[K-movie] Project – X : kayak puisi

Masih mabok Jo Gook, gw pun nonton Project – X *thanks ya Tatz and tante Relly atas pinjemannya*. Awal2 pelem gw nyari2, mana sih Seung-won Oppa?…. trus pas Cha Seung won muncul, gw malah ngucek2 mata… Kok doski keliatan beda yah ama Jo Gook? Agak chubby pipinya gitu…

Gw ikutin terus neh pelem….. kok nyaris ga ada dialognya. Yang ada malah narasi demi narasi yang diucapkan oleh orang yang berbeda2. Weleh?? Agak2 ga ngerti gw ama ceritanya, cuman kesan yang gw tangkep adalah bahwa pelem ini kayak puisi. Puitis banget. Banyak adegan slow motion, dan editingnya juga lambat. Seolah2 ini pelem kayak emang ditarik mulur gitu… Apalagi ditambah ama setingnya di Praha – Ceko yang membuat kesan puitisnya makin kuat.

Ceritanya tentang 3 orang pembunuh bayaran yang disewa oleh 2 kelompok TRIAD yang bermusuhan untuk saling membunuh tokoh2 mereka. Leia (Kim Min Jung) dan Karon (Cha Seung Won) harus berhadapan dengan Behr (Kwon Sang Woo) yang ternyata adalah cinta pertama Leia. Ke-profesional-an Leia pun terguncang, karena ternyata dia belum bisa melupakan Behr. Dan mengakibatkan Karon terluka parah. Akhirna Karon mengambil tindakan sendiri untuk menghabisi Behr…..

Ga tau nih, ga terlalu sreg ama ceritanya. Tapi actionnya bagus. Trik2 kameranya kerenlah untuk ukuran asia – non hongkong. Dan endingnya tragis banget, bikin gw tambah bete. Soal acting para pemainnya, secara jarang dialognya, jadi kebanyakan maen di ekspresi wajah….. Cukup menantang buat para aktor, dan mereka berhasil dengan baik.

Ga bisa ngasih rate banyak2. 2,5 bintang aja.

21 thoughts on “[K-movie] Project – X : kayak puisi

  1. hahaha….nonton cm gara2 msh mabok JoGook yah…^o^tadinya gw jg mau gitu, tp bhub. gak nemu filmnya jd blom kesampaian…:p klo baca biodata CSW, kaya’nya yg mayan bagus yg judulnya Eye for an Eye deh. dah nonton blom fi?

  2. nonton family outing yang episode cha seung won deh..rame tuh..lucu lagi..^^ ternyata doi jago masak loh..dan udah punya anak umur 20 taon hoho seung won oppa masih segitu kerennya dah punya anak remaja lagi😛

  3. ada kok mba pelem na jo gook yang bagusjudul na a day with my son kalo gak salahtipe pelem pestipal gitu alur na lelet pula :pdi situ dia jadi narapidana yang dikasih waktu sehari buat ketemuan sama anaknyasedih pelemnya TT__TT

  4. Rina : eye for an eye belon nonton …. Thanx infonyaVieny : udah nonton family outing…. Makin jatuh cinta ama Cha Champion heheheheWidhi : weleh?? kok ketinggalan… piye tha?Tantan : Pinjem Tan…..

  5. wakakaka kagak kok mbaitu di pelem A Day With My Son ituseperti biasa, gue lemah sama tema keluarga jadi gak bisa kasih repiew, karena gue bakal bilang BAGUS LOLcerita na sedih, jadi dia baru pertama kali ketemu sama anaknya gitupas endingnya, gue dah nangis kejer (ending na cukup twist)disini dia mirip banget sama om abe gue bilang

Leave a Reply

