[J-Movie] Henshin : Tamaxaaaaaaaaaaayyy!!!

Abis liad tokoh Michio Yuki di pelem MW, gw jadi teringat ama salah satu pelem Tamaki yang perannya agak mirip2 ama Yuki. Maksud gw, saat Tamaki memerankan evil character geto. So, gw ubek2 lagi pelem2 Tamaki dan nemulah pelem ini. *ehm, ternyata gw belon pernah bikin reviewna*

Menurut gw, Henshin lebih bagus dari MW. Ceritanya lebih jelas, ga terlalu njelimet dan disampaikan kepada penonton dengan lebih komunikatif *ga seperti MW yang bikin gw nebak2* Aktinya Tamaki juga lebih bagus. Konflik bathin, perubahan karakter dan ekspresi nelangsanya bagus banget *dan dia belum sekurus di MW, jadi masih lebih fresh dan ganteng*

Naruse Junichi (Tamaki Hiroshi) tersadar dari koma panjang dan menyadari bahwa ada perubahan karakter di dirinya yang ga bisa di kendalikan. Bagaikan punya kepribadian ganda, Junichi bisa berubah jadi sangat jahat dan bertendensi untuk membunuh orang. Hingga suatu saat dia nyaris membunuh cewek yang sangat dicintainya Megu (yang diperankan dengan manis oleh Aoi Yuu – bininya Mang ijun). Apa yang sebenernya terjadi waktu dia koma?

Secara tokoh yang dimaenin Tamaki namanya Junichi, gw rada bete ngeliad si mpok Yuu pas ngomong “Aishiteru Junichi kun…” berasa liad si mpok lagi ngomong ama Mang iJun aje…. *halah ga penting*

Eniwei, gw lebih suka pelem ini dari pada MW. Akting na bagus, chemistry na dapet dan ceritanya lebih gw ngerti. Jadi recomended lah… 4 bintang booo

10 thoughts on “[J-Movie] Henshin : Tamaxaaaaaaaaaaayyy!!!

  1. gue udah lama nonton pelem ini, ikutan patungan juga di DL. Ini diangkat dari novel kalo gak salah, dan yg nulis itu sama ama yg nulis Byakuyakou. Gue juga demen ama Tamaki disini, eh tapi kalo gue mah asal Tamaki mau kayak gimana bentuknya demen2 aja wakakakaka…]

  2. hi3 pantesan belon dibikin2 review-nya, fi😄😄 XDsptnya junichi dpt transplantasi otak or jantung dehboleh minta dicopyin ngga?😛

  3. Iya, soph.. standar cerita dorama. Kalo aneh2 pasti transplantasiKalo mo ngopi boleh aja kok. Cuman ini bukan avi, tapi DVD. Sub na Indonesyah

  4. gw juga suka Tamaki disini mba…akting na OK dan ga dableq kek di Shikaotoko ntu *tetep nganggap Tamaki dableq walopun blm ntn dorama na :P*ga nyesel ikut patungan di DL ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s