Tinggal 8 hari lageee

Biasanya kalo lagi bulan puasa, gw males ke mall siang2. Apalagi menjelang lebaran kayak gini…. bakalan bikin batal puasa. Tapi apa boleh buat secara nyokap gw sedang sangat brnafsu membelanjakan THRnya. Jadi gw anterin lah…. Ga jauh2 sih cuman di sekitar alun2 Cimahi aja… Tapi boooo….. ternyata toko2 baju, sepatu dan makanan udah penuh sesak ama orang2 yang mau belanja lebaran.
Gile ye… ampe susah mau gerak aja.

Pas lewat sebuah supermarket, ada tulisan besar didepannya….
“Lebaran tinggal 8 hari lagi”
Aree? baru nyadar gw…
Pantesan orang2 pada heboh bener belanjanya…

Ano, teman2 cuman mau tanya, gemana persiapan lebarannya??
Udah pade beli baju baru? ato kue2 kering?
Udah pada dapet THR?
Udah pade bayar zakat??
Udah pade nyiapin hadiah buat ortu, mertua, pacar, pembantu, ibu kos ato orang laen?
Udah pade punya tiket mudik dan baliknya?
Udah ngapain ajaaaaa???

babling ga jelas… sambil ngabuburit….

9 thoughts on “Tinggal 8 hari lageee

  1. Ikutan blanja hehe td gw kejebak macet ke arah cempaka mas!tuh antrian masuk da dr jemb atas perempatannya gt ..edan! Hari biasa aja penuh plg skrg yah! Lgs ngacir ketempat laen..daku ga mudik neh pdhl dr jaman kapan slalu ikutan mudik macet2xan slm2xan ma org 1 kampung makan2x..pdhl ga lebaran! Hehe dijkt ngapain yah?

  2. Aku cuman bisa nyiapin diri sendiri ajah…!! Secara gw bisa masak, ga bikin kue, belon beli baju baru, dan belon bayar zakat *minggu ini harus disempatkan* Hiks..hiks… masing banyak things to do nya…

  3. dah beli hadiah utk anak buah di kantor. ^^mudik? wong g asli org bdg kok😄😄 lgan mo nikmatin kota bdg yg sepi & ngga macetuchie : mama elu ngga papa, chie? g ikut doain dr sini semoga baik2 aja yach

  4. kemaren baru ngebolang sama chan ke mangga dua nyari baju… hahahahadan… uang saya kurang disana.. alias ketagihan belanja hahahaha… *naluri cewe muncul tiba2*hika mudik ke kuningan lagi..😄 pasti ga bisa jalan-jalan lagii~😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s