[K-Movie] A day with my son : Pak sutradaraaaaaaaaa….. teganyaaaaaaa

Apa sih yang paling diinginkan oleh seorang narapidana terpidana seumur hidup? Mungkin salah satu jawabannya adalah menghabiskan sehari saja bersama keluarganya. Karena sepertinya hal itu ga akan bakal dia alami lagi sampai dia mati.

Itulah yang paling diinginkan oleh Lee Kang Sik (Cha Seung Won) setelah menjalani hukuman selama 15 tahun. Kang Sik ingin sekali ketemu sama anaknya yang waktu dia tinggalkan baru berumur 3 tahun. Setelah menjalani serangkaian penilaian, akhirnya permohonan Kang Sik dikabulkan. Dan pergilah dia menemui anaknya yang sudah jadi remaja ganteng, baik hati dan sopan.

Adegan pun mengalir bagus dan menyentuh banget. Menggambarkan gejolak hati bapak dan anak yang nyaris ga pernah ketemu. Kecanggungan, prasangka, penyesalan, kebahagiaan, kasih sayang campur aduk disetiap adegan. Dialog2nya gubrak banget, bikin gw terharu meski ga nyampe berkaca2. Yang sama sekali ga gw sangka adalah endingnya yang bener2 twist *istilahnya Tantan*

Gw ga mau spoiler karena bakalan ga surprise kalo udah tau. Tapi gw nganga senganga2nya *apaan sih ini bahasa* pada saat klimaks sebelum endingnya. Ampe ga abis pikir, kenapa sutradaranya bikin endingnya jadi begini? Ga usah begitu aja, ne pelem udah bagus dan menyentuh…. Trus kenapa? Nande?? apakah emang niatna bikin pelem aneh gene?? *speechless*

Akting ahjussi Seung-won mantap disini. Gw bisa ngerasain konflik batin antara penyesalan ama pasrah yang udah nerima aja. Yang jadi anaknya juga oke. Dan chemistry na mereka berdua dapet banget. Sayang bukan pelem yaoi *Tantan ngarep*

Hanya satu kekurangannya pelem ini, yaitu subnya yang kejar2an ga jelas. Kadang kecepetan, kadang telat *well, beginilah kalo menonton versi bajakan udah gitu pinjem lagi* So, adakah yang mau berbaik hati mendonlotkan avinya? Akan sangat gw hargai hehehehe

17 thoughts on “[K-Movie] A day with my son : Pak sutradaraaaaaaaaa….. teganyaaaaaaa

  1. Gw juga demen Taaaaaaaannnnnn, makanya dikasih 4 bintang…..kagak ade link MU nya Tan….Reena : Filenya di Zip gitu, kayaknya sih ga hardsub.

  2. Aqua, lo mau donlot?*siap-siap nadahin tangan*Mba fi, demen tapi pengen gampar sutradara na ya wakaka. Udah gitu anak na imut banget pula. *ambil tisu, lap iler*tapi ngerasa ga mba kalo kita udah dikasih hint dari awal tentang ending nya? *gak berani nerusin takut spoiler*

  3. iya sih, tapi gw tetep ga nyangka. Gw pikir karena udah lama ga ketemu aja…. *masih takut spoiler*Dan adegan di sekolah ama yang maen piano itu agak aneh…

  4. @ tantan: klo ada link donlotan yg udah pake teks bagus, sini gw donlotin…;-) td malem gw jg search eye for an eye. ada sih di IDWS, tp kagak ada teksnya…:-(uughh….spertinya gw hrs ubek2 ambas lg nih. pembicaraan kalian bikin gw makin penasaran!! :p

Leave a Reply

