Takut ga bayar

Ini adegan di sebuah pom bensin di jalan tol cipularang

Gw : Mas, premium 100 rebu ya… *sambil ngasihin duit 100rb dari dalam mobil*
Mas2 penjaga pom bensin : Baik bu, mulai dari nol ya…
Gw ngangguk sambil nutup kaca mobil

Gw : A, kok ga dimatiin mesin nya?
Aa : Gapapa.
Gw : Eh, gaboleh. Bahaya tau.
Aa : Enggak.
Gw : Tuh, liad ada tulisannya *sambil nunjukin plang bertulisan Matikan mesin saat mengisi bensin*

Aa : Itu plang kan maksutna biar yang abis ngisi bensin ga bisa langsung kabur tanpa bayar. Kita kan udah bayar.
*Gubraks*

18 thoughts on “Takut ga bayar

  1. haiqa said: Gw, aa, ama Mang ijun sama sifatnya…Suka asal kalo ngejawab

    ck..ck..ck..tetep mang iJun digeret-geret.Tapi syerem ah Mbak..denger2, ntar mobilnya bisa meledak kan?

Leave a Reply

