Ada temen euy!!

Dulu, waktu gw baru mabok2nya ijun dan gw belon nemu teman sehati sejiwa di Indonesyah ini, gw suka masuk2 ke forum2 international atao blog na sapapun yang menuliskan tentang Okada Junichi alias Mang ijun ini.

Dari hasil wara wiri kesana kemari itu, gw dapet beberapa kontak dari blognya Sandra, American Chinese yang udah 40 tahun dan ngepens abis sama Okada (tapi ga ngepens sama V6). Ada Tommy (ini cewe pilipin) dan ada Marlinaz (orang malaysia).

Selama itu kita suka reply2an ngalor ngidul ngegosipin Okada dan cewe2nya. Ga pernah sekalipun kita ngomongin ‘status’ pribadi masing2. Gw cuman tau kalo Sandra udah merit itupun karena dia nulis diprofilnya.

Sampe beberapa hari yang lalu gw baru tau kalo Marlina ternyata udah punya anak umur 12 tahun. So, gw pikir umurnya sama lah ama gw. Dan gw ceritalah kalo gw juga udah merit. Eh tau ga replyan dia apa…. Gini...

Oh wow so you’re married too? That’s nice to know😀 Hehe at least I don’t feel so bad now for thinking about another man when I have a husband LOL

Hahahaha…. Gw tau apa yang dia rasakan.
Dan senang rasanya, ada temen senasib….
heheheh

23 thoughts on “Ada temen euy!!

  1. fi… *shaking* umur loe berapa?sampe merasa samaan umur dgn pere beranak umur 12 tahun??gw berasa kurang ajar banget nih manggil eo cuma fiya doang bukan nyoya ijun..

  2. Kan gw dah bilang gw lebih tua dari elo. Beda 10 tahun bo…Gw tahun depan 39 hahahahahaMulai sekarang lu harus manggil gw nyonya ijun yah!!

  3. hihihihi…. Naooooo!!!Gw kan udah merit 12 tahun, kalo gw abis merit langsung hamil, anak gw udah 11 tahun.Trus gw pacaran sama Aa 10 tahun sebelum merit, Jadi kalo pas pacaran gw dah punya anak, anak gw sekarang udah kuliah…… See?? betapa tuanya gwLOL

  4. satu orang yg dulu aq kenal nge fans bgt ama Junichi Okada yaitu salah satu penyiar radio di bdg yg bawain lagu2 jpn sampai kita2 aja manggilnya Mis Okada ato ga Tina Okada ^^;

  5. Muahahaha… Gak apa2 Mbak…Di fandomku banyak cewek2 berusia diatas 25 yang sukanya sama brondong2 bishie seumuran HSJ. Wakakak…Cinta tak mengenal usia. Siapapun bisa jadi fangirl. Hehehe…😄

  6. mbak fii…ade kelasku waktu SMU ada nyang ngepens hardcore gilaa ama Okada…ampe dulu aku inget banget dia bikin blog khusus Okada di lab kompie…tau deh ampe sekarang masih ngepens apa kaga..hihihihi

  7. arashihonou said: Hmm apa sy juga bakal tetep jadi fujoushi ampe usia 40 yah? Kemungkinannya sih besar bgt XDD

    iyaaaaaaaaaaaaaahh samaaaaaaaaaaaaa huahuahuahuaha

  8. haiqa said: Areee?? kenalan dong…Masih ngepens ga ama Okada. Apa udah berubah haluan??

    kayaknya masih nge fans tapi dia dah pergi jauhhhh ke luar negeri… heee lupa aq kemana perginya😀

  9. hidasekai said: satu orang yg dulu aq kenal nge fans bgt ama Junichi Okada yaitu salah satu penyiar radio di bdg yg bawain lagu2 jpn sampai kita2 aja manggilnya Mis Okada ato ga Tina Okada ^^;

    hah???~ penyiar mana tuh….susah bener nemu yg satu spesies gitu di bandung….

  10. iamsweety said: hah???~ penyiar mana tuh….susah bener nemu yg satu spesies gitu di bandung….

    dirimu org bdg???tau kan di sky fm ada siaran ttg jpg dll gitupenyiarnya mis nagase alias mis yunho, nah dulunya dia siaran bareng ama mis okada

Leave a Reply

