Warnet…..

Setelah muter2 menjelajah Bandung – Cimahi, akhirnya gw nemu juga warnet yang cukup kenceng. Gw berhasil upload di mediafire beberapa kali dengan sukses….. Alhamdulillah…. lokasi nya termasuk deket dari rumah. Masih di komplek perumahan gw juga… Murah pula sejam cuman 3000 perak. Jadi ga usah jauh2 harus ke Bandung kalo mo ngi-net.

Sebenerna ada 2 warnet yang cukup kenceng speedna. Warnet yang satu adalah warnetnya para gamers…… Isinya anak2 maen game sumua *apalagi kalo sore*. Dan seperti umumnya warnet yang dipake game, kebanyakan keyboardna pada cacat dan ga enakeun buat ngetik. Masa ada yang tombol “z” nya ga berfungsi. Padahal semua email gw mengandung huruf z. Alhasil gw sering gagal login. Pernah sih beberapa kali dapet yang lumayanan. So, gw bisa ngetik dengan tenang. Cuman ya itu tadi berhubung ni warnet laku banget, ya untung2an deh gw dapetnya.

Warnet yang kedua… lebih bagus dan bersih. Tempatnya di rumah seseorang *bukan di ruko kayak yang pertama* tempatnya nyaman dan diiringi lagu mendayu2 dari band2 Indonesia… Cuman sebelnya, yang punya rumah ini punya anak kecil yang umurnya 5-6 tahun. Udah bisa maen i-net dia… dan seneng banget ngeliatin monitornya para pelanggan yang lagi online. Bujug dah!!! Udah gitu tuh anak banyak temennya yang masih tetangganya… Dan mereka sama beredarnya ama anak yang punya rumah.

Kemaren waktu buka MP-nya Tantan berisi foto2 haram jadahnya Mukai Osamu, tuh anak ternyata nongol dibelakang gw, sambil senyum!! Hiyaaaaaaaaaaaaaaa…. *gw langsung panik gitu* gelagapan gw buru2 ngecilin monitor….. *halah… repot beneur*

Tadi gw bermaksud melihat link utub na Mukai Osamu…. Tapi berhubung tuh anak2 masih pada berkeliaran, gw ga berani ngeklik…. *padahal penasaran mampus* secara si Uchil dan pippers heboh bener reply-an nya…. Emang ye, niat buruk itu sering tidak diridhoi…. Nyaris nyerah gw, secara mau gw sep juga ga bisa….. kenape ye??
Tiba2 aja, terjadi keajaiban……. para krucil2 itu dipanggilin ama mama2nya disuruh bobo siang…!!! *Yattaaaaaaaaaaaa!!!, akhirnya* Buru2 gw klik utub na…. dan nungguin proses donlodna *berasa lama bener*. Dan eng ing eng….!!! Berhasil dibuka secara streaming dengan lancar jaya…

Dasar tante2 haram jadah!!

9 thoughts on “Warnet…..

  1. wakakaka…uchil sama pipers emang haram jadah mba reply nyague dulu waktu jaman warnet masih jarang, pernah mba maen di warnet di dalem rumah kontrakkan gituselaen punya anak balita, yang jaga warnet tuh ibu-ibu yang demen pake daster you can see tapi ketek na gak dicukur wakakaka…ilpil gila :p

  2. gegegegeg!! dudud yah.. untung disini yang jaga warnet nya ibu2 pake kerudung…Dan sepertinya doi buka pesbuk melulu…. menatap monitor sambil senyum2…

  3. yakin, fi, dia liat FB? setau g yg jaga warnet tuh bisa tau kita buka apa ajatemen adik g punya warnet sih, dia punya prog apa yg bisa tau lg pd ngapain pelanggannyamknya g ngga berani buka aneh2 di warnetapalg bareng sama yg nge-game jg. bisa dicaci maki kalo nge-DLuntung skr udah ngga perlu ke warnet. merdekaaa!!!!!😄😄😄

  4. *ngaca*itu ibu2 pake kerudung pasti lagi membaca informasi2 berguna seputar dunia ilmu pengetahuan dan mendidik rohani maupun ragawi. :-|andaikan yang jaga warnet gw sama uchil.. hwakakakak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s