hihihi… Christian Bale….. cuman kan susyah ngomongna jadi suka gw sebut bale-bale hehehehYang jadi King Henry di other boleyn girl itu mah Eric Bana.emang agak mirip. gw juga suka ketuker. Tapi kalo eric bana lebih mendingan kayakna deh!!ini gambarna eric bana

  4. wahhahhaaa….. Christian Bale oke juga koq buat gue…. nonton doi di Empire of The Sun pas masih ijo…. hahahatapi tetep cuma Johnny Depp yg paling kucinta selama ini..koq nonton sendirian? ga ngajak2 nih… pengen banget nontooooon

  5. Gw jg kaga demen mbak plg pas ntn terminator robot yg ganteng paporit gw malah mati eh si bale2x kaga! Kmr ntn ma bang joni ngarep bgt biar ga ktangkap ma tuh bale2x! ^^

Leave a Reply

