[K-Movie] Jail Breakers : Dodol pisaaaaaaaaannn XDDDDD

Sepanjang nonton pelem ini gw ngakak2 ga brenti. Beuh ntu Cha Seung-won aktingna emang jempolan. Setelah nonton Ghost House dan pelem ni, gw setuju ama yang bilang kalo Cha ini The King of Comedy.

Mu-suk (Cha Seung-won) adalah maling kelas teri yang dipenjara karena mencuri roti. Hukumannya sih ga lama cuman 1 tahun 4 bulan. Tapi Mu suk merasa kalo hal ini tidak adil, dia kan mencuri karena kelaparan. Makanya dia berusaha melarikan diri dari penjara….. berkali2…. Alhasil hukumannya pun bertambah terus jadi 8 tahun. Tapi sepertinya obsesi melarikan diri tak pernah padam dari jiwanya. Dan ketika ia menemukan sebuah sendok, terpikirlah ide brilian untuk menggali terowongan dengan sendok itu *Brilian bukan?? LOL*

Akhirnya berhasilah dia melarikan diri setlah menggali selama 6 tahun!! *yak, 6 taun aja…!!* Dan ternyata dihari dia melarikan diri itu, dia mendapat amnesty atau pengampunan dari negara dan akan dibebaskan 2 hari kemudian. Wakakakak…. *sumpe gw ngakak banget nontonnya* Kepanikan pun melanda bukan hanya dirinya tapi juga para penjaga penjara yang ga mau kehilangan muka karena penjaranya kebobolan. Jadi Mu-suk pun berusaha balik lagi ke dalam penjara *tragis* Dan ternyata lagi… masuk ke penjara itu sama susahnya dengan keluar dari penjara…. Hahahahahaha….

Bener2 dodol ni pelem. Gw ga bisa ngasih komentar apa2 lagi. Plot ceritanya aja udah bikin ngakak, belum lagi adegan2nya…. dan dialog2nya….. ampun deh. Tapi ni pelem sukses menghibur gw. Jadi gw rekomendasi banget deh.

FYI : pelem ini box office di Korea tahun 2002

16 thoughts on “[K-Movie] Jail Breakers : Dodol pisaaaaaaaaannn XDDDDD

  1. gak terlalu suka gw fi…abis ceritanya gak ada juntrungannya. buat lucu2an doang…:p tp gw setuju sm lo…csw akting-nya ‘geblek’ bgt. ekspresi bloon-nya dapet bgt dah, ngakak gw ngeliatnya….^_^

  2. saking dodol-nya…6 thn gali terowongan pake sendok, begitu sampe di luar dia gak tau mau ngapain or mau kmn. no plan at all..!! dasar wierdo….:p

  3. huehehe….gw rasa emang krn si mu-suk nya itu otaknya agak korslet dikit deh…:p gara2 gak punya kerjaan n kelaperan pas kakinya patah itu kali. liat tampangnya pas ptama kali ktangkep n di thn2 awal dia coba kabur deh, itu tampangnya asli oon bgt….^_^

  4. haiqa said: Akhirnya berhasilah dia melarikan diri setlah menggali selama 6 tahun!!

    lol lol lolnanggung gitu, sisa tahanan 2 taun doang,,,, btw itu sendok udh jadi ky apa ya dipake gali tanah

  5. Nasib sang sendok tidak diceritakan lebih lanjut LOL….Hihihi… iya lucu banget deh.Gw ganyangka kalo bakalan selucu ini pelemnya….Nonton aja lah…

  6. Gw baca review loe aja sukses ngakak hahahahhaha nga bs bayangin csw muka dodol secara setelan muka dia khan emang hardcore pejabat heheheh cool geto kaya mang ijun (jiaaaa teteup di link ke doi) Kudu nonton ney soalnya di FO aja csw juara bgt dodolnya hahahhaha mukanya lempeng tapi nyeletuk dodol Best part pas csw manggil sooro pake jagia pdhal settingannya doi musuhan ma sooro hahhahaha

Leave a Reply

