[J-drama] Mr. Brain : apaan sih maksut dan tujuannya?

Akhir2 ini doramanya papi Kimura suka diluar dugaan gw. Maksud gw, gw suka surprise aja ama cerita2nya. Misalnya gw ga nyangka kalo endingnya Karei-naru bakalan setragis itu. Atau gw ga nyangka kalo Change bakalan selucu itu. Begitu juga dengan Mr. Brain ini, gw ga nyangka kalo dorama ini bakalan sejelek ini. Secara promonya heboh banget dan bintang tamunya juga….. WOW!!

Jujurly, Ini adalah doramanya Kimura Takuya yang paling mengecewakan buat gw. Gw bener2 ga bisa nangkep arah ceritanya ini mau kemana? Maksutnya apa? dan yang mau disampein apaan?? Ini maunya nyeritain Tsukumo Ryusuke (Kimura Takuya) yang berubah jadi pinter setelah operasi otak, apa mau nyeritain tentang kepolisian Jepang yang sekarang udah canggih dan punya lembaga riset kriminal. Yang paling parah adalah endingnya…. itu adegan penembakan maksutnya mau cerita apa ya??

Maaf, sepertinya gw bego banget nonton pelem ini. Ga nyampe otak gw….. Kasus2 kriminalitas yang diceritakan di masing2 episode itu emang menarik sih. Tapi terus, benang merah sampe episode terakhirnya apa? Trus, para sidekick nya kayak Ayase Haruka dan dede Hiro perannya jadi ga penting dan kabur. Tumben nih Kimura milih skenario begini.

Kayakna ni pelem keberatan bintang tamu deh, mulai dari yang kawakan bertaraf internasional kayak tante Koyuki, tante Nakama dan om Gackt sampe anak2 muda yang lagi pada naek daun kayak Kame dan Sato sapa itu yang jadi Kamen Rider Den-O. Well, mereka semua maennya bagus2. Ga kalah ama Kimura yang udah bisa ngerubah gesture tubuhnya.

Gw bingung ngasih ratenya, tapi ni pelem jelek!!

16 thoughts on “[J-drama] Mr. Brain : apaan sih maksut dan tujuannya?

  1. huahahaha…not that bad sih mba sebenerna nih doramatapi seperti biasa kalo dorama bikin cerita yang tentang detektif, forensik dan sejenis nya, serba nanggungtermasuk nih dorama dehkalo voice terinspirasi sama CSIMr. Brain sih gue bilang agak mirip sama The Mentalist

  2. hehe kebalikannya aku suka banget dorama ini. merasa terhibur aja sih sepanjang nonton dorama ini, jadi aja ga nyampe mikirin benang merah serta maksut dan tujuannya ^^

  3. Jadi intinya ga bagus nih dorama? Klu gitu gue highly recommended doramanya akang nagase tomoya yg KAREI NARU SPY itu kocak (penilaian awal di nonton episode 1) atapi di torrent masi belum kelar subna n terakhir gue cuma donlot ampe ep 9 subna ep 2 ihikkkkk

  4. Jadi intinya ga bagus nih dorama? Klu gitu gue highly recommended doramanya akang nagase tomoya yg KAREI NARU SPY itu kocak (penilaian awal di nonton episode 1) atapi di torrent masi belum kelar subna n terakhir gue cuma donlot ampe ep 9 subna ep 2 ihikkkkk

  5. Setuju Mbak Fiyaa… Aku juga bingung sama dorama ini maksudnya mau nyeritain apa. Setiap episodenya berdiri sendiri dan gak nyambung antara cerita awal gimana dan cerita endingnya gimana.Mengecewakan~Satu2nya yang bisa bener2 menghibur aku cuma Kame, ganteng banget dia di sini. Hohoho…

  6. karena gw suka genrenya, gw suka lelucon2 nya, gw suka aktris sama aktor nya, jadi gw suka dorama nya :)yah tapi emang masih dorama yang lebih bagus dari ini sihteam batista contohnya😀

  7. Cuma doyan ngeliatin ebizonya doang disini :p. Skenario nya ngga beres bgt, g jelas juntrungannya IMHO. Apalagi ebizo cm dibiarin mondar mandir aja menebar pesona tanpa fungsi yg jelas *kepincut, red*

  8. iya ceritanya gak jelas ^^ gak jelas juga bintang tamunya mau ngapain hehe *ntn cuma karena takuya ..tp gw suka characternya dia *lucuuuu kl dah berubah jadi tsukumoo ^^ gak niat juga kl dia main ini ..tdnya cuma 6 ep juga tuh ….

  9. iyaaaa~~~ kebanyakan bintang tanu niiii…..adegan awalnya jg ga penting pas dia ketemu ma ceweq tg patah hati itu….. hiro ga penting bgt kesian….

Leave a Reply

