Masih cilik2….

Udah lama ga ngeblog…. r u miss me guys?? *dilempar sendal kegeeran*
Akhirnya gw kerja lagi. Mulai senin depan gw resmi gabung sama Pricewaterhouse-Cooper (PwC) *Alhamdulillah*. Jangan tanya gemana ceritanya engineer kerja di konsultan auditor begono…. Gw juga agak binun asal usulnya. hehehehe.

Sejak 3 tahun yang lalu kerja di Bappenas, pekerjaan gw kebanyakan berhubungan dengan issue lingkungan dan perubahan iklim *termasuk pencemaran udara* padahal bidang kerja gw sebelumnya lebih banyak di infrastruktur terutama Air Bersih, seperti menangani PDAM dan teman2nya. Nah, sepertinya sekarang gw balik lagi kejalur air bersih. Jadi engineer lagi… Berbasah2 lagi hehehe…. Well, it’s like riding a bike you know…. *meskipun gw ga bisa naek sepeda juga…* Meski sedikit lupa2 tapi begitu dijalanin masih ada remah2 yang tertinggal.

Hari jumat kemaren gw dipanggil buat meeting koordinasi untuk survey ke Pemda Kab. Klaten minggu depan. Gw datang lah tanpa persiapan apa2 karena gw pikir, masalah teknis udah gw siapin semua dan gw dah tau apa yang mau gw lakukan disana. So, gw tinggal koordinasi ama orang2 bagian finance disono *yang gw yakin orang2 PwC ini jagolah, secara dia kan konsultan finance ternama* Tapi ternyata…..

Kalo dulu2 gw kerja di bidang air bersih gini, gw jadi “anak bawang” Paling muda…. temen kerja gw semua bapak2 yang udah puluhan tahun berkutat di revitalisasi PDAM dan biasa bekerjasama dengan PEMDA. So, gw biasanya nebeng ama mereka dan belajar sedikit tentang aspek finansial yang dibutuhin apa aja. Nah kemaren itu gw ketemu ama tim finance nya……. Boooo, masih cilik2 semua, umurnya mungkin dibawah Esty…. Duh…. *langsung nyambat gw* alamat dikerjain dan ga direspect-in sama orang2 PEMDA neh….. Dan mereka belon berpengalaman. Yang ada selama meeting kemaren gw jadi nara sumber dan bersikap layaknya tim leader…. *please deh*

Pulang meeting gw pun curhat sama Esty…. secara doi biasa ngalamin yang model2 getho… sambil gw nanya2 enaknya ntar gw bersikap gemana di depan orang PEMDA itu yah??… Setelah diskusi panjang lebar *ampe hp gw panas bener…!!* komentar Esty, “ya udahlah mbak…. yang penting worthed ga gajinya??…hehehhehe”
Hahahaha.. iya juga seh?? emang gw pikirin orang laen??

21 thoughts on “Masih cilik2….

  1. 😄😄 XDKangen kok, Fi…suerWah, selamat dulu nih atas pekerjaan barunya (^_^)Soal pekerjaan, nggak bisa sumbang saran…nggak kenal medan di sana he he he

  2. Mbak Fiya…. Hua… Udah lama gak baca Blogmu… Kangen… (^___^)Btw, Selamat ya buat pekerjaan barunya… Semoga Sukses. Semangat~!Soal pekerjaan, Wieny bukan manusia berpengalaman, jadi bingung musti comment apa. Ya.. Semoga Mbak Fiya betah aja dech ya.. ^.^

  3. *biasa tukang sambar komen terakhir*gak bisa tuh ne..asal naek ajah..hihihihemm yg penting pede mbak..*apa coba??*plus jalan2 di Yk..ngabuburit..uhuyyy..jangan lupa ke Jakal..pasti rame..

  4. Mbak Fi, selameett….bisa aja niy nyari tempat kerja di sekitar situ2 juga ^_^…berarti nanti kalo survey lapangan di sangkain mahasiswa survey ya mbak…hehehe….

  5. omedeto, fi!!!! dan ganbatte jg!! ^^hi2 paling ngga elu skr ngalamin yg dirasain sakamoto wkt ditunjuk jd riida *ngga nyambung*tp buktinya memang pas khan dijdin riida dadakan sama pra berondong?😄😄

  6. mbak FIYA~kok dikau di Klaten sih?*aku yang dudul baru tau sih ya:P*di Jogja ta? Ya Ampun~ *tambah digebukin orang telat kabar*Selamat ya buk~Sukses ma kerjaankalo masih lupa cara naek sepeda minta ajarain ma aku aja,lagi ngebet nih ma sepeda *gak nyambung*wah jalan jalan di jogja *_* enaknya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s