Happy 3rd Anniversary, Haiqa Chan!!

Hari ini, 13 September 2009 adalah hari ulang tahun MP gw yang ketiga. Ga kerasa aja… tau2 udah 3 tahun cas cis cus ga keruan di MP.

Berawal dari ciput & uchie yang ngajakin gw ngeblog… Sambil gw ga tau blog itu apaan *maklum gaptek*
Mula2nya blog gw isinya tentang anime2 favorit gw kayak Furuba, Conan dll. Sambil nyari2 bocoran lanjutan cerita nya melalui mesin ajaib bernama internet. Dan contact2 awal gw juga orang2 yang suka ama anime/manga *Ratih Indah Lestari dan Widwod salah dua nya*
Makin lama isinya lebih ke review2 dorama yang gw tonton. Dan makin banyaklah contact gw, Ichal, Relly, Yudhiarma, Matsugaki, Iwan dan banyak lagi….
Ketika gw memasuki tahapan fandome terhadap V6, mulai deh contact gw nambah ama V6’s fangirl lainnya.

So, apa yang udah gw capai selama 3 tahun ngempih?
153 orang jadi Contact gw yang aktif *yang ga aktif udah gw delete dari contact list*
575 posting-an gw di MP ini *busyet dah cerewet amad ya gw* yang terdiri dari :
63 album foto *sebagian besar isinya Mang iJun*
73 kali ngaplot video suru2…. hehehe *baru nyadar kalo dulu sering banget posting videonya Matsujun*
156 Review-an dorama/movie *masih kalah ama Wieny*
Dan……270 jurnal yang isinya curcol ngawur dan ga penting…..

19 thoughts on “Happy 3rd Anniversary, Haiqa Chan!!

  1. haiqa said: 156 Review-an dorama/movie *masih kalah ama Wieny*

    Hue? Namaku kok muncul? *kabur ke siteku, cek jumlah review*Huahahaha… Enggak Mbak.. Aku jauh ketinggalan. Reviewku baru 98 kok… Baru 5 halaman. Mbak Fiya udah sampe 7 halaman.Selamat ya Mbak… Hebat euy, udah 3 tahun masih eksis blognya (aku aja yang baru bentar udah timbul tenggelam).Semoga…Kedepannya blognya makin bagus & menarik lagi dan tentunya bermanfaat buat semua orang.serta makin banyak suru2nya😄

  2. whahahahaha… met ultah buat HAIQA-CHAN (koq kayaknya ga cocok dipanggil “chan” ya??? LOL… *jangan timpuk aku*)mantep deh nih blog, bu…gara2 blog ini nongol di mbah google, gue jadi bisa ketemu ama fans2 V6! gue bener2 “berhutang budi” nih….. *halaaaah…*

  3. wah selamet yach, fi! dah 3 thn toh? kirain lebih *minta ditimpuk sama sendal*😄 XDwah dulu bykan matsujun yach videonya. awas ntar ijun cemburu😄

  4. happy anniversary..😄 XDhyaa… beda setahun yah sama punyaku :)hihi.. untung tante fiya waktu september 2 taun lalu sudah kepincut ijun.. kalau belum diriku ga ada sampai sekarang..selamet yaa tante~😀 eksis selalu… dan sebarkan virus ijun or V6 lebih mendalam lagi *halah*

  5. congratz….congratz… yeah..lagi2 gw ketinggalan.. update berita…*lebay*selamat ya udah 3 tahun… duh…isinya ternyata byk pisan ya…eh.. byk video Matsujun…dueh…secara dulu gw kaga bisa buka yang namanya video..bagian ini emang yang paling jarang gw singgahi…kapan2 ngintip akh…:))))

  6. Sofie : tenang Sof, ijun mah orangnya sabar dan pengertian kok.Hika : Iya, waktu nemu MP nya Hika yang hedsotnya Ken, gw seneng banget serasa dapet temen gituWillya : penting banget dirayain ye….Relly : Makanya bu, rajin2 ngempih atuh. Maen game pesbuk melulu seh!! LOL

Leave a Reply

